Rp 6,64 Juta
Pembayaran Asuransi Tahunan
Pilih Mobil
Mitsubishi Pajero Sport GLX 4x4 MT
Harga Mobil
Rp
Tipe Cakupan
Comprehensive
Lokasi
Sumatera dan Kepulauannya
Jenis Asuransi mobil TLO

Perbandingan Mitsubishi Pajero Sport

  • New Mitsubishi Pajero Sport 2021 Mendapat Teknologi Lebih Modern Dari Generasi Pra Facelift?

    New Mitsubishi Pajero Sport 202 menganut LED Active Cornering Lamp, dan LED foglamp. Pada bagasinya juga terdapat Power Tail Gate dengan Kick sensor dan remote control yang memudahkan pengguna ketika ingin membukanya. Bicara mengenai fitur yang didalamnya, New Mitsubishi Pajero Sport berhasil disematkan New Head Unit 8” dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA), New LCD Meter Cluster 8”, Multi Around View Monitor, New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, New AC Power Outlet, Electric Parking Brake with Brake Auto-Hold. Tidak hanya itu, SUV flagship Mitsubishi ini juga dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control, Remote Control Connected with smartphone, Super Select 4WD-II, mode off-road, dan Paddle Shifters.

  • Mitsubishi Pajero Sport Andalkan Mesin Lawas?

    Bicara mengenai jantung pacu di New Mitsubishi Pajero Sport 2021, prinsipalnya masih mempertahankan mesin lama. Walaupun pada SUV ini sudah memiliki tampilan baru. Mesin berkode 4N15, 2.442 cc 4 Cylinders In-Line DOHC 16V MIVEC VG Turbo Intercooler ini mampu merilis tenaga maksimal hingga 181 PS @3.500 Rpm. Sedangkan torsi yang diperoleh mampu mencatatkan angka 430 Nm @2.500 Rpm. Soal perpindahan gigi, mesin yang digunakan berhasil dikawinkan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 8-percepatan dengan sport sequential yang pengoperasian bisa dilakukan menggunakan paddle shift di belakang lingkar kemudi.

  • New Mitsubishi Pajero Sport 2021 Produksi Dalam Negeri?

    Sejak tahun 2017, dimana satu tahun setelah peluncuran model Pajero Sport terbaru secara keseluruhan, SUV pesaing Toyota Fortuner ini telah diproduksi di Cikarang, Indonesia. Demikian juga dengan New Pajero Sport 2021 yang dijual di Tanah Air, pihaknya melakukan pembuatan di Indonesia guna memberikan harga yang kompetitif dengan para pesaingnya.