Rp TBC
Pembayaran Asuransi Tahunan
Pilih Mobil
Wuling Victory Upcoming Version
Harga Mobil
Rp
Tipe Cakupan
Comprehensive
Lokasi
Sumatera dan Kepulauannya
Jenis Asuransi mobil TLO

  • Bagaimana dengan fitur keselamatan Wuling Victory?

    Jaminan keselamatan pada Wuling Victory sejak awal diberikan oleh struktur bodi yang dibuat dari baja berkekuatan tinggi. Selain itu ada dua airbag untuk pengemudi dan penumpang depan serta curtain airbag yang melindungi bagian sisi penumpang mulai dari baris pertama hingga baris ketiga. Untuk mendukung keselamatan saat berkendara, Wuling Victory juga telah dilengkapi dengan ESP (Electronic Stability Program) versi terbaru 9.3 milik Bosch untuk menjamin pengendalian di berbagai kondisi jalan dan cuaca. Bahkan Victory telah dilengkapi dengan sistem bantuan mengemudi tingkat lanjut (Advance Driving Aid System – ADAS) antara lain Adaptive Cruise Control yang dilengkapi fungsi Stop & Go, Autonomous Emergency Braking dan Front Collision Warning.

  • Bagaimana dengan mesin yang digunakan Wuling Victory?

    Di balik kap mesinnya, Wuling Victory mengusung mesin unggulan yang juga digunakan oleh MPV dan SUV milik Wuling yang telah dijual di Indonesia yaitu mesin 4-silinder 1,5L turbocharger. Mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas 1.451 cc ini dapat menghasilkan tenaga puncak 147 PS pada 5.200 rpm serta torsi maksimal 250 Nm pada 2.200 – 3.400 rpm.   Mesin ini dipadukan dengan dua pilihan transmisi yaitu manual 6-speed dan CVT dengan simulasi 8 percepatan yang dapat memberikan kesenangan berkendara.  Pihak Wuling mengklaim transmisi ini memiliki efisiensi yang komprehensif hingga 88,6% sehingga dapat mengurangi konsumsi bahan bakar. 

  • Apakah Wuling Victory layak ditunggu?

    Wuling Victory kemungkinan baru akan hadir pada tahun 2022 dimana tentunya bisa saja akan ada penyempurnaan pada produk ini sebelum dijual di pasar Indonesia. Selain itu, PT SGMW Indonesia (Wuling Motors) juga tentunya akan terus memperbaiki pelayanannya, mulai dari penjualan hingga purna jual. Dan jika mereka juga bisa sekaligus membuktikan realibilitas produknya, maka nilai jual kembali produk Wuling akan semakin baik. Jadi, mobil ini memang sudah sepatutnya dinantikan.