Daftar Varian
Pilih varian
Pilih varian
Perbandingan Spek
Tipe bodi Hatchback Hatchback
Segmen Segmen B Segmen B
Jenis penggerak AT AT
Kapasitas mesin(L) 1.3 1.4
Tenaga(PS) 99 92
Torsi Maksimum (Nm) 133 130
akselerasi 0-100 km / jam(s)) - -
Komparasi Dimensi
Komparasi Dimensi
4065 mm
2580 mm
1725 mm
1460 mm
3995 mm
2520 mm
1745 mm
1510 mm
Perbandingan Gambar
Eksterior
Interior
Perbandingan Kelebihan & Kekurangan
Kelebihan
  • Desain stylish.  Meski dibuat di Korea, namun eksterior Kia Rio menampilkan model yang elegan layaknya mobil Eropa. Dimensinya kompak dengan desain yang cantik dari luar hingga kabin dalam

  • Kabin dan bagasi lapang. Terlepas dari dimensi yang kompak untuk memudahkan manuver di jalanan perkotaan, namun interior Kia Rio menawarkan ruang kabin dan penyimpanan yang cukup lapang dibandingkan pesaingnya. Ruang belakangnya mampu menampung barang kebutuhan sehari-hari tanpa kesulitan.

  • Kenyamanan di dalam kabin. Suspensi yang empuk dan memberikan kenyamanan menjadi salah satu keunggulan dari mobil Kia Rio. Dan yang paling penting, kualitas material serta build quality Kia Rio bisa dibilang sangat baik dengan tampilan interior yang ergonomis guna memudahkan pengendaraan.

  • Handling yang presisi.  Mesinnya menawan dengan tenaga 100 PS dan torsi maksimal 133 Nm. Bahkan Rio mendapatkan setir dengan fitur tilt dan teleskopik yang membantu mendapatkan posisi berkendara terbaik.

Baca Lebih
  • Harga Lebih Terjangkau

  • Desain Eksterior Semakin Sporty

  • Fitur Eksterior Lengkap

  • Desain Interior Modern dan Nyaman

  • Legroom Lebih Leluasa

  • Jok Baris Belakang Lebih Tinggi, Visibilitas Penumpang Belakang Lebih Baik

  • Hemat Bahan Bakar

Baca Lebih
Kekurangan
  • Nama Kia yang kurang dikenal.  Kia memang tak begitu populer di Indonesia. Hal ini membuat model Kia kurang mendapatkan nama di pasar otomotif Tanah Air meski memilki dipenuhi berbagai keunggulan. Masalah ini juga berhubungan dengan harga mobil bekas Kia Rio yang terkesan jatuh.

  • Fitur keselamatan kurang, fitur keselamatan Kia Rio bisa dibilang masih kalah jika dibandingkan dengan pesaingnya, seperti tanpa kontrol traksi atau kontrol stabilitas. Rio bahkan hanya mendapatkan dua airbag di depan.

  • Spare part cukup langka. Dibandingkan pesaingnya dari Jepang, model Kia memiliki dealer yang tak begitu masif di Indonesia. Hal ini mengakibatkan mobil Kia membutuhkan perhatian khusus, apalagi dalam hal ketersediaan suku cadang yang cukup langka.

Baca Lebih
  • Foglamp dan Lampu Sein Masih Halogen

  • Material Interior Berbahan Plastik, Mengurangi Kesan Mewah

  • Fitur Infotainment Kurang Mumpuni

  • Performa Mesin Kurang Responsif

Baca Lebih
Perbandingan Review Mobil
Review Mobil
Review Kia Rio 2020: Desain Menawan Khas Korea Selatan
Dianggap tangguh, Ini Mobil Suzuki di Indonesia yang Pakai Mesin K15B. Nomor 5 Paling Baru!
Perbandingan Video
Video

All New Kia Rio Dengan Tampilan Baru

Suzuki Baleno Hatchback Hadir Kembali Dengan Tampilan Premium

Perbandingan Review Pengguna
Rating Semuanya
0/5
Buruk
5/5
Istimewa
Detail
--
Performa
5
Performa
--
Kenyamanan Berkendara
4.5
Kenyamanan Berkendara
--
Ruang
4.9
Ruang
--
Konsumsi Bahan Bakar
5
Konsumsi Bahan Bakar
--
Kualitas & Fitur
4.2
Kualitas & Fitur
--
Harga & Biaya
5
Harga & Biaya
  • Mana yang lebih bisa diandalkan?

    Baik Kia Rio maupun Suzuki Baleno dikasih 0.0 (dari 5.0 poin).
  • Mana yang lebih irit BBM ? Kia Rio atau Suzuki Baleno.

    Perbandingan konsumsi bahan bakar kedua mobil ini dapat cek di sini: Konsumsi bahan bakar Kia Rio, konsumsi bahan bakar Suzuki Baleno.
  • Mobil mana yang memiliki ruang kaki lebih luas? Kia Rio atau Suzuki Baleno?

    Anda bisa melihat data perbandingan ruang kaki kedua mobilnya di atas.

Komentar singkat

Mencoba mencari tahu mobil mana yang harus Anda beli? Kia Rio atau Suzuki Baleno? Bandingkan kedua model berdasarkan Harga Mobil, Ukuran, Ruang, Ruang Gerak, Biaya servis, Jarak Tempuh, Fitur, Warna dan spesifikasi lainnya.

Kia Rio

Harga Kia Rio mulai dari Rp 276600.Kia Rio memiliki mesin 1.3L.

Suzuki Baleno

Harga Suzuki Baleno mulai dari Rp 235000.Suzuki Baleno memiliki mesin 1.4L.

Ini bisa menjadi sakit kepala untuk membuat keputusan antara beberapa mobil tanpa alat perbandingan Autofun yang tepat, inilah alasannya mengapa para ahli di Autofun berada di sini untuk membantu Anda. Pilih mobil yang Anda minati dari daftar mobil kami, dan kami siap membantu Anda untuk sisanya.

Membandingkan beberapa kendaraan, varian, dan fitur tidak bisa lebih mudah dengan alat perbandingan mobil autofun yang bagus, cukup pilih semuanya dari daftar mobil. Perbandingan varian, fitur, jaminan, penghematan bahan bakar, harga, dan ruang penumpang, Anda pasti akan memiliki ide tentang mobil impian Anda dengan laporan perbandingan kami yang jelas dan informatif antara Kia Rio vs Suzuki Baleno. Cek pro dan kontra dan berita terbaru dari mobil, dan lakukan perbandingan yang tidak hanya dari galeri eksterior tapi juga dari interiornya secara rinci. Autofun's handful selain merupakan sistem perbandingan mobil yang bagus, menjadi alat yang harus dimiliki oleh pemula, dan bahkan ahli dalam industri otomotif. Dengan satu klik saja Anda bisa membandingkan kendaraan kompetitif, model mobil, atau nomor kursi mobil yang berbeda. Alat perbandingan autofun bukan hanya tentang membandingkan mobil dan spesifikasi dan fiturnya, ini adalah tentang membantu Anda menemukan mobil yang cocok. Kami ada di sini untuk memastikan Anda mendapatkan mobil yang tepat.