Jl. Lombok No.11 S, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113, Indonesia
Informasi di atas, gambar, video, dan data lainnya dari Internet, halaman ini hanya menampilkan data yang kami kumpulkan dari Internet.
Jika data salah atau pelanggaran, silakan hubungi kami untuk menghapusnya: feedback@wapcar.com
pelayanan terbaik, ramah, kerja sama team yg sangat kompak .. terima kasih LOMBOK MOTOR sudah bermitra dengan kami JASA PENGEBORAN AIR (REGENT TEKNIK amanah bor)
Salah satu tempat yg rekomended unt press velg motor, press body motor dll. Harga terjangkau.. pengerjaan rapih dan komunikatif. Bengkel motornya pun sgt ramai.. mekaniknya handal.
2x Service motor di 2 *beres* ga ada hasil, dibawa kesini, alhamdulillah tuntas 👍👍
Mau tanya kalau biaya pres velg Vario 150 berapa ya ?
Sering banget kesini dan pelayanannya bagus banget .. gak pernah ngecewain, montirnya juga baik2 banget..
Karyawannya amanah....lokasi strategis...harga bersaing....tempat nyaman untuk sekelas bengkel
Pelayanan baik, montir berpengalaman, ada ruang tunggu, ada tempat menyimpan helm, kalo udah selesai di sms. Selain bengkel ada juga tempat untuk ganti ban.
Pernah stel velg nva depan belakang gara gara sempat menghantam jalan berlubang di kecepatan yang cukup tinggi sehingga penyok, dapat rekomendasi dari kerabat untuk stel velg di lombok motor. Kalo ngga salah dulu habis 350rb. Proses cepat bisa ditunggu. Disarankan datang lebih awal untuk meminimalisir antrian, karena saat saya mengunjungi lombok motor kondisinya cukup ramai. Lokasinya tidak jauh dari stadion siliwangi bandung atau lebih tepatnya didepan siliwangi golf. Hampir lupa, untuk press velg ada garansinya juga loh. s&k berlaku
Semoga ini menjadi perbaikan sistem yg ada di bengkel itu contoh u harga sparepart bukan kasir yg nanya ke montir tapi itu ada dikasir dan hasil pengerjaan kurang memuaskan. Smua harus jujur dan tanggung jawab dgn apa yg diucap dan dilakukan. Agar bengkel ini bisa tambah banyak pelanggannya
Tempat enak, suasana bandung banget. Niat mau press segitiga sama shock depan malah disuruh ganti komstir skalian padahal baru ganti belum setahun. Mana dikasih kw bukan yang ori meski si montir bilang ori. Mana pasang kaga bener, asal-asalan dan kaya kejar target. Kunci komstir kaga dipasang, shield debu kaga dipasang. Bongkar shock malah jadi rusak rumah buat shield shocknya. Kalau mau press body segitiga dan semacamnya yang bengkok abis tabrakan emang bagus. Tapi kalau ada disuruh ganti ini itu mending jangan dah.
Jl. Pagarsih No.200, Cibadak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40241, Indonesia
Jl. Cikutra No.87a, Cikutra, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40124, Indonesia
JOKER Variasi + Modifikasi motor Jalan Sukamaju No.45 (ps.Sederhana PVJ, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161, Indonesia
Jl. Lengkong Besar No.91, Paledang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40261, Indonesia
samping TNT, Jl. Soekarno Hatta No.763A, Cisaranten Endah, Kec. Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia
Jl. Benteng No.18, Ujung, Kec. Semampir, Kota SBY, Jawa Timur 60162, Indonesia
Jalan Sultan Agung No. 65A RT.1/RW.10 Manggarai Setiabudi RT.1, RT.1/RW.10, Ps. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12970, Indonesia
H7P8+4QJ, Jl. Senopati, Dusun IV, Dukuhwaluh, Kec. Kembaran, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53182, Indonesia
Jl. Raya Bogor Jl. Menpor Palsigunung No.Km.29, Mekarsari, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16591, Indonesia
Section U5, 62 & 64, Jalan Pluto Ay U5/Ay, Taman Pinggiran Subang, 40150 Shah Alam, Selangor, Malaysia
Jl. Tidar No.292, Tembok Dukuh, Kec. Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60252, Indonesia
Jl. Raya Ps. Setu No.53, Cibuntu, Kec. Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia
Jalan Affandi Blok CT10 No.13, Santren, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia
Banyu Urip Wetan V No.93, Putat Jaya, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60255, Indonesia
Kreo Larangan No 2 Jalan HOS. Cokroaminoto Dpn Gian Kreo, RT.002/RW.007, Kreo Selatan, Kec. Larangan, Kota Tangerang, Banten 15154, Indonesia
Dua jenis ban yang dikenal di Indonesia, Tubeless dan Tube Type Kedua jenis ban ini memiliki perbedaan yang cukup siginifikan Pilihan ban Tubeless dan Tube Type perlu Anda ketahui, terlebih jika tetap ingin mudik lebaran dengan sepeda motor. Ya, selain mengecek performa mesin, maka sudah seharusnya mereka yang ingin pergi kekampung halaman menggunakan ban yang kondisi masih baik. Pasalnya, motor yang digunakan untuk mudik bakal melewati berbagai kondisi jalan, ditambah cuaca tak menentu, seperti
Herdi
28.03.2024
Motif batik menggunakan gold leaf. Kaki-kaki tampil proporsional juga mewa. Honda Vario sudah hadir di Indonesia dalam banyak sekali generasi, salah satu generasi Vario yang sedang ‘digoreng’ adalah generasi Honda Vario 125 Techno atau biasa disebut KZR. Penyebutan KZR ini menyesuaikan dengan kode part dari Vario yang diproduksi pada tahun 2012 hingga 2015. Ini jadi Vario pertama yang menggunakan mesin 125 cc eSP dan punya fitur starter halus atau Alternating Current Generator. Salah satu yang m
Fariz
27.03.2024
Langsam adalah kondisi mesin hidup tanpa digas. Banyak kasus langsam bisa naik turun. Dalam proses menghidupkan motor, langkah pertama adalah memutar kontak pada posisi ON. Kemudian tekan tombol starter, maka mesin motor sudah hidup dalam kondisi langsam. Akan merepotkan ketika motor tiba-tiba tidak mau langsam, putaran mesin naik-turun atau malah meninggi seperti sedang digas. Sebaliknya, jika mesin tak mau langsam sama sekali, maka mesin akan cenderung mati-mati terus. Kondisi ini merepotkan,
Harry
27.03.2024
Sesuaikan dengan dimensi motor yang digunakan. Mudik sendiri dan boncengan beda ukuran box. Menjelang akhir bulan Ramadhan tentu saja jadi momen spesial bagi seluruh umat muslim termasuk di Indonesia. Karena ada momen mudik atau pulang kampung untuk berkumpul dengan sanak keluarga di kampung halaman. Jika memang terpaksa harus mudik menggunakan sepeda motor sebaiknya mempersiapkan dengan matang baik kondisi sepeda motor maupun komponen pendukung. Menggunakan top box tambahan misalkan, ketimbang
Fariz
26.03.2024
Interval servis berkala di sekitar 3.000-4.000 km. Penggantian part tiap pemilik berbeda tergantung kondisi jalan yang dilewati. Suzuki Burgman Street 125 EX berhasil mencuri banyak perhatian para pecinta sepeda motor di Indonesia, jadi tidak heran kalau inden motor CBU ini sampai mengular. Dari segi konsep memang terlihat motor ini mengincar desain maxi scooter tapi tetap dengan dimensi yang kompak. Terlihat dari bodi besarnya dengan banyak garis tegas, namun dipadu dengan pelek ring 12 inci sa
Fariz
25.03.2024
Punya oil jacket untuk maksimalkan pendinginan. Diklaim lebih minim perawatan. Cukup perawatan rutin dan ganti oli teratur. Suzuki V-Strom 250 SX merupakan salah satu motor terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Motor touring adventure itu mengandalkan mesin 250 cc, 4-tak, SOHC 4 katup dengan pendingin oli. Nah yang menarik, pendingin olinya bukan model biasa seperti Suzuki Satria F150 versi karburator dulu. Baca juga : Honda Monkey x Dragon Ball, Tribut untuk Akira Toriyama Tapi sudah ca
Harry
17.03.2024
Mesin tetap perlu dipanaskan. Selalu cek kondisi aki. Parkir di area yang aman dan bersih. Beberapa orang ada yang punya motor lebih dari satu, ada juga yang punya motor untuk dipakai jarak dekat saja. Tak ayal motor tersebut jarang digunakan, lebih sering jadi garage queen alias penunggu garasi. Kemudian dianggapnya motor yang jarang dipakai akan tetap dalam kondisi fit, saat hendak digunakan kemudian. Padahal sering kali kejadian motor tak bisa dipakai, bisa karena aki soak atau malah bannya b
Harry
15.03.2024
Busi standar tidak tahan panas. Koil racing hasilkan arus listrik lebih besar. Upgrade busi jika ada upgrade pengapian. Pakai koil racing pada motor bisa berbahaya, contohnya bisa menyebabkan busi sampai pecah! Wah, kira-kira hal itu mitos atau fakta ya? Memang, meningkatkan kinerja pengapian motor diyakini bisa membuat performa mesin bertambah. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan, seperti menggunakan CDI atau ECU racing, juga menggunaan koil racing. Namun koil racing kerap dituduh jadi biang
Harry
10.03.2024
Mubazir untuk motor harian bermesin standar. Kinerja busi jadi tak optimal. Pakai busi upgrade lebih disarankan. Meningkatkan performa mesin motor kesayangan, bisa dilakukan dengan beragam cara. Dari yang paling rumit seperti bore-up, sampai yang praktis dengan menggunakan part performa bersifat plug and play. Salah satu yang sering dilakukan adalah mengganti busi bawaan motor, dengan busi racing. Harapannya tentu performa mesin meningkat, yang berimbas pada akselerasi sang kuda besi. Sayangnya
Harry
07.03.2024
Asap putih pertanda ada masalah mesin. Hal tersebut hal tak normal untuk mesin 4-tak. Ada banyak penyebab asal putih muncul. Lantaran bukan motor 2-tak, munculnya asap putih pada knalpot motor 4-tak tentu bukan pemandangan normal. Jikapun terjadi, artinya ada oli yang masuk ke ruang bakar. Apabila tetap dibiarkan, maka pelumas bakal berkurang signifikan. Dan, hal ini pun otomatis pula mengganggu kinerja pada perangkat mesin itu sendiri. Lantaran oli terus berkurang, maka tugas pelumas untuk melu
Ary
25.03.2024