Jl. H.R. Boenyamin No. 7 Purwokerto Utara, Pakembaran, Bancarkembar, Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53121, Indonesia
Informasi di atas, gambar, video, dan data lainnya dari Internet, halaman ini hanya menampilkan data yang kami kumpulkan dari Internet.
Jika data salah atau pelanggaran, silakan hubungi kami untuk menghapusnya: feedback@wapcar.com
Mekanik berpengalaman,acc lumyan lengkap hrg bersaing.. Sllu ramai jdi mnding gasik/booking dulu sblum dateng,sle pasti antriane lama.baru buka aj lngsung antri..
Pelayanan oke banget! Tanya2 sparepart bisa, mekanik ramah, garapan teliti, harga bersahabat.
Dateng jam 08.30 di hari sabtu lumayan dapet antrian awal motor langsung ditangani. Selesai jam 11.00 (montir sempet ngilang +/-30 menit mungkin lagi ke kamar mandi sekalian nungguin mesin motorku dingin). Aku ngambil full service buat sepeda motor beat karbu. (Disclaimer ini review menurut aku ya, dan belom di cek hasilnya beberapa Hari setelah service) (+) - Masnya telaten, ngga buru-buru servicenya - sparepart ori lengkap, aftermarket utk pilihan budget minim (kyk merek aspira) stok habis - tarikan motor jadi enteng, bertenaga - yg di cek dan dibersihkan bagian CVT, karbu, filter, lampu, speedometer (Aku request sendiri, ngga tau standar mereka gimana) - tempat duduk tersedia cukup buat +/- (10- 15 org) asal duduknya pada deket-deket - harga ban cukup murah dan bersaing (-) - harga sparepart produk Honda ori lebih mahal dr pd bengkel resmi AHM selisih 10-20 K - pilihan sparepart aftermarket terbatas (berharap banyak Stok merek aspira/federal si biar lebih hemat) - service rem belakang kurang sedikit pakem pdhl udh di service - mas nya ngga menginfokan apa yg mau diganti kalau kita ngga nanya (termasuk ongkos service) - ongkos service lumayan mhl padahal ngga ada yg perlu perbaikan banyak cuman tinggal plug in ganti spare part baru - harga Oli, sparepart lumayan mhl dibandingkan dengan Beli online (selisih 10-20 k)
Biaya service sama saja kaya di tempat lain. Kualitas lamanya waktu service perlu ditingkatkan lagi. Hampir 3 jam. Ruang tunggu kurang nyaman.
Kekurangan : 1. Tempatnya gak luas 2. Tempat service dan ruang tunggu jadi 1... 3. Alat2 service berantakan 4. Tidak ada line untuk 1 service 1 tempat semua tumplek blek jadi 1 5. Waktu antrian yang terlalu panjang...bisa sampe 2 - 5 jam disitu...so long... 6. Banyak pengendara motor yg service akhirnya memutuskan untuk motornya diambil besoknya...sayapun sudah gak tahan dari jam 16.00 antri sampai jam 18.30 dan akhirnya balik pake ojol...motor ditinggal... 7. Permintaan ganti oli gak ditanggepi sama sekali oleh CSnya...padahal sblmnya sudah minta ganti oli... 8. Biaya jasanya mahal banget...150ribu...WOW...AHASS aja gak segini... 9. Ganti spartpart dll + jasa = 349ribu...,untuk yang bagian mana yg diganti juga gak ditunjukan bekas yang rusaknya...dan gak nyuruh buat dibawa pulang bekasannya... Kelebihan : 1. Motor yang dari mogok jadi hidup lagi... Apakah mau balik lagi jika terjadi sesuatu pada motor saya lagi? - Saya rasa tidak...not recomended...
Berbagi Cerita saja. Ini baru kemarin sebelum libur lebaran, mungkin kalau pihak bengkel liat ulasan ini masih hapal. Itupun kalau ditanggapin, sya liat gak ada tanggapan disini. (ini sya cek) Jadi gini, Pas awal servis pelayanan dari CS bagus, dicatat semua keluhan. Waktu itu ada masalah di perapian motornya karna sempet mati dijalan (*bensin isi masih aman), motor servis sya tinggal. Jdi kurang paham sama teknisinya diapain aja yg dicek dan dibenerin, terima beres karna ada pergantian komponen pun pihak bengkel mengabari lewat WA. Sempet ditelfon dan dikabari mungkin habis sampai 500'an gak tau dah apaan yg mau diganti, aku bilang diminimalkan aja pak. Karna memang belum lama ini baru servis juga. Setelah selesai, saya ambil dan ada masa Garansi satu minggu, kurang lebih habis 300'an. Paling inget tu, jasa servisnya 150 sndiri. Ketika sudah diambil dan coba pemakaian ternyata malah ada TAMBAHAN keluhan, tarikan gas gak mau lepas otomatis ngegas terus, rem belakang jdi dalam bnget, dan ternyata pemasangan karbu kurang pas jadi Bensin bocor. *Sempet sampe saya dorong lagi gegara mati kehabisan bensin. 'ini bner2 gak teliti bnget Teknisinya. *AWAL NGERASA KAPOK KESINI Karna sudah dikasih tau ada masa garansi jdi saya balik lgi buat komplain dan ambil garansi, alhamdulillah ditanggapi Meski Kelihatan bnget pelayanan dari CS'a udah kurang ramah. Pas selesai, motor saya ambil posisi standar 2, ternyata Standar Samping Patah tapi pihak bengkel tidak memberi tau. *MAKIN KAPOK, MAU KOMPLAIN UDAH MALES BUAT NYAMPERIN *dari sini sya dapet pengalaman yg gak enak dengan bengkel ini. Mohon dibenahi lagi,. 'maaf jika minta bukti, ketika ambil masa garansi. Nota Struk diambil dan tidak diberikan lg, jdi belum sempat dokumentasi.
sebenarnya saya sudah langganan service motor disini sejak lama, cuma 3x kunjungan terakhir, saya minta beberapa item yang diganti, tapi nyatanya tidak diganti, karena yang tau kondisi motor saat berkendara, pastinya yang sehari-hari memakainya khan?
Servis ditinggal pas saya ambil bensin udah abis aja, saran aja buat yang mau servis terus ditinggal inget sama trip meternya biar bisa ngecek kalau motor cuma dipake buat tes sehabis servis atau memang dipake lebih dari yang seharusnya. Next time ngga lagi-lagi deh servis ditinggal begini
Pasang aki aja tutup akinya sompal. Gak bisa nutup rapat lagi tapi ya sudahlah sudah pokoke mending beli sparepatnya saja
Ora maning maning....!!!! Pelayanan sangat buruk.. Motor saya mogok dijalan karena ga bisa distarter, minta dicek dulu harus ikut antri antrian service... Nunggu hampir 3 jam lebih. Setelah dicek mung akine tok.. Ora maning maning... Karena ora terpaksa pas mogok nng kota. Bingung golet bengkel terdekat anane mung kiye tok. Saran: Tolong harusnya diprioritas dulu kalo cuma kerusakan ringan, jangan dimasukin daftar service.. jadi nunggu nya lama. Ganti oli aja langsung digarap...cm ngecek aja ga mau. Padalah montir2 e pada sante lagi.
Jl. Aria Putra No.84, Serua Indah, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414, Indonesia
Jl. Soekarno Hatta No.11, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141, Indonesia
JL. Siliwangi, Blok B, Pondok Benda Baru, Ciputat, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Jakarta 15416, Indonesia
4, Jalan Bukit Mewah 9, Taman Bukit Mewah, 43000 Kajang, Selangor, Malaysia
Jl. Karanglo No.49, Purbayan, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55173, Indonesia
Jl. Dipati Ukur No.130, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132, Indonesia
Jalan Siaga 2 Nomor 21 Rt 002 Rw 05 Pasar minggu, Jl. Siaga II A No.50 B, RT.2/RW.5, Pejaten Bar., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510, Indonesia
Jl. T. Amir Hamzah No.48 G, Sei Agul, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20117, Indonesia
Jl. Laksda Adisucipto No.263/264, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia
Jl. Arief Rahman Hakim No.147-149, Ps. Merah Tim., Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara 20227, Indonesia
Jl. A. Yani No.889, Padasuka, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40125, Indonesia
Jl. Bhayangkara No.78, Tipes, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57154, Indonesia
Jl. Gegerkalong Hilir No.203, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40153, Indonesia
Lot 525, Jalan Perusahaan 3, Bandar Baru Sungai Buloh, 47000 Sungai Buloh, Selangor, Malaysia
Kampas kopling rawan terbakar saat dipaksa melewati tanjakan. Efeknya bisa bikin motor gredek. Motor tipe matic memang memiliki kemudahan tersendiri, karena pengendaranya tidak perlu memikirkan perpindahan gigi di tiap kecepatannya. Dari kemudahannya tersebut transmisi otomatisnya memang memiliki limitasi jika dibandingkan dengan motor tipe manual atau semi manual. Salah satu contohnya ketika diajak melewati banyak jalur menanjak dengan beban bawaan berat, ini bisa membuat area CVT berasap atau
Fariz
17.04.2024
Sebaiknya servis ringan usai dipakai mudik. Servis termasuk bongkar CVT. Biaya sekitar Rp 200 ribuan. Yamaha NMax menjadi salah satu motor yang dipakai untuk berkendara jauh, termasuk saat mudik Lebaran 2024 lalu. Posisi berkendara yang nyaman, bagasi yang besar hingga kinerja mesinnya terasa memuaskan. Usai melintasi beragam kondisi jalan dan cuaca panas terik, tentunya juga perlu pemeriksaan usai mudik nih. Tentunya supaya motor kembali fit untuk kembali dipakai beraktifitas seperti sebelumnya
Harry
16.04.2024
Perhatikan konsumsi daya dari fog lamp. Atur posisi dan sorot lampu dengan bijak. Banyak hal yang membuat sebuah motor nyaman dikendarai atau tidak, salah satunya di sektor penerangan atau lampu utama. Di era sekarang ini banyak produsen sepeda motor yang menggunakan lampu tipe LED pada tiap line up produknya, ini membuat tampilan motor lebih modern dan juga lebih hemat daya. Namun banyak yang menilai lampu utama LED ini kebanyakan memiliki pancaran sinar yang tidak terlalu terang atau tebal, sa
Fariz
17.04.2024
Oli mesin jadi yang paling vital. Ban paling rawan rusak. Akhiri dengan cuci motor. Mudik menggunakan sepeda motor masih jadi pilihan banyak orang, dan dalam periode mudik, kuda besi jelas disiksa. Wajar saja, karena harus menempuh jarak yang lebih jauh dari biasanya, kemudian beban yang dibawa pun lebih berat. Belum lagi cuaca panas yang menambah beban kerja mesin. Maka usai kembali dari kampung halaman, harus bagian ini harus diperiksa kondisinya. Baca juga : Pilihan Peta Digital yang Bisa Dip
Harry
14.04.2024
Butuh perlakuan khusus agar baterai tetap awet. Kapasitas baterai jadi salah satu yang perlu diperhatikan. Motor listrik rasanya sudah bukan menjadi kendaraan baru di Indonesia, karena sudah banyak sekali terlihat wara-wiri terutama di sekitaran Ibu Kota. Memang motor listrik bisa menjadi kendaraan alternatif untuk sebagian penggunanya, misal untuk ngantor, sekolah atau aktivitas jarak dekat. Namun bagi yang mulai meninggalkan motor listrik dalam waktu lama semisal ditinggal mudik seperti saat i
Fariz
12.04.2024
Pakai bahan spoiler Arai original. Grafis Nakagami GP2 jadi yang paling sulit. Di kalangan pecinta sepeda motor, helm bukan lagi sekadar alat pelindung kepala saja, pasalnya makin hari kian banyak produsen helm yang membuat helm dengan grafis serta desain ciamik. Namun tentu saja sulit untuk menggeser pamor helm yang satu ini, yaitu Arai helm asal negeri Sakura yang sudah cukup terkenal akan kenyamanan dan tingkat keamanannya dalam melindungi kepala penggunanya. Arai sendiri memiliki desain shel
Fariz
09.04.2024
Isi penuh tangki bensin agar tidak menimbulkan karat. Simpan di tempat yang terlindungi. Jika momen mudik atau pulang kampung dilakukan dengan meninggalkan sepeda motor di rumah, baiknya jangan asal tinggal aja nih sob. Kalian juga harus memperhatikan beberapa hal saat meninggalkan sepeda motor di rumah selama momen mudik. Tujuannya agar motor tetap aman selama ditinggal lebih dari 5 hari atau bahkan 1 minggu lamanya. Tujuan lain tentu saja walaupun motor ditinggal dalam waktu lama, tapi tetap s
Fariz
07.04.2024
Motor jadi pilihan banyak orang untuk mudik. Biaya murah dan praktis jadi alasan. Peregangan dan istirahat harus dilakukan. Biar pun dihimbau untuk tidak mudik pakai sepeda motor, namun banyak masyarakat yang melakukannya. Mereka beralasan lebih praktis dan murah, kemudian program mudik gratis yang diadakan pemerintah atau swasta terbatas kuotanya. Apalagi viral beberapa foto bus mudik gratis yang diadakan pemerintah banyak yang kosong. Sebabnya karena saat berburu tiket mudik gratis, banyak cal
Harry
05.04.2024
Tersedia di platform iOS maupun Android. Peta offline sangat berguna di daerah sulit sinyal. Di zaman yang semakin modern ini peta atau navigasi digital sudah banyak sekali, tentunya platform tersebut bisa mempermudah para pemudik untuk pulang ke kampung halaman. Perjalanan dalam durasi panjang dan dengan karakter jalan beragam terkadang membuat pengendara lupa pada arah lokasi yang dituju. Maka peta digital bisa dipakai untuk membantu, atau ketika ingin mencoba melewati jalur baru. Malah sudah
Fariz
05.04.2024
Kick starter mulai ditinggalkan. Motor matic terkini hanya pakai electric starter saja. Indikator aki sebagai peringatan kondisi aki. Saat diluncurkan 2018 silam, generasi kedua Honda Vario 125 dan juga Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan baru untuk masyarakat Tanah Air. Bukan cuma sebagai opsi. Skutik Honda ini juga datang dengan perbedaan, lantaran tak memiliki kick starter seperti Vario terdahulu. Bahkan hal tersebut diteruskan pada sosok pengganti Honda Vario 150 yakni Vario 160 yang tak l
Ary
24.04.2024