Ruko Kledokan, Jl. Raya Kledokan No.2, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia
Informasi di atas, gambar, video, dan data lainnya dari Internet, halaman ini hanya menampilkan data yang kami kumpulkan dari Internet.
Jika data salah atau pelanggaran, silakan hubungi kami untuk menghapusnya: feedback@wapcar.com
Aku dah 2x kesini sii. Menurut aku mekaniknya jago dan terpercaya yaa 1. Urusan motor aku yg susah di starter akhirnya terselesaikan (bukan karna akinya ya) 2. Masalah lampu dpn yg rada onglok-oglok jg solved! Mana murah lg cuman bayar 13K
Cocok banget disini, sebagai anak kost aku ngerasa aman, kalo emang harus dibenerin anak buah bengkelnya ngasi tau, dan yg emang ngga perlu ya diaksi tau juga. Semoga amanah usahanya ya
Tempatnya mudah ditemukan, di jln kledokan sekitar 200 meteran dari SPBU jln. Solo. Ada tempat duduk sementara motor di kerjakan. Bagi yang haus, tersedia juga kulkas minuman botolan. Untuk ketersediaan sparepart motor lumayan lengkap. Untuk harga sparepart rata-rata dan ditambah jasa untuk pemasangan. Mekanik top kerjaannya. Jam 5 sdh tutup jadi pastikan sesuai waktu.
Bengkel Timur Jaya Motor Lokasi sangat strategis di Seturan. Bengkel dgn sparepart & oli lengkap. Melayani tambal ban juga, jangan ragu untuk datang kesini. Harga bersabahat buka dari pukul 08.30 - 17.00
Seneng bgt kalo service motor disini. Uda cepet, trjangkau jg hrganya, uda gt tiap apa aj yg brmsalah/prlu diganti psti dikasih tau dulu.. ga asal langsung ganti aja. Jd kita yg punya mtr jg tau yg rusak apa aja. Makasih Bengkel Timur Jaya Motor
Alhamdulillah motor mogok sama bocor langsung sembuh dalam beberapa menit to the point mekaniknya ga bertele2 ga tipu tipu amanah semoga laris terus. Terimakasih
Dari segi pelayanan cukup menyenangkan karena montir/tukang servisnya cukup interaksi dengan pemilik motor. . Untuk harga ya wajar aja. Lebih menarik karena ada kupon. . Merek suku cadangnya cukup lengkap masih ada opsi untuk tiap kelasnya jenis motornya
Bengkel langganan saya dr dulu, bhkn sejak bengkel msh di alamat lama (babarsari dkt tikungan). Harga sparepart yg cukup murah, mekanik mumpuni & komunikatif (bs sambil tanya2), bsa sambil tanya2 harga jg sambil nunggu motor diperbaiki. Lokasi bengkel jg sngt mudah ditemukan, cm perlu hati2 aj pas keluar bengkel jangan langsung kluwer krna jalan depan bengkel sangat ramai. 👍👍👍
Menyediakan sparepart, oli, ban, service dll Harga part murah, ada yang ori ada yang oem tergantung kebutuhan Tempat lumayan ramai Harga jasa ganti manifold cukup mahal, hampir sama dengan harga manifold nya
agak sedikit gimana gitu, alangkah baiknya dicek dulu stock barang ada atau tidak, baru bongkar motornya. Tadi udah dibongkar, shocknya ga bisa benerin, eh stocknya gaada, gimana ya. nunggunya lama lho bongkar pasang dan akhirnya hasilnya malah agak kurang enak :" sad for me, but yang laen keknya aman2 aja
Jl. Letjen Suprapto No.110, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272, Indonesia
Jl. Mayjend Sutoyo, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143, Indonesia
Jl. Magelang KM.5,3 No.93, Kutu Dukuh, Sinduadi, Mlati, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55284, Indonesia
Jl. Affandi, Mrican, Caturtunggal, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia
Jl. Ring Road Utara No.222, Perumnas Condong Catur, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283, Indonesia
Dua jenis ban yang dikenal di Indonesia, Tubeless dan Tube Type Kedua jenis ban ini memiliki perbedaan yang cukup siginifikan Pilihan ban Tubeless dan Tube Type perlu Anda ketahui, terlebih jika tetap ingin mudik lebaran dengan sepeda motor. Ya, selain mengecek performa mesin, maka sudah seharusnya mereka yang ingin pergi kekampung halaman menggunakan ban yang kondisi masih baik. Pasalnya, motor yang digunakan untuk mudik bakal melewati berbagai kondisi jalan, ditambah cuaca tak menentu, seperti
Herdi
28.03.2024
Motif batik menggunakan gold leaf. Kaki-kaki tampil proporsional juga mewa. Honda Vario sudah hadir di Indonesia dalam banyak sekali generasi, salah satu generasi Vario yang sedang ‘digoreng’ adalah generasi Honda Vario 125 Techno atau biasa disebut KZR. Penyebutan KZR ini menyesuaikan dengan kode part dari Vario yang diproduksi pada tahun 2012 hingga 2015. Ini jadi Vario pertama yang menggunakan mesin 125 cc eSP dan punya fitur starter halus atau Alternating Current Generator. Salah satu yang m
Fariz
27.03.2024
Langsam adalah kondisi mesin hidup tanpa digas. Banyak kasus langsam bisa naik turun. Dalam proses menghidupkan motor, langkah pertama adalah memutar kontak pada posisi ON. Kemudian tekan tombol starter, maka mesin motor sudah hidup dalam kondisi langsam. Akan merepotkan ketika motor tiba-tiba tidak mau langsam, putaran mesin naik-turun atau malah meninggi seperti sedang digas. Sebaliknya, jika mesin tak mau langsam sama sekali, maka mesin akan cenderung mati-mati terus. Kondisi ini merepotkan,
Harry
27.03.2024
Sesuaikan dengan dimensi motor yang digunakan. Mudik sendiri dan boncengan beda ukuran box. Menjelang akhir bulan Ramadhan tentu saja jadi momen spesial bagi seluruh umat muslim termasuk di Indonesia. Karena ada momen mudik atau pulang kampung untuk berkumpul dengan sanak keluarga di kampung halaman. Jika memang terpaksa harus mudik menggunakan sepeda motor sebaiknya mempersiapkan dengan matang baik kondisi sepeda motor maupun komponen pendukung. Menggunakan top box tambahan misalkan, ketimbang
Fariz
26.03.2024
Interval servis berkala di sekitar 3.000-4.000 km. Penggantian part tiap pemilik berbeda tergantung kondisi jalan yang dilewati. Suzuki Burgman Street 125 EX berhasil mencuri banyak perhatian para pecinta sepeda motor di Indonesia, jadi tidak heran kalau inden motor CBU ini sampai mengular. Dari segi konsep memang terlihat motor ini mengincar desain maxi scooter tapi tetap dengan dimensi yang kompak. Terlihat dari bodi besarnya dengan banyak garis tegas, namun dipadu dengan pelek ring 12 inci sa
Fariz
25.03.2024
Punya oil jacket untuk maksimalkan pendinginan. Diklaim lebih minim perawatan. Cukup perawatan rutin dan ganti oli teratur. Suzuki V-Strom 250 SX merupakan salah satu motor terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Motor touring adventure itu mengandalkan mesin 250 cc, 4-tak, SOHC 4 katup dengan pendingin oli. Nah yang menarik, pendingin olinya bukan model biasa seperti Suzuki Satria F150 versi karburator dulu. Baca juga : Honda Monkey x Dragon Ball, Tribut untuk Akira Toriyama Tapi sudah ca
Harry
17.03.2024
Mesin tetap perlu dipanaskan. Selalu cek kondisi aki. Parkir di area yang aman dan bersih. Beberapa orang ada yang punya motor lebih dari satu, ada juga yang punya motor untuk dipakai jarak dekat saja. Tak ayal motor tersebut jarang digunakan, lebih sering jadi garage queen alias penunggu garasi. Kemudian dianggapnya motor yang jarang dipakai akan tetap dalam kondisi fit, saat hendak digunakan kemudian. Padahal sering kali kejadian motor tak bisa dipakai, bisa karena aki soak atau malah bannya b
Harry
15.03.2024
Busi standar tidak tahan panas. Koil racing hasilkan arus listrik lebih besar. Upgrade busi jika ada upgrade pengapian. Pakai koil racing pada motor bisa berbahaya, contohnya bisa menyebabkan busi sampai pecah! Wah, kira-kira hal itu mitos atau fakta ya? Memang, meningkatkan kinerja pengapian motor diyakini bisa membuat performa mesin bertambah. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan, seperti menggunakan CDI atau ECU racing, juga menggunaan koil racing. Namun koil racing kerap dituduh jadi biang
Harry
10.03.2024
Mubazir untuk motor harian bermesin standar. Kinerja busi jadi tak optimal. Pakai busi upgrade lebih disarankan. Meningkatkan performa mesin motor kesayangan, bisa dilakukan dengan beragam cara. Dari yang paling rumit seperti bore-up, sampai yang praktis dengan menggunakan part performa bersifat plug and play. Salah satu yang sering dilakukan adalah mengganti busi bawaan motor, dengan busi racing. Harapannya tentu performa mesin meningkat, yang berimbas pada akselerasi sang kuda besi. Sayangnya
Harry
07.03.2024
Asap putih pertanda ada masalah mesin. Hal tersebut hal tak normal untuk mesin 4-tak. Ada banyak penyebab asal putih muncul. Lantaran bukan motor 2-tak, munculnya asap putih pada knalpot motor 4-tak tentu bukan pemandangan normal. Jikapun terjadi, artinya ada oli yang masuk ke ruang bakar. Apabila tetap dibiarkan, maka pelumas bakal berkurang signifikan. Dan, hal ini pun otomatis pula mengganggu kinerja pada perangkat mesin itu sendiri. Lantaran oli terus berkurang, maka tugas pelumas untuk melu
Ary
25.03.2024