RT.006/RW.003, Gondrong, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15148, Indonesia
Informasi di atas, gambar, video, dan data lainnya dari Internet, halaman ini hanya menampilkan data yang kami kumpulkan dari Internet.
Jika data salah atau pelanggaran, silakan hubungi kami untuk menghapusnya: feedback@wapcar.com
Beli ban dari Tokopedia. Dijanjikan 3 hari, tapi di hari kedua ban sudah ready. Datang dilayani dengan baik, mekanik juga ramah. Bengkel bersih, alat-alat baru dan canggih. Nitrogennya murni karena dari tabung. Harga ban juga termasuk yang paling murah. Pemasangan gratis biaya bongkar pasang, pentil baru dan balancing. Untuk Nitrogen dikenakan biaya Rp 15.000,- per ban.
Alat2ny komplit, bisa spooring n balancing juga. Pelayanan ramah dan cepat.
Pelayanan memuaskan, cepat dan ramah-ramah orangnya.. Harga lebih murah dibandingkan bengkel-bengkel lainnya,bakalan jadi langganan buat ganti ban mobil
Lama antrinya kalau tidak aktif bertanya, karena disini tidak ada sistem antrian. Dan untuk yang pesan langsung lebih diprioritaskan daripada pesan ditokopedia. Tapi mekaniknya sangat friendly dan aktif tanyain ke customer.
Fasilitas penanganan ban mobil cukup memadai dan cepat..ketersediaan stok ban cukup lengkap.
Teknisinya handal tapi terkesan sembrono utk hal hal sepele, seperti melepas tutup tengah velg ban pas mau balancing, jadi pecah tutup ban saya. Ruang tunggu bau ban, TV tidak menyala.
Pelayanan buruk, tidak ada koordinasi dengan penjual ban. Sudah datang 2x dalam sehari tapi ban belum juga dipasang, akhirnya dijanjikan pasang besoknya. Untuk pelajaran yang mau ganti ban di otopac greenlake hrs extra bawel sm karyawan disana.
Beli ban di Tokped, appointment pemasangan. Hari H datang antri. Setelah antri lama datang org lain yg beli on the spot. Langsung mobil tsb didahului dr awal sampai akhir. Dicomplaint dan hanya didiamin sama penanggung jawab toko (bener bener dikacangin) Pemasangan termasuk nitrogen, ternyata dimasukin angin biasa (ngaku mereka nitrogen) Saya tahu itu bukan nitrogen, karena selang tsb dipakai untuk buka baut dan semprot debu juga (Ga masuk akal kalau semprot debu dan buka baut pakai nitrogen🤔) Dan nampak mesin nitrogen yang tidak aktif diujung dan tidak ada selang
pelayanan tidak ramah dan mekanik kurang baik mengerjakan pengerjaan, sering di selak dgn alasan antrian yg tidak jelas serta tebang pilih untuk konsumen kendaraan murah dan mahal! maaf bos kendaraan saya jg tergolong mahal kasian mereka yg punya kendaraan murah, mrk jg konsumen anda! tolong buat dunia ban di perhatikan quality kontrol bengkel rekanan kalian! dan otopac greenlake ini yg paling buruk pelayanan nya
Pembelian melalui tokopedia. Pelayanan SANGAT JELEK. Antrian semaunya penjual, tidak melihat siapa yg datang duluan. Ada satu orang ( sepertinya kepala bengkel ), pelayanannya sangat aneh, diajak ngomong sama sekali tidak dijawab
Jl. Benteng Betawi Ruko JATI No.8, RT.006/RW.009, Tanah Tinggi, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15141, Indonesia
Jl. Rw. Binong No.43, RT.5/RW.10, Lubang Buaya, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13810, Indonesia
Jalan Raya Batujajar No.Desa RT.002 RW012, Giriasih, Batujajar, West Bandung Regency, West Java 40561, Indonesia
Jl. Raya Industri No.400, Pasirgombong, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia
prambanan residence kluster kertabumi blok EB no 11, Kota SBY, Jawa Timur 60213, Indonesia
Jl. Sukabangun II No.1585, Suka Bangun, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961, Indonesia
Jl. Pedes-Godean, Kemusuk Lor, Argomulyo, Kec. Sedayu, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55563, Indonesia
Jl. Imam Bonjol No.597, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119, Indonesia
Jl. Raya Surabaya - Malang No.133, Purwosari, Kec. Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur 67162, Indonesia
Jl. Gunung Batukaru No.1-3, Pemecutan, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80112, Indonesia
Jalan Brigjen Hasan K No.B2, Bukit Sangkal, Kec. Kalidoni, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961, Indonesia
Jl. Srinindito Raya No.45, Ngemplak Simongan, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50148, Indonesia
Kedon, Sumbermulyo, Kec. Bambanglipuro, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55764, Indonesia
Jl. Wates No.57, Area Sawah, Banyuraden, Kec. Gamping, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55182, Indonesia
Ngentak, Timbulharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55185, Indonesia
Dua jenis ban yang dikenal di Indonesia, Tubeless dan Tube Type Kedua jenis ban ini memiliki perbedaan yang cukup siginifikan Pilihan ban Tubeless dan Tube Type perlu Anda ketahui, terlebih jika tetap ingin mudik lebaran dengan sepeda motor. Ya, selain mengecek performa mesin, maka sudah seharusnya mereka yang ingin pergi kekampung halaman menggunakan ban yang kondisi masih baik. Pasalnya, motor yang digunakan untuk mudik bakal melewati berbagai kondisi jalan, ditambah cuaca tak menentu, seperti
Herdi
28.03.2024
Motif batik menggunakan gold leaf. Kaki-kaki tampil proporsional juga mewa. Honda Vario sudah hadir di Indonesia dalam banyak sekali generasi, salah satu generasi Vario yang sedang ‘digoreng’ adalah generasi Honda Vario 125 Techno atau biasa disebut KZR. Penyebutan KZR ini menyesuaikan dengan kode part dari Vario yang diproduksi pada tahun 2012 hingga 2015. Ini jadi Vario pertama yang menggunakan mesin 125 cc eSP dan punya fitur starter halus atau Alternating Current Generator. Salah satu yang m
Fariz
27.03.2024
Langsam adalah kondisi mesin hidup tanpa digas. Banyak kasus langsam bisa naik turun. Dalam proses menghidupkan motor, langkah pertama adalah memutar kontak pada posisi ON. Kemudian tekan tombol starter, maka mesin motor sudah hidup dalam kondisi langsam. Akan merepotkan ketika motor tiba-tiba tidak mau langsam, putaran mesin naik-turun atau malah meninggi seperti sedang digas. Sebaliknya, jika mesin tak mau langsam sama sekali, maka mesin akan cenderung mati-mati terus. Kondisi ini merepotkan,
Harry
27.03.2024
Sesuaikan dengan dimensi motor yang digunakan. Mudik sendiri dan boncengan beda ukuran box. Menjelang akhir bulan Ramadhan tentu saja jadi momen spesial bagi seluruh umat muslim termasuk di Indonesia. Karena ada momen mudik atau pulang kampung untuk berkumpul dengan sanak keluarga di kampung halaman. Jika memang terpaksa harus mudik menggunakan sepeda motor sebaiknya mempersiapkan dengan matang baik kondisi sepeda motor maupun komponen pendukung. Menggunakan top box tambahan misalkan, ketimbang
Fariz
26.03.2024
Interval servis berkala di sekitar 3.000-4.000 km. Penggantian part tiap pemilik berbeda tergantung kondisi jalan yang dilewati. Suzuki Burgman Street 125 EX berhasil mencuri banyak perhatian para pecinta sepeda motor di Indonesia, jadi tidak heran kalau inden motor CBU ini sampai mengular. Dari segi konsep memang terlihat motor ini mengincar desain maxi scooter tapi tetap dengan dimensi yang kompak. Terlihat dari bodi besarnya dengan banyak garis tegas, namun dipadu dengan pelek ring 12 inci sa
Fariz
25.03.2024
Punya oil jacket untuk maksimalkan pendinginan. Diklaim lebih minim perawatan. Cukup perawatan rutin dan ganti oli teratur. Suzuki V-Strom 250 SX merupakan salah satu motor terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Motor touring adventure itu mengandalkan mesin 250 cc, 4-tak, SOHC 4 katup dengan pendingin oli. Nah yang menarik, pendingin olinya bukan model biasa seperti Suzuki Satria F150 versi karburator dulu. Baca juga : Honda Monkey x Dragon Ball, Tribut untuk Akira Toriyama Tapi sudah ca
Harry
17.03.2024
Mesin tetap perlu dipanaskan. Selalu cek kondisi aki. Parkir di area yang aman dan bersih. Beberapa orang ada yang punya motor lebih dari satu, ada juga yang punya motor untuk dipakai jarak dekat saja. Tak ayal motor tersebut jarang digunakan, lebih sering jadi garage queen alias penunggu garasi. Kemudian dianggapnya motor yang jarang dipakai akan tetap dalam kondisi fit, saat hendak digunakan kemudian. Padahal sering kali kejadian motor tak bisa dipakai, bisa karena aki soak atau malah bannya b
Harry
15.03.2024
Busi standar tidak tahan panas. Koil racing hasilkan arus listrik lebih besar. Upgrade busi jika ada upgrade pengapian. Pakai koil racing pada motor bisa berbahaya, contohnya bisa menyebabkan busi sampai pecah! Wah, kira-kira hal itu mitos atau fakta ya? Memang, meningkatkan kinerja pengapian motor diyakini bisa membuat performa mesin bertambah. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan, seperti menggunakan CDI atau ECU racing, juga menggunaan koil racing. Namun koil racing kerap dituduh jadi biang
Harry
10.03.2024
Mubazir untuk motor harian bermesin standar. Kinerja busi jadi tak optimal. Pakai busi upgrade lebih disarankan. Meningkatkan performa mesin motor kesayangan, bisa dilakukan dengan beragam cara. Dari yang paling rumit seperti bore-up, sampai yang praktis dengan menggunakan part performa bersifat plug and play. Salah satu yang sering dilakukan adalah mengganti busi bawaan motor, dengan busi racing. Harapannya tentu performa mesin meningkat, yang berimbas pada akselerasi sang kuda besi. Sayangnya
Harry
07.03.2024
Asap putih pertanda ada masalah mesin. Hal tersebut hal tak normal untuk mesin 4-tak. Ada banyak penyebab asal putih muncul. Lantaran bukan motor 2-tak, munculnya asap putih pada knalpot motor 4-tak tentu bukan pemandangan normal. Jikapun terjadi, artinya ada oli yang masuk ke ruang bakar. Apabila tetap dibiarkan, maka pelumas bakal berkurang signifikan. Dan, hal ini pun otomatis pula mengganggu kinerja pada perangkat mesin itu sendiri. Lantaran oli terus berkurang, maka tugas pelumas untuk melu
Ary
25.03.2024