Jl. Prof. Dr. Hamka No.7, Bringin, Kec. Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50181, Indonesia
Informasi di atas, gambar, video, dan data lainnya dari Internet, halaman ini hanya menampilkan data yang kami kumpulkan dari Internet.
Jika data salah atau pelanggaran, silakan hubungi kami untuk menghapusnya: feedback@wapcar.com
Staff yang mengerjakan banyak, baik mekanik maupun front staff dibagian pembayaran. Lalu setiap datang, selalu ada 1 staff lagi yang langsung akan menhampiri, dan akan menanyakan bagian keluhan pada mesin dan service apa saja yang diinginkan, buka memang jam 8, tapi bisa mengantri pda jam 7.30. Terdapat ruang tunggu berAC dilantai 2. Bisa ditinggal juga, nanti akan dikabari melalu WA. Untuk service ringan, mungkin tidak membutuhkan waktu banyak. Pengerjaan cepat. Mungkin saat mengisi form bagian apa saja yang diservice, bisa diberi tau estimasi biaya berapa, jadi sekiranya kurang, kita masih bisa mengambil uang terlebih dahulu, atau ketika over budget, kita bisa mengurangi bagian apa saja yang tidak jadi untuk di service. Surprisingly, saat dipertengahan service, mekanik memberikan feedback, bahwa bagian ini masih bagus dan tidak perlu di service, terus memberi penawaran bahwa bagian lain ada masalah. Mau diganti apa tidak, kalau diganti, biayanya xxx. Good, kebanyakan, waktu service, mereka mengganti bagian tanpa memberi konfirmasi terlebih dahulu. Lalu inventaris part, rapi dan pengelola bengkel cukup cermat dan telaten saat saat jam sibuk.
Service diatas 250rb dpt sirup dpt service gratis ajaa atuh kak seneng akuuu 🤣 btw thankyou ahas cepet bgt pengerjaannya
Bagus pelayanan oke , ruang tunggu juga bersih nyaman , mekaniknya ramah semua sip lah pokoknya maju terus Ahass Prima Jaya Motor 👍
Mekanik dan frontdesknya ramah. Untuk sebuah bengkel tempat cukup bersih. Penataan ruangnya juga rapi. Rung tunggu cukup luas dan berada dilantai 2. Kenyamanan pelanggan sepertinya sangat diperhatikan oleh pengelola AHHAS ini. Antrian dihari kerja seperti ini bisa dibilang tidak terlalu panjang. Mungkin juga karena juga didukung ketersediaan mekanik yang cukup.
tempat tunggu nyaman, ada tv, tempat charger, kursi empuk.. ada minuman dingin juga.. untuk biaya dan kualitas sevis belum tau, karena baru pertama kesini..
pertama kali servis disini, agak tidak memuaskan, datang langsung di sambunt sama mbk - mbk nya pendaftaran yang bermuka mrengut, disaat itu juga udah muali gak enak nih, duh salah tempat servis ini, kedua, ahay servisnya motor aku cuman di cek ala kadar nya, dan alhasil servis yang seharusnya 45 menit, cuman 20 menitan, dan itu, belom mencakup semau aspek apa aja yang di cek, huhuhu, buat pengalaman aja deh
setelah servis disini motor jadi rusak, yg awalnya dipakai masi aman aja sekarang jadi banyak masalah seperti shock belakang jadi bunyi dan bagian speedo juga kendor. sebelum servis motornya kena hujan speedo masi aman, stlh selesai servis speedo tiba tiba ngembun dan malah menyalahkan karena motornya kena hujan disuruh ganti2 parts tp parts orinya ga dikembaliin, gatau tu diganti beneran apa engga. ga lagi deh servis disini.
Servis suruh menunggu di atas (Lantai2). Pukul set 5 sore ac sudah di matikan padahal di atas masih ada orang. Ruangan tertutup dan sangat panas. Semoga di perbaiki.
Servis disini jelek motor saya gak pernah rusah setelah servis disini malah rusak,karyawannya cuma asal belum pada bisa cuma buat praktek latihan aja,sangat nyesel servis disini sangat2 kecewa
bengkel kurang recomended. pelayanan kurang profesional. begitu ada kawannya mau servis langsung masuk, padahal yg nunggu antrian masih banyak. wawasan tentang bongkar motor jenis baru (pcx) tdk menguasai, alhasil liat sendiri deh.... kapok.
Jl. Dr. Cipto Mamngunkusumo No.82, Sarirejo, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50124, Indonesia
Jl. Ngesrep Tim. V No.75, Sumurboto, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50269, Indonesia
Jl. Kaligarang No.52-54, Petompon, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50237, Indonesia
Jl. KH. Sirojudin, Tembalang, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50275, Indonesia
Jl. MT. Haryono No.456, Jagalan, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50124, Indonesia
Jl. Mayjend Sutoyo, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143, Indonesia
Jalan Perum Jl. Danau Klp. Dua Raya No.26, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810, Indonesia
Jl. Benteng No.18, Ujung, Kec. Semampir, Kota SBY, Jawa Timur 60162, Indonesia
Jl. Candi Panggung Bar. No.3, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143, Indonesia
Jl. Raya Pakisaji No.14, RT 1, RW1, Pakisaji, Kec. Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65162, Indonesia
Jl. Magelang No.60, Karangwaru, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55242, Indonesia
6, Jl. Dewi Sartika No.272, RT.8/RW.5, Cawang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630, Indonesia
Ruko Cendana, Jl. Benteng Betawi No.59, RT.001/RW.015, Tanah Tinggi, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15119, Indonesia
CQV9+WXG, Jalan Garuda Mas, Pabelan, Kartasura, Mendungan, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169, Indonesia
Ruko Citra Raya, Jl. Citra Raya Boulevard No.20, Cikupa, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten 15710, Indonesia
Dua jenis ban yang dikenal di Indonesia, Tubeless dan Tube Type Kedua jenis ban ini memiliki perbedaan yang cukup siginifikan Pilihan ban Tubeless dan Tube Type perlu Anda ketahui, terlebih jika tetap ingin mudik lebaran dengan sepeda motor. Ya, selain mengecek performa mesin, maka sudah seharusnya mereka yang ingin pergi kekampung halaman menggunakan ban yang kondisi masih baik. Pasalnya, motor yang digunakan untuk mudik bakal melewati berbagai kondisi jalan, ditambah cuaca tak menentu, seperti
Herdi
28.03.2024
Motif batik menggunakan gold leaf. Kaki-kaki tampil proporsional juga mewa. Honda Vario sudah hadir di Indonesia dalam banyak sekali generasi, salah satu generasi Vario yang sedang ‘digoreng’ adalah generasi Honda Vario 125 Techno atau biasa disebut KZR. Penyebutan KZR ini menyesuaikan dengan kode part dari Vario yang diproduksi pada tahun 2012 hingga 2015. Ini jadi Vario pertama yang menggunakan mesin 125 cc eSP dan punya fitur starter halus atau Alternating Current Generator. Salah satu yang m
Fariz
27.03.2024
Langsam adalah kondisi mesin hidup tanpa digas. Banyak kasus langsam bisa naik turun. Dalam proses menghidupkan motor, langkah pertama adalah memutar kontak pada posisi ON. Kemudian tekan tombol starter, maka mesin motor sudah hidup dalam kondisi langsam. Akan merepotkan ketika motor tiba-tiba tidak mau langsam, putaran mesin naik-turun atau malah meninggi seperti sedang digas. Sebaliknya, jika mesin tak mau langsam sama sekali, maka mesin akan cenderung mati-mati terus. Kondisi ini merepotkan,
Harry
27.03.2024
Sesuaikan dengan dimensi motor yang digunakan. Mudik sendiri dan boncengan beda ukuran box. Menjelang akhir bulan Ramadhan tentu saja jadi momen spesial bagi seluruh umat muslim termasuk di Indonesia. Karena ada momen mudik atau pulang kampung untuk berkumpul dengan sanak keluarga di kampung halaman. Jika memang terpaksa harus mudik menggunakan sepeda motor sebaiknya mempersiapkan dengan matang baik kondisi sepeda motor maupun komponen pendukung. Menggunakan top box tambahan misalkan, ketimbang
Fariz
26.03.2024
Interval servis berkala di sekitar 3.000-4.000 km. Penggantian part tiap pemilik berbeda tergantung kondisi jalan yang dilewati. Suzuki Burgman Street 125 EX berhasil mencuri banyak perhatian para pecinta sepeda motor di Indonesia, jadi tidak heran kalau inden motor CBU ini sampai mengular. Dari segi konsep memang terlihat motor ini mengincar desain maxi scooter tapi tetap dengan dimensi yang kompak. Terlihat dari bodi besarnya dengan banyak garis tegas, namun dipadu dengan pelek ring 12 inci sa
Fariz
25.03.2024
Punya oil jacket untuk maksimalkan pendinginan. Diklaim lebih minim perawatan. Cukup perawatan rutin dan ganti oli teratur. Suzuki V-Strom 250 SX merupakan salah satu motor terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Motor touring adventure itu mengandalkan mesin 250 cc, 4-tak, SOHC 4 katup dengan pendingin oli. Nah yang menarik, pendingin olinya bukan model biasa seperti Suzuki Satria F150 versi karburator dulu. Baca juga : Honda Monkey x Dragon Ball, Tribut untuk Akira Toriyama Tapi sudah ca
Harry
17.03.2024
Mesin tetap perlu dipanaskan. Selalu cek kondisi aki. Parkir di area yang aman dan bersih. Beberapa orang ada yang punya motor lebih dari satu, ada juga yang punya motor untuk dipakai jarak dekat saja. Tak ayal motor tersebut jarang digunakan, lebih sering jadi garage queen alias penunggu garasi. Kemudian dianggapnya motor yang jarang dipakai akan tetap dalam kondisi fit, saat hendak digunakan kemudian. Padahal sering kali kejadian motor tak bisa dipakai, bisa karena aki soak atau malah bannya b
Harry
15.03.2024
Busi standar tidak tahan panas. Koil racing hasilkan arus listrik lebih besar. Upgrade busi jika ada upgrade pengapian. Pakai koil racing pada motor bisa berbahaya, contohnya bisa menyebabkan busi sampai pecah! Wah, kira-kira hal itu mitos atau fakta ya? Memang, meningkatkan kinerja pengapian motor diyakini bisa membuat performa mesin bertambah. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan, seperti menggunakan CDI atau ECU racing, juga menggunaan koil racing. Namun koil racing kerap dituduh jadi biang
Harry
10.03.2024
Mubazir untuk motor harian bermesin standar. Kinerja busi jadi tak optimal. Pakai busi upgrade lebih disarankan. Meningkatkan performa mesin motor kesayangan, bisa dilakukan dengan beragam cara. Dari yang paling rumit seperti bore-up, sampai yang praktis dengan menggunakan part performa bersifat plug and play. Salah satu yang sering dilakukan adalah mengganti busi bawaan motor, dengan busi racing. Harapannya tentu performa mesin meningkat, yang berimbas pada akselerasi sang kuda besi. Sayangnya
Harry
07.03.2024
Asap putih pertanda ada masalah mesin. Hal tersebut hal tak normal untuk mesin 4-tak. Ada banyak penyebab asal putih muncul. Lantaran bukan motor 2-tak, munculnya asap putih pada knalpot motor 4-tak tentu bukan pemandangan normal. Jikapun terjadi, artinya ada oli yang masuk ke ruang bakar. Apabila tetap dibiarkan, maka pelumas bakal berkurang signifikan. Dan, hal ini pun otomatis pula mengganggu kinerja pada perangkat mesin itu sendiri. Lantaran oli terus berkurang, maka tugas pelumas untuk melu
Ary
25.03.2024