Jl. Asem Gede No.26, Terbah, Pengasih, Kec. Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55651, Indonesia
Informasi di atas, gambar, video, dan data lainnya dari Internet, halaman ini hanya menampilkan data yang kami kumpulkan dari Internet.
Jika data salah atau pelanggaran, silakan hubungi kami untuk menghapusnya: feedback@wapcar.com
Bengkel gaul. Pelayanan ramah dari crew nya. Rekomendasi bengkel favorit di Kulon Progo. Lokasi gak di jalan yg begitu ramai, nyaman dan free wifi ngebut. Tersedia toiletnya. Jika waktu tidak memungkinkan, motor bisa ditinggal dan diambil di lain hari. Owner ramah dermawan. Pernah dijajakin pas lagi bikin konten di daerah pegunungan menoreh. 🤭 Panjang umur hal hal baik. 🔥🔥🔥🤘🤩
*pelayanan ramah, mekanik handal dalam menangani motor muda maupun yang sudah berumur dan menempuh jarak jauh. *konsultasi seputar servis dan tune up kendaraan bisa lewat nomor wa admin *melayani servis ringan hingga berat, pemasangan part after-market serta tune up
Ke bengkel wd motorgarage saya udah pernah pasang 5 speed ke 6 speed di vixionku,penggantian oli bisa,oprek jadi jahat juga bisa,masalah pengecetan juga bisa ,mau cat velg,body2 motor juga Ok. Fasilitasnya ada wifi gratis,soft drink gratis,tempat ruang tunggu yang nyaman ,toilet,mushola dll. Overall ini bengkel rekomen buat service motormu karena bisa benerin motor apa aja ,karbu,injeksi,motor 2 tak iso kabeh 😂,mekaniknya juga udah punya pengalaman banyak. Selain itu bengkelnya juga Menjual sparepart motor semua merek,oli dan lain lain
Bengkel yang recomended buat motor apapun tempat nyaman teduh , mekanik enak diajak ngobrol tempat luas ada tempat istirahat juga mushola kalo ada yg pengen sholat bisa juga disitu , bisa dikasi minuman ama password wifi lagi enak tempatnya pokonya josss RECOMENDED BENGKEL pokonya sukses terus pak Wd ☺️🔥
Worth it banget buat dateng ke bengkel ini. Meskipun jauh dari rumah saya, tapi hasil yang diterima juga sepadan. Pokoknya joss
bengkel banyak fitur layanan, 2 kali servis besar disini...pemilik bengkel enak diajak diskusi, pekerjaan bagus..harga kompetitif...biasa ngerjain motor2 aneh...sy pernah cat motor disini jg....ada fasilitas towing motor nya..
Bengkel motor andalan kalo mau servis aneh-aneh, pengerjaan mantab harga bersahabat ... Mulai dari servis biasa sampe servis yang jahat-jahat bisa disini, pegawainya ramah, mbak adminnya cakep 😂, tempat nunggunya juga asik dan nyaman (iso ditinggal ngadem lan turu broo)
Walau perjalanan cukup memakan waktu sekitar 45 menit dari kota Jogja,puas rasanya servis disini sekedar ganti packing blok,servis karburator dan super kips dengan harga yang cukup ramah di dompet. Ada ruang tunggy yang nyaman ber ac,dan free wifi,thank you mas aziz & crew #suskes
Pelayanan ramah Service bergaransi *SKB* Maafkan kalo kita bawel ya.. Semoga rame teruss 🐱🌸
Tempat servis nyaman,crew ramah ,bisa konsultasi maupun servis
Jl. Letjen Suprapto No.110, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272, Indonesia
Jl. Mayjend Sutoyo, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143, Indonesia
Jl. Magelang KM.5,3 No.93, Kutu Dukuh, Sinduadi, Mlati, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55284, Indonesia
Jl. Affandi, Mrican, Caturtunggal, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia
Jl. Ring Road Utara No.222, Perumnas Condong Catur, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283, Indonesia
Jl. Slamet Riyadi No.53, Dusun I, Kartasura, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 12121, Indonesia
Jl. Raya Cilebut No.35, RT.01/RW.13, Cilebut Tim., Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710, Indonesia
49VF+WQ7, Jl. Imogiri Barat, Semail, Bangunharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188, Indonesia
Jl. Raya Sesetan No.33, Sesetan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80225, Indonesia
Jalan Narogong Raya Km. 17 No.8 Kel, Limus Nunggal, Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820, Indonesia
Jl. Magelang - Yogyakarta No.10, Babrik, Paremono, Mungkid, Magelang, 56512Jawa Tengah, Jl. Magelang - Yogyakarta Babrik KM.11 No.10, Japun Dua, Paremono, Kec. Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56512, Indonesia
Jl. Parangtritis km.6, Tarudan Wetan No.RT 05, Semail, Bangunharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55187, Indonesia
Tegalrejo, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55244, Indonesia
Jl. Parangtritis No.11, Manding, Sabdodadi, Kec. Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55185, Indonesia
Jl. Kota Bambu Selatan IV No.27, RT.9/RW.8, Kota Bambu Sel., Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11420, Indonesia
Dua jenis ban yang dikenal di Indonesia, Tubeless dan Tube Type Kedua jenis ban ini memiliki perbedaan yang cukup siginifikan Pilihan ban Tubeless dan Tube Type perlu Anda ketahui, terlebih jika tetap ingin mudik lebaran dengan sepeda motor. Ya, selain mengecek performa mesin, maka sudah seharusnya mereka yang ingin pergi kekampung halaman menggunakan ban yang kondisi masih baik. Pasalnya, motor yang digunakan untuk mudik bakal melewati berbagai kondisi jalan, ditambah cuaca tak menentu, seperti
Herdi
28.03.2024
Motif batik menggunakan gold leaf. Kaki-kaki tampil proporsional juga mewa. Honda Vario sudah hadir di Indonesia dalam banyak sekali generasi, salah satu generasi Vario yang sedang ‘digoreng’ adalah generasi Honda Vario 125 Techno atau biasa disebut KZR. Penyebutan KZR ini menyesuaikan dengan kode part dari Vario yang diproduksi pada tahun 2012 hingga 2015. Ini jadi Vario pertama yang menggunakan mesin 125 cc eSP dan punya fitur starter halus atau Alternating Current Generator. Salah satu yang m
Fariz
27.03.2024
Langsam adalah kondisi mesin hidup tanpa digas. Banyak kasus langsam bisa naik turun. Dalam proses menghidupkan motor, langkah pertama adalah memutar kontak pada posisi ON. Kemudian tekan tombol starter, maka mesin motor sudah hidup dalam kondisi langsam. Akan merepotkan ketika motor tiba-tiba tidak mau langsam, putaran mesin naik-turun atau malah meninggi seperti sedang digas. Sebaliknya, jika mesin tak mau langsam sama sekali, maka mesin akan cenderung mati-mati terus. Kondisi ini merepotkan,
Harry
27.03.2024
Sesuaikan dengan dimensi motor yang digunakan. Mudik sendiri dan boncengan beda ukuran box. Menjelang akhir bulan Ramadhan tentu saja jadi momen spesial bagi seluruh umat muslim termasuk di Indonesia. Karena ada momen mudik atau pulang kampung untuk berkumpul dengan sanak keluarga di kampung halaman. Jika memang terpaksa harus mudik menggunakan sepeda motor sebaiknya mempersiapkan dengan matang baik kondisi sepeda motor maupun komponen pendukung. Menggunakan top box tambahan misalkan, ketimbang
Fariz
26.03.2024
Interval servis berkala di sekitar 3.000-4.000 km. Penggantian part tiap pemilik berbeda tergantung kondisi jalan yang dilewati. Suzuki Burgman Street 125 EX berhasil mencuri banyak perhatian para pecinta sepeda motor di Indonesia, jadi tidak heran kalau inden motor CBU ini sampai mengular. Dari segi konsep memang terlihat motor ini mengincar desain maxi scooter tapi tetap dengan dimensi yang kompak. Terlihat dari bodi besarnya dengan banyak garis tegas, namun dipadu dengan pelek ring 12 inci sa
Fariz
25.03.2024
Punya oil jacket untuk maksimalkan pendinginan. Diklaim lebih minim perawatan. Cukup perawatan rutin dan ganti oli teratur. Suzuki V-Strom 250 SX merupakan salah satu motor terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Motor touring adventure itu mengandalkan mesin 250 cc, 4-tak, SOHC 4 katup dengan pendingin oli. Nah yang menarik, pendingin olinya bukan model biasa seperti Suzuki Satria F150 versi karburator dulu. Baca juga : Honda Monkey x Dragon Ball, Tribut untuk Akira Toriyama Tapi sudah ca
Harry
17.03.2024
Mesin tetap perlu dipanaskan. Selalu cek kondisi aki. Parkir di area yang aman dan bersih. Beberapa orang ada yang punya motor lebih dari satu, ada juga yang punya motor untuk dipakai jarak dekat saja. Tak ayal motor tersebut jarang digunakan, lebih sering jadi garage queen alias penunggu garasi. Kemudian dianggapnya motor yang jarang dipakai akan tetap dalam kondisi fit, saat hendak digunakan kemudian. Padahal sering kali kejadian motor tak bisa dipakai, bisa karena aki soak atau malah bannya b
Harry
15.03.2024
Busi standar tidak tahan panas. Koil racing hasilkan arus listrik lebih besar. Upgrade busi jika ada upgrade pengapian. Pakai koil racing pada motor bisa berbahaya, contohnya bisa menyebabkan busi sampai pecah! Wah, kira-kira hal itu mitos atau fakta ya? Memang, meningkatkan kinerja pengapian motor diyakini bisa membuat performa mesin bertambah. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan, seperti menggunakan CDI atau ECU racing, juga menggunaan koil racing. Namun koil racing kerap dituduh jadi biang
Harry
10.03.2024
Mubazir untuk motor harian bermesin standar. Kinerja busi jadi tak optimal. Pakai busi upgrade lebih disarankan. Meningkatkan performa mesin motor kesayangan, bisa dilakukan dengan beragam cara. Dari yang paling rumit seperti bore-up, sampai yang praktis dengan menggunakan part performa bersifat plug and play. Salah satu yang sering dilakukan adalah mengganti busi bawaan motor, dengan busi racing. Harapannya tentu performa mesin meningkat, yang berimbas pada akselerasi sang kuda besi. Sayangnya
Harry
07.03.2024
Asap putih pertanda ada masalah mesin. Hal tersebut hal tak normal untuk mesin 4-tak. Ada banyak penyebab asal putih muncul. Lantaran bukan motor 2-tak, munculnya asap putih pada knalpot motor 4-tak tentu bukan pemandangan normal. Jikapun terjadi, artinya ada oli yang masuk ke ruang bakar. Apabila tetap dibiarkan, maka pelumas bakal berkurang signifikan. Dan, hal ini pun otomatis pula mengganggu kinerja pada perangkat mesin itu sendiri. Lantaran oli terus berkurang, maka tugas pelumas untuk melu
Ary
25.03.2024