Jl. Selokan Mataram No.399, Kaliwaru, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia
Informasi di atas, gambar, video, dan data lainnya dari Internet, halaman ini hanya menampilkan data yang kami kumpulkan dari Internet.
Jika data salah atau pelanggaran, silakan hubungi kami untuk menghapusnya: feedback@wapcar.com
bengkel recomended utk motor matic mekanik enak di ajak konsultasi, nggak harus ganti ini itu.. garapan mantep dah,.auto langganan 👍😁
pengalaman pertama servis beat, owner ramah solutif , mekanik handal ramah juga apa adanya kemudian masih memberikan masukan kalau ada yg masih bermasalah, menurut saya rekomended bengkel matic dijgja🤩👍
Sangat bagus, analisa tepat, bisa tanya budget dan cek kerusakan dulu,,jdi bisa persiapan budget sebelum motor diperbaiki atau dimodifikasi
Rekom utk matic scoopy silahkan dicoba , berikut nasihat perawatan detil untuk scoopy....maju terus
Pelayanan sangat baik, mau kondultasi seputar motor matic biss banget nih.. solutif juga ramah
Rame motor matic dah kyak showroom, datang jam 8.30 kurang langsung diperbaiki. Kalo bisa datang pagi kalo siang tambah rame ini tempat. Full service matic cvt + injeksi 100k. Pelayanan ramah
Bengkel spesialis matic, montirnya lumayan ramah terkadang juga memberikan solusi ketika motor harus ganti sparepart, untuk jasa bongkar pasang murah dibandingkan tempat lain
Bongkar 2x g jadi. Bautnya ga dipasang lagi, banyak baut ilang. Payah mekaniknya, padahal ownernya udh bagus jelasinya. Harga lumayan mahal.
saya pernah boring motor di klinik matic, perjanjian di awal motor selesai 1 minggu, lalu saya menunggu sampai dengan 1 minggu dan bertanya apakah sudah selesai, dijawab belum selesai dan sampai akhirnya selesai nya dalam 2 minggu. setelah 2 minggu saya ke klinik matic untuk melakukan pembayaran dan kembali ke rumah. setelah dirumah saya biarkan motor menyala agar sekalian di panasin motornya, eh tau nya setelah di panasin motornya langsung mati. lalu saya coba hidupkan terus menerus tetap tidak hidup. lalu saya bawa ke bengkel lain, dan setelah di bongkar tau nya ada beberapa bagian yang dipasang dengan tidak benar dan malah setelah diusahakan untuk di hidupkan langsung malahan keluar asap putih, padahal posisi mesin belum di apa apain hanya di kendorin per klep nya agar bisa hidup untuk sementara saja. dan kata mekanik bengkelnya ini seher nya juga kena dengan beberapa bagian mesinnya. padahal biaya di klinik matic hampir sejuta, dapatnya jadi keluar duit melulu. sumpah saya ga bakal pernah kembali ke klinik matic ini! apa punya dendam pribadi dengan saya ya sehingga motor saya tidak tau diapain aja!
Bengkelnya agak jorok pengerjaannya, baut ilang dua, satu ketuker. Mungkin lagi apes, tapi pas liat review yang lain, ternyata ada juga yang mengalami hal yang sama. Mengecewakan
Jl. Letjen Suprapto No.110, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272, Indonesia
Jl. Mayjend Sutoyo, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143, Indonesia
Jl. Magelang KM.5,3 No.93, Kutu Dukuh, Sinduadi, Mlati, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55284, Indonesia
Jl. Affandi, Mrican, Caturtunggal, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia
Jl. Ring Road Utara No.222, Perumnas Condong Catur, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283, Indonesia
Jl. Ir. Juanda, Sewu, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57125, Indonesia
Jl. Gotong Royong No.64, Sewu, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57123, Indonesia
lapangan kopasus, depan lapangan kopasus depan lapangan kopasus, Jl. Raya Solo - Yogyakarta Jl. Kandang Menjangan No.105, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Indonesia
Jl. Pleret, Bintaran, Jambidan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55194, Indonesia
Gang Blumbang Rejo RT.003/RW.006, Dusun III, Kartasura, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169, Indonesia
Dusun II, Kartasura, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57168, Indonesia
Gondangan, Sardonoharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581, Indonesia
Jl. Nusa Indah II, Dero, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia
Dua jenis ban yang dikenal di Indonesia, Tubeless dan Tube Type Kedua jenis ban ini memiliki perbedaan yang cukup siginifikan Pilihan ban Tubeless dan Tube Type perlu Anda ketahui, terlebih jika tetap ingin mudik lebaran dengan sepeda motor. Ya, selain mengecek performa mesin, maka sudah seharusnya mereka yang ingin pergi kekampung halaman menggunakan ban yang kondisi masih baik. Pasalnya, motor yang digunakan untuk mudik bakal melewati berbagai kondisi jalan, ditambah cuaca tak menentu, seperti
Herdi
28.03.2024
Motif batik menggunakan gold leaf. Kaki-kaki tampil proporsional juga mewa. Honda Vario sudah hadir di Indonesia dalam banyak sekali generasi, salah satu generasi Vario yang sedang ‘digoreng’ adalah generasi Honda Vario 125 Techno atau biasa disebut KZR. Penyebutan KZR ini menyesuaikan dengan kode part dari Vario yang diproduksi pada tahun 2012 hingga 2015. Ini jadi Vario pertama yang menggunakan mesin 125 cc eSP dan punya fitur starter halus atau Alternating Current Generator. Salah satu yang m
Fariz
27.03.2024
Langsam adalah kondisi mesin hidup tanpa digas. Banyak kasus langsam bisa naik turun. Dalam proses menghidupkan motor, langkah pertama adalah memutar kontak pada posisi ON. Kemudian tekan tombol starter, maka mesin motor sudah hidup dalam kondisi langsam. Akan merepotkan ketika motor tiba-tiba tidak mau langsam, putaran mesin naik-turun atau malah meninggi seperti sedang digas. Sebaliknya, jika mesin tak mau langsam sama sekali, maka mesin akan cenderung mati-mati terus. Kondisi ini merepotkan,
Harry
27.03.2024
Sesuaikan dengan dimensi motor yang digunakan. Mudik sendiri dan boncengan beda ukuran box. Menjelang akhir bulan Ramadhan tentu saja jadi momen spesial bagi seluruh umat muslim termasuk di Indonesia. Karena ada momen mudik atau pulang kampung untuk berkumpul dengan sanak keluarga di kampung halaman. Jika memang terpaksa harus mudik menggunakan sepeda motor sebaiknya mempersiapkan dengan matang baik kondisi sepeda motor maupun komponen pendukung. Menggunakan top box tambahan misalkan, ketimbang
Fariz
26.03.2024
Interval servis berkala di sekitar 3.000-4.000 km. Penggantian part tiap pemilik berbeda tergantung kondisi jalan yang dilewati. Suzuki Burgman Street 125 EX berhasil mencuri banyak perhatian para pecinta sepeda motor di Indonesia, jadi tidak heran kalau inden motor CBU ini sampai mengular. Dari segi konsep memang terlihat motor ini mengincar desain maxi scooter tapi tetap dengan dimensi yang kompak. Terlihat dari bodi besarnya dengan banyak garis tegas, namun dipadu dengan pelek ring 12 inci sa
Fariz
25.03.2024
Punya oil jacket untuk maksimalkan pendinginan. Diklaim lebih minim perawatan. Cukup perawatan rutin dan ganti oli teratur. Suzuki V-Strom 250 SX merupakan salah satu motor terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Motor touring adventure itu mengandalkan mesin 250 cc, 4-tak, SOHC 4 katup dengan pendingin oli. Nah yang menarik, pendingin olinya bukan model biasa seperti Suzuki Satria F150 versi karburator dulu. Baca juga : Honda Monkey x Dragon Ball, Tribut untuk Akira Toriyama Tapi sudah ca
Harry
17.03.2024
Mesin tetap perlu dipanaskan. Selalu cek kondisi aki. Parkir di area yang aman dan bersih. Beberapa orang ada yang punya motor lebih dari satu, ada juga yang punya motor untuk dipakai jarak dekat saja. Tak ayal motor tersebut jarang digunakan, lebih sering jadi garage queen alias penunggu garasi. Kemudian dianggapnya motor yang jarang dipakai akan tetap dalam kondisi fit, saat hendak digunakan kemudian. Padahal sering kali kejadian motor tak bisa dipakai, bisa karena aki soak atau malah bannya b
Harry
15.03.2024
Busi standar tidak tahan panas. Koil racing hasilkan arus listrik lebih besar. Upgrade busi jika ada upgrade pengapian. Pakai koil racing pada motor bisa berbahaya, contohnya bisa menyebabkan busi sampai pecah! Wah, kira-kira hal itu mitos atau fakta ya? Memang, meningkatkan kinerja pengapian motor diyakini bisa membuat performa mesin bertambah. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan, seperti menggunakan CDI atau ECU racing, juga menggunaan koil racing. Namun koil racing kerap dituduh jadi biang
Harry
10.03.2024
Mubazir untuk motor harian bermesin standar. Kinerja busi jadi tak optimal. Pakai busi upgrade lebih disarankan. Meningkatkan performa mesin motor kesayangan, bisa dilakukan dengan beragam cara. Dari yang paling rumit seperti bore-up, sampai yang praktis dengan menggunakan part performa bersifat plug and play. Salah satu yang sering dilakukan adalah mengganti busi bawaan motor, dengan busi racing. Harapannya tentu performa mesin meningkat, yang berimbas pada akselerasi sang kuda besi. Sayangnya
Harry
07.03.2024
Asap putih pertanda ada masalah mesin. Hal tersebut hal tak normal untuk mesin 4-tak. Ada banyak penyebab asal putih muncul. Lantaran bukan motor 2-tak, munculnya asap putih pada knalpot motor 4-tak tentu bukan pemandangan normal. Jikapun terjadi, artinya ada oli yang masuk ke ruang bakar. Apabila tetap dibiarkan, maka pelumas bakal berkurang signifikan. Dan, hal ini pun otomatis pula mengganggu kinerja pada perangkat mesin itu sendiri. Lantaran oli terus berkurang, maka tugas pelumas untuk melu
Ary
25.03.2024