Taman Royal, Perumahan, Jl. Permata Raya, RT.002/RW.016, Tanah Tinggi, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15141, Indonesia
Informasi di atas, gambar, video, dan data lainnya dari Internet, halaman ini hanya menampilkan data yang kami kumpulkan dari Internet.
Jika data salah atau pelanggaran, silakan hubungi kami untuk menghapusnya: feedback@wapcar.com
Enak buat serpis. Cepet gapake lama. Teknisi handal. Catatan : bengkel tutup setiap hari rabu.
Keren².. Komplit² dan Canggih Alat-alat nya.. Teknisi nya Bagus, rapih.. Sukses selalu Aamiin
Bengkel Yamaha di Tmn Royal Tangerang , teknisinya handal bisa kasih solusi klo ada problem motor, relatif tidak seramai bengkel resmi lainnya, ruang tunggu nyaman.. Jadi klo yg mau buru2 , bengkel resmi yamaha ini bisa sebagai pilihan. Tks
Pelayanan baik, termasuk konsultasi teknisnya clear, tentu motornya setelah di service Joss tenan. Terimakasih, semoga gala motor semakin banyak pelanggan nya. Aamiin.
maaf gan ada nomer WA gak yah bengkel ini.??
Dua kali ke sini karena masih ada garansi, besoknya pasti ada aza eror
Awal mula hanya komplain kenapa pas direm keras bunyi stangnya. Kemudian dicoba dikeraskan bagian stangnya supaya tidak bunyi. Kemudian berhasil tidak bunyi tetapi timbul permasalahan stang jadi berat sekali. Mekanis menyarankan ganti komstir. setelah ganti komstir, motor masih terasa berat di stang sedikit. Selang beberapa hari stang motor menjadi berat kembali kata si mekanis ada baut yang kendor. Setelah dibetulkan saya pikir kan tidak akan terasa berat seperti awal sebelum dilakukan servis, ternyata masih terasa berat di bagian stangnya. Intinya, kurang menyelesaikan masalah. Untuk pelayanan mekanis tanggap tetapi tidak menyelesaikan masalah pada motor.
Motor saya habis overhaul dan 3 hari kemudian saya kembali ke bengkel karena ada bunyi diarea mesin dan salah satu teknisi yang memperbaiki motor saya itu pada saat overhaul, bicaranya agak ngegas kepada saya. Padahal teknisi itu yg pernah saya kasih tips uang agar dalam memperbaiki motor saya bagus dan teliti, eh sewaktu saya kembali karena mesin ada bunyi malah itu teknisi ngegas. Terkadang orang itu giliran Terima tips baik dan giliran ada masalah mulanya kayak merengut, semestinya saya sebagai konsumen dilayani dengan ramah dan baik agar itu bengkel laku. Klu capek kita kerja capek tapi hormati dengan hatilah kita sebagai konsumen. Maaf toh kita bayar kecuali gratisan. Semoga oknum teknisi tsb mendapatkan kesadaran bahwa yang mengaji mereka adalah konsumen.
Motor saya mengalami overheat. Service pertama mekanik cuma mengganti filter oli, ternyata masih panas. Saya komplain, dan diganti air radiator. Saat ganti air radiator, mekanik terlihat sangat tidak kompeten. Hal itu dibuktikan dengan ia yang membuka tutup radiator saat motor panas, alhasil air radiator menyembur ke atas dan membasahi motor. Tapi masalah belum berakhir. Motor masih panas. Ketiga kali saya ke sana saya dipinta ganti thermosensor, barangnya indent. Sudah satu bulan dan tidak diinfokan keterangan barang saya. Akhirnya saya beli sendiri. Namun setelah ganti thermosensor, motor masih tetap overheat. Diagnosa mekaniknya sangat tidak kompeten, sudah 3 kali motor saya bolak-balik, ganti yang tidak perlu, tapi tidak juga terpecahkan masalahnya. Kejadian air radiator juga membuat saya benar-benar kapok untuk service di sini. Sangat tidak direkomendasikan. Untuk tambahan, teman saya juga sekali service di sini dan setelah itu karburatornya mengalami kendala. Akhirnya di bawa ke tempat service lain.
sangat buruk bekerjanya kebanyakan becanda di banding kerja .. cuma ngiritin bensin aja kerjanya sampe lebih dari 2 jam dan sampe mesin di bongkar dan hasilnya zoom bayar Xtra mahal. stau saya jika ngiritin bahan bakar cuma ganti sperpat radiator(karbu) saja cuku tapi di sini harus bongkar mesin juga ok saya ikutin tapi ternyata hasilnya tidak seperti yang saya harapkan.
no 14 Flamboyan Patokan Sebelum SMP 108, Jl. Kamal Raya No.5, RT.2/RW.8, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia
Jl. Pahlawan, Karang Asem Bar., Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810, Indonesia
Jl. Parung Aleng, Cikeas, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710, Indonesia
Jl. Godean No.km 4.5, Patran, Banyuraden, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55293, Indonesia
Jl. H. Mawi No.89 RT. 03/01, Bojong Sempu, Kec. Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16330, Indonesia
No., Jl. KH Hasyim Ashari No.49, RT.004/RW.001, Pinang, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15145, Indonesia
ID Jawa Barat Cikarang Pusat Jayamukti Ruko The Royal Grande, Jayamukti, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia
Ruko Royal Regency, Jl. Bader No.2, RT.003/RW.002, Sangeng, Kalirejo, Kec. Bangil, Pasuruan, Jawa Timur 67153, Indonesia
Jl. W R Supratman No.18a, RT.4/RW.4, Cemp. Putih, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15412, Indonesia
Jl. Siliwangi, panglayungan, Kec. Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45459, Indonesia
Jl. Raya Duri Kosambi No.150C, RT.1/RW.1, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750, Indonesia
Jl. Ciremei Ujung No.164, RT.02/RW.04, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153, Indonesia
RMG5+GXQ, Perumahan Taman Royal, Jl. Benteng Betawi, RT.007/RW.015, Poris Plawad, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15141, Indonesia
Jl. Soka No.110, Kesiman Kertalangu, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80237, Indonesia
Graha Morga, Jl. Bintaro Utama 9 No.48, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, tanggerang selatan, Banten 15229, Indonesia
Dua jenis ban yang dikenal di Indonesia, Tubeless dan Tube Type Kedua jenis ban ini memiliki perbedaan yang cukup siginifikan Pilihan ban Tubeless dan Tube Type perlu Anda ketahui, terlebih jika tetap ingin mudik lebaran dengan sepeda motor. Ya, selain mengecek performa mesin, maka sudah seharusnya mereka yang ingin pergi kekampung halaman menggunakan ban yang kondisi masih baik. Pasalnya, motor yang digunakan untuk mudik bakal melewati berbagai kondisi jalan, ditambah cuaca tak menentu, seperti
Herdi
28.03.2024
Motif batik menggunakan gold leaf. Kaki-kaki tampil proporsional juga mewa. Honda Vario sudah hadir di Indonesia dalam banyak sekali generasi, salah satu generasi Vario yang sedang ‘digoreng’ adalah generasi Honda Vario 125 Techno atau biasa disebut KZR. Penyebutan KZR ini menyesuaikan dengan kode part dari Vario yang diproduksi pada tahun 2012 hingga 2015. Ini jadi Vario pertama yang menggunakan mesin 125 cc eSP dan punya fitur starter halus atau Alternating Current Generator. Salah satu yang m
Fariz
27.03.2024
Langsam adalah kondisi mesin hidup tanpa digas. Banyak kasus langsam bisa naik turun. Dalam proses menghidupkan motor, langkah pertama adalah memutar kontak pada posisi ON. Kemudian tekan tombol starter, maka mesin motor sudah hidup dalam kondisi langsam. Akan merepotkan ketika motor tiba-tiba tidak mau langsam, putaran mesin naik-turun atau malah meninggi seperti sedang digas. Sebaliknya, jika mesin tak mau langsam sama sekali, maka mesin akan cenderung mati-mati terus. Kondisi ini merepotkan,
Harry
27.03.2024
Sesuaikan dengan dimensi motor yang digunakan. Mudik sendiri dan boncengan beda ukuran box. Menjelang akhir bulan Ramadhan tentu saja jadi momen spesial bagi seluruh umat muslim termasuk di Indonesia. Karena ada momen mudik atau pulang kampung untuk berkumpul dengan sanak keluarga di kampung halaman. Jika memang terpaksa harus mudik menggunakan sepeda motor sebaiknya mempersiapkan dengan matang baik kondisi sepeda motor maupun komponen pendukung. Menggunakan top box tambahan misalkan, ketimbang
Fariz
26.03.2024
Interval servis berkala di sekitar 3.000-4.000 km. Penggantian part tiap pemilik berbeda tergantung kondisi jalan yang dilewati. Suzuki Burgman Street 125 EX berhasil mencuri banyak perhatian para pecinta sepeda motor di Indonesia, jadi tidak heran kalau inden motor CBU ini sampai mengular. Dari segi konsep memang terlihat motor ini mengincar desain maxi scooter tapi tetap dengan dimensi yang kompak. Terlihat dari bodi besarnya dengan banyak garis tegas, namun dipadu dengan pelek ring 12 inci sa
Fariz
25.03.2024
Punya oil jacket untuk maksimalkan pendinginan. Diklaim lebih minim perawatan. Cukup perawatan rutin dan ganti oli teratur. Suzuki V-Strom 250 SX merupakan salah satu motor terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Motor touring adventure itu mengandalkan mesin 250 cc, 4-tak, SOHC 4 katup dengan pendingin oli. Nah yang menarik, pendingin olinya bukan model biasa seperti Suzuki Satria F150 versi karburator dulu. Baca juga : Honda Monkey x Dragon Ball, Tribut untuk Akira Toriyama Tapi sudah ca
Harry
17.03.2024
Mesin tetap perlu dipanaskan. Selalu cek kondisi aki. Parkir di area yang aman dan bersih. Beberapa orang ada yang punya motor lebih dari satu, ada juga yang punya motor untuk dipakai jarak dekat saja. Tak ayal motor tersebut jarang digunakan, lebih sering jadi garage queen alias penunggu garasi. Kemudian dianggapnya motor yang jarang dipakai akan tetap dalam kondisi fit, saat hendak digunakan kemudian. Padahal sering kali kejadian motor tak bisa dipakai, bisa karena aki soak atau malah bannya b
Harry
15.03.2024
Busi standar tidak tahan panas. Koil racing hasilkan arus listrik lebih besar. Upgrade busi jika ada upgrade pengapian. Pakai koil racing pada motor bisa berbahaya, contohnya bisa menyebabkan busi sampai pecah! Wah, kira-kira hal itu mitos atau fakta ya? Memang, meningkatkan kinerja pengapian motor diyakini bisa membuat performa mesin bertambah. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan, seperti menggunakan CDI atau ECU racing, juga menggunaan koil racing. Namun koil racing kerap dituduh jadi biang
Harry
10.03.2024
Mubazir untuk motor harian bermesin standar. Kinerja busi jadi tak optimal. Pakai busi upgrade lebih disarankan. Meningkatkan performa mesin motor kesayangan, bisa dilakukan dengan beragam cara. Dari yang paling rumit seperti bore-up, sampai yang praktis dengan menggunakan part performa bersifat plug and play. Salah satu yang sering dilakukan adalah mengganti busi bawaan motor, dengan busi racing. Harapannya tentu performa mesin meningkat, yang berimbas pada akselerasi sang kuda besi. Sayangnya
Harry
07.03.2024
Asap putih pertanda ada masalah mesin. Hal tersebut hal tak normal untuk mesin 4-tak. Ada banyak penyebab asal putih muncul. Lantaran bukan motor 2-tak, munculnya asap putih pada knalpot motor 4-tak tentu bukan pemandangan normal. Jikapun terjadi, artinya ada oli yang masuk ke ruang bakar. Apabila tetap dibiarkan, maka pelumas bakal berkurang signifikan. Dan, hal ini pun otomatis pula mengganggu kinerja pada perangkat mesin itu sendiri. Lantaran oli terus berkurang, maka tugas pelumas untuk melu
Ary
25.03.2024