No. (Kapling), Jl. Kh. Soleh Ali No.111, RT.004/RW.011, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118, Indonesia
Informasi di atas, gambar, video, dan data lainnya dari Internet, halaman ini hanya menampilkan data yang kami kumpulkan dari Internet.
Jika data salah atau pelanggaran, silakan hubungi kami untuk menghapusnya: feedback@wapcar.com
Bersih. Bisa bayar pakai kartu. Pelayanan nya ok
karyawan ramah & baik untuk pelayanan karyawan yang memakai celana kotak-kotak sudah 3x dateng ke bengkel ini sangat puas dengan pelayanan nyah,terimakasih kak
One stop service motor cycle Service motor pasang asesoris sekalian cuci helm pun bisa gaess dimarih 👍
Cepet pengerjaannya
Dekat dengan tempat kerja istri, peralatan lengkap, area luas, karyawannya ramah, pemilik nya bersahabat.
Pagi bang.. Apa di tetempat abang bisa jadi helper buat cari pengalaman bengkel bang
Sangat disayangkan untuk ukuran bengkel motor biasa terlalu mahal, bahkan ada part dengan harga yg sama dengan bengkel resmi, bahkan ada yg sedikit lebih mahal. Setiap pengecekan walau batal ganti part/servis akan dikenakan biaya bongkar(buka baut, body, dsb) . Untuk pelayanan dari ownernya cukup memuaskan karena keramahannya
Ada nomor wa nya gk?
Pelayanan buruk, kinerja buruk, harga padahal mahal... Pertama kali gw cuci helm disini, mayan lahh... 15 ribu, helm bersih, ngga ada keluhan. Begitu gw kesini kedua kalinya, harga 1 helm 20 ribu (Kebeli 2 nasi padang pake telor dadar), gilaa, pelayanannya... Acuh tak acuh, lelet, udh gitu pas selesai, masih ada sisa sabun di dalem busa helm gw. Malah dibilang dari sononya coba. Hadeh... Udh dah, kaga mau ksini lagi gw, mending gk ush cuci helm gw... Sumpah sii, kecewa!!! Gw kira ada harga ada barang, ternyata NGGA!!! Masih inget gw muka yang ngomong "EmaNG DaRI sOnoNYa kALii"
Sebelum kesini motor gak ada masalah sama sekali, pulang dari sini abis service biasa dan ganti kampas rem malah ada yang bunyi bunyi. Bau bau disengaja
Jl. Aria Putra No.84, Serua Indah, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414, Indonesia
Jl. H.R. Boenyamin No. 7 Purwokerto Utara, Pakembaran, Bancarkembar, Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53121, Indonesia
Jl. Soekarno Hatta No.11, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141, Indonesia
JL. Siliwangi, Blok B, Pondok Benda Baru, Ciputat, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Jakarta 15416, Indonesia
4, Jalan Bukit Mewah 9, Taman Bukit Mewah, 43000 Kajang, Selangor, Malaysia
Jl. Karanglo No.49, Purbayan, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55173, Indonesia
Jl. Dipati Ukur No.130, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132, Indonesia
Jalan Siaga 2 Nomor 21 Rt 002 Rw 05 Pasar minggu, Jl. Siaga II A No.50 B, RT.2/RW.5, Pejaten Bar., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510, Indonesia
Jl. T. Amir Hamzah No.48 G, Sei Agul, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20117, Indonesia
Jl. Laksda Adisucipto No.263/264, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia
Jl. Arief Rahman Hakim No.147-149, Ps. Merah Tim., Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara 20227, Indonesia
Jl. A. Yani No.889, Padasuka, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40125, Indonesia
Jl. Bhayangkara No.78, Tipes, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57154, Indonesia
Jl. Gegerkalong Hilir No.203, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40153, Indonesia
Dua jenis ban yang dikenal di Indonesia, Tubeless dan Tube Type Kedua jenis ban ini memiliki perbedaan yang cukup siginifikan Pilihan ban Tubeless dan Tube Type perlu Anda ketahui, terlebih jika tetap ingin mudik lebaran dengan sepeda motor. Ya, selain mengecek performa mesin, maka sudah seharusnya mereka yang ingin pergi kekampung halaman menggunakan ban yang kondisi masih baik. Pasalnya, motor yang digunakan untuk mudik bakal melewati berbagai kondisi jalan, ditambah cuaca tak menentu, seperti
Herdi
28.03.2024
Motif batik menggunakan gold leaf. Kaki-kaki tampil proporsional juga mewa. Honda Vario sudah hadir di Indonesia dalam banyak sekali generasi, salah satu generasi Vario yang sedang ‘digoreng’ adalah generasi Honda Vario 125 Techno atau biasa disebut KZR. Penyebutan KZR ini menyesuaikan dengan kode part dari Vario yang diproduksi pada tahun 2012 hingga 2015. Ini jadi Vario pertama yang menggunakan mesin 125 cc eSP dan punya fitur starter halus atau Alternating Current Generator. Salah satu yang m
Fariz
27.03.2024
Langsam adalah kondisi mesin hidup tanpa digas. Banyak kasus langsam bisa naik turun. Dalam proses menghidupkan motor, langkah pertama adalah memutar kontak pada posisi ON. Kemudian tekan tombol starter, maka mesin motor sudah hidup dalam kondisi langsam. Akan merepotkan ketika motor tiba-tiba tidak mau langsam, putaran mesin naik-turun atau malah meninggi seperti sedang digas. Sebaliknya, jika mesin tak mau langsam sama sekali, maka mesin akan cenderung mati-mati terus. Kondisi ini merepotkan,
Harry
27.03.2024
Sesuaikan dengan dimensi motor yang digunakan. Mudik sendiri dan boncengan beda ukuran box. Menjelang akhir bulan Ramadhan tentu saja jadi momen spesial bagi seluruh umat muslim termasuk di Indonesia. Karena ada momen mudik atau pulang kampung untuk berkumpul dengan sanak keluarga di kampung halaman. Jika memang terpaksa harus mudik menggunakan sepeda motor sebaiknya mempersiapkan dengan matang baik kondisi sepeda motor maupun komponen pendukung. Menggunakan top box tambahan misalkan, ketimbang
Fariz
26.03.2024
Interval servis berkala di sekitar 3.000-4.000 km. Penggantian part tiap pemilik berbeda tergantung kondisi jalan yang dilewati. Suzuki Burgman Street 125 EX berhasil mencuri banyak perhatian para pecinta sepeda motor di Indonesia, jadi tidak heran kalau inden motor CBU ini sampai mengular. Dari segi konsep memang terlihat motor ini mengincar desain maxi scooter tapi tetap dengan dimensi yang kompak. Terlihat dari bodi besarnya dengan banyak garis tegas, namun dipadu dengan pelek ring 12 inci sa
Fariz
25.03.2024
Punya oil jacket untuk maksimalkan pendinginan. Diklaim lebih minim perawatan. Cukup perawatan rutin dan ganti oli teratur. Suzuki V-Strom 250 SX merupakan salah satu motor terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Motor touring adventure itu mengandalkan mesin 250 cc, 4-tak, SOHC 4 katup dengan pendingin oli. Nah yang menarik, pendingin olinya bukan model biasa seperti Suzuki Satria F150 versi karburator dulu. Baca juga : Honda Monkey x Dragon Ball, Tribut untuk Akira Toriyama Tapi sudah ca
Harry
17.03.2024
Mesin tetap perlu dipanaskan. Selalu cek kondisi aki. Parkir di area yang aman dan bersih. Beberapa orang ada yang punya motor lebih dari satu, ada juga yang punya motor untuk dipakai jarak dekat saja. Tak ayal motor tersebut jarang digunakan, lebih sering jadi garage queen alias penunggu garasi. Kemudian dianggapnya motor yang jarang dipakai akan tetap dalam kondisi fit, saat hendak digunakan kemudian. Padahal sering kali kejadian motor tak bisa dipakai, bisa karena aki soak atau malah bannya b
Harry
15.03.2024
Busi standar tidak tahan panas. Koil racing hasilkan arus listrik lebih besar. Upgrade busi jika ada upgrade pengapian. Pakai koil racing pada motor bisa berbahaya, contohnya bisa menyebabkan busi sampai pecah! Wah, kira-kira hal itu mitos atau fakta ya? Memang, meningkatkan kinerja pengapian motor diyakini bisa membuat performa mesin bertambah. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan, seperti menggunakan CDI atau ECU racing, juga menggunaan koil racing. Namun koil racing kerap dituduh jadi biang
Harry
10.03.2024
Mubazir untuk motor harian bermesin standar. Kinerja busi jadi tak optimal. Pakai busi upgrade lebih disarankan. Meningkatkan performa mesin motor kesayangan, bisa dilakukan dengan beragam cara. Dari yang paling rumit seperti bore-up, sampai yang praktis dengan menggunakan part performa bersifat plug and play. Salah satu yang sering dilakukan adalah mengganti busi bawaan motor, dengan busi racing. Harapannya tentu performa mesin meningkat, yang berimbas pada akselerasi sang kuda besi. Sayangnya
Harry
07.03.2024
Asap putih pertanda ada masalah mesin. Hal tersebut hal tak normal untuk mesin 4-tak. Ada banyak penyebab asal putih muncul. Lantaran bukan motor 2-tak, munculnya asap putih pada knalpot motor 4-tak tentu bukan pemandangan normal. Jikapun terjadi, artinya ada oli yang masuk ke ruang bakar. Apabila tetap dibiarkan, maka pelumas bakal berkurang signifikan. Dan, hal ini pun otomatis pula mengganggu kinerja pada perangkat mesin itu sendiri. Lantaran oli terus berkurang, maka tugas pelumas untuk melu
Ary
25.03.2024