Jl. Kalidam Gang Attaqwa No.41, Karangmekar, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40523, Indonesia
Informasi di atas, gambar, video, dan data lainnya dari Internet, halaman ini hanya menampilkan data yang kami kumpulkan dari Internet.
Jika data salah atau pelanggaran, silakan hubungi kami untuk menghapusnya: feedback@wapcar.com
Mekaniknya okk ..familiar ..enak pokoknyaaa..bonusnya kopi sama free wifi
Pertama kali mampir ke kang tri, pas berangkat kerja hari jumat motor ga enak (mati idup).. akhirnya motor dititipin, pulang kerja diambil & rasanya joss pisan.. sampe sekarang nyalain pagi tinggal cuk tarik, selah 2x, cuk turun, selah nyala.. Disana dikasih tau detail yg kurangnya, next lah kang pas gajian kesana lagi.. Motor berasa minta di gas terus, tapi tetep irit.. recommended banget, temen2 scooterist harus kesana.. Buat yg mau upgrade vespanya jadi vespa galak juga bisa, upgrade kaki2, mesin jadi lebih sangar dll bisa.. Tapi disaranin klo mampir sore ke malem ya, hehe.. sukses terus kang tri 🛵
Bengkel recomended specialist vespa khususnya yang bermesin 2tak.. Area cimahi, bandung, dan sekitarnya bisa merapat ke sini untuk sekedar check up mesin / restorasi motor vespanya.. Karena pelayanan di sini sangat maximal & di tangani oleh mekanik handal yang sangat ahli di bidangnya.. Pokoknya arboy scooter ter👍👍👍
Tempat nya asik yang punya nya ramah... Mau mabok sampe pagi juga nyaman di sediain tiker sama ember buat muntah... Mekaniknya menggemashkan
Service memuaskan..khusus pencinta vespa
Mekaniknya bagus. Sekali dikerjakan tidak pernah pulang lagi. saking bagus nya rekomendasi sekali bengkel ini apalagi yang cari part sangat di rekomandasikan.
Recomend pisan bengkel nya, nunggu service mtr sellu di sediain maxtea, bajet service bisa disesuaikan sama montir, mantap" , sukses terus arboyscooter 🙏
Nice nice banget bengkel nya, ga akan pernah kecewa
Crots lah
Bengkel mantap reccomend banget, untuk wilayah cimahi boleh di coba, montir nya pun multitalent keren
Jl.Raya Barat Kel No.693, RT.003/RW.12, Padasuka, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40522, Indonesia
Jl. Cihanjuang No.211, Cibabat, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat 40513, Indonesia
Jl. Raya Cibeureum No.47, Campaka, Kec. Andir, Kota Cimahi, Jawa Barat 40184, Indonesia
Jl. Cipageran No.87, Cipageran, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat 40511, Indonesia
Jl. Kyai H. Usman Dhomiri No.12, Padasuka, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40526, Indonesia
Jl. Nangka Utara No.212, Tonja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80234, Indonesia
Jl. Aria Putra No.299, Jombang, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414, Indonesia
No. 8, Jalan Suakasih 1/3, Tun Hussein Onn, 43200 Cheras, Selangor, Malaysia
Jl. Laksamana R.E.Martadinata No.8, Keteguhan, Kec. Telukbetung Timur, Kota Bandar Lampung, Lampung 35235, Indonesia
Jl m nur 2 no 31a Sepang jaya, Perumnas Way Halim, Kec. Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung 35148, Indonesia
Jl. Sultan Botutihe, Padebuolo, Kec. Kota Tim., Kota Gorontalo, Gorontalo 96135, Indonesia
Gg. Pisang No.27, Pemecutan Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80118, Indonesia
Jl. Tgk Muda No.26, Keudah, Kec. Kuta Raja, Kota Banda Aceh, Aceh, Indonesia
Dua jenis ban yang dikenal di Indonesia, Tubeless dan Tube Type Kedua jenis ban ini memiliki perbedaan yang cukup siginifikan Pilihan ban Tubeless dan Tube Type perlu Anda ketahui, terlebih jika tetap ingin mudik lebaran dengan sepeda motor. Ya, selain mengecek performa mesin, maka sudah seharusnya mereka yang ingin pergi kekampung halaman menggunakan ban yang kondisi masih baik. Pasalnya, motor yang digunakan untuk mudik bakal melewati berbagai kondisi jalan, ditambah cuaca tak menentu, seperti
Herdi
28.03.2024
Motif batik menggunakan gold leaf. Kaki-kaki tampil proporsional juga mewa. Honda Vario sudah hadir di Indonesia dalam banyak sekali generasi, salah satu generasi Vario yang sedang ‘digoreng’ adalah generasi Honda Vario 125 Techno atau biasa disebut KZR. Penyebutan KZR ini menyesuaikan dengan kode part dari Vario yang diproduksi pada tahun 2012 hingga 2015. Ini jadi Vario pertama yang menggunakan mesin 125 cc eSP dan punya fitur starter halus atau Alternating Current Generator. Salah satu yang m
Fariz
27.03.2024
Langsam adalah kondisi mesin hidup tanpa digas. Banyak kasus langsam bisa naik turun. Dalam proses menghidupkan motor, langkah pertama adalah memutar kontak pada posisi ON. Kemudian tekan tombol starter, maka mesin motor sudah hidup dalam kondisi langsam. Akan merepotkan ketika motor tiba-tiba tidak mau langsam, putaran mesin naik-turun atau malah meninggi seperti sedang digas. Sebaliknya, jika mesin tak mau langsam sama sekali, maka mesin akan cenderung mati-mati terus. Kondisi ini merepotkan,
Harry
27.03.2024
Sesuaikan dengan dimensi motor yang digunakan. Mudik sendiri dan boncengan beda ukuran box. Menjelang akhir bulan Ramadhan tentu saja jadi momen spesial bagi seluruh umat muslim termasuk di Indonesia. Karena ada momen mudik atau pulang kampung untuk berkumpul dengan sanak keluarga di kampung halaman. Jika memang terpaksa harus mudik menggunakan sepeda motor sebaiknya mempersiapkan dengan matang baik kondisi sepeda motor maupun komponen pendukung. Menggunakan top box tambahan misalkan, ketimbang
Fariz
26.03.2024
Interval servis berkala di sekitar 3.000-4.000 km. Penggantian part tiap pemilik berbeda tergantung kondisi jalan yang dilewati. Suzuki Burgman Street 125 EX berhasil mencuri banyak perhatian para pecinta sepeda motor di Indonesia, jadi tidak heran kalau inden motor CBU ini sampai mengular. Dari segi konsep memang terlihat motor ini mengincar desain maxi scooter tapi tetap dengan dimensi yang kompak. Terlihat dari bodi besarnya dengan banyak garis tegas, namun dipadu dengan pelek ring 12 inci sa
Fariz
25.03.2024
Punya oil jacket untuk maksimalkan pendinginan. Diklaim lebih minim perawatan. Cukup perawatan rutin dan ganti oli teratur. Suzuki V-Strom 250 SX merupakan salah satu motor terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Motor touring adventure itu mengandalkan mesin 250 cc, 4-tak, SOHC 4 katup dengan pendingin oli. Nah yang menarik, pendingin olinya bukan model biasa seperti Suzuki Satria F150 versi karburator dulu. Baca juga : Honda Monkey x Dragon Ball, Tribut untuk Akira Toriyama Tapi sudah ca
Harry
17.03.2024
Mesin tetap perlu dipanaskan. Selalu cek kondisi aki. Parkir di area yang aman dan bersih. Beberapa orang ada yang punya motor lebih dari satu, ada juga yang punya motor untuk dipakai jarak dekat saja. Tak ayal motor tersebut jarang digunakan, lebih sering jadi garage queen alias penunggu garasi. Kemudian dianggapnya motor yang jarang dipakai akan tetap dalam kondisi fit, saat hendak digunakan kemudian. Padahal sering kali kejadian motor tak bisa dipakai, bisa karena aki soak atau malah bannya b
Harry
15.03.2024
Busi standar tidak tahan panas. Koil racing hasilkan arus listrik lebih besar. Upgrade busi jika ada upgrade pengapian. Pakai koil racing pada motor bisa berbahaya, contohnya bisa menyebabkan busi sampai pecah! Wah, kira-kira hal itu mitos atau fakta ya? Memang, meningkatkan kinerja pengapian motor diyakini bisa membuat performa mesin bertambah. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan, seperti menggunakan CDI atau ECU racing, juga menggunaan koil racing. Namun koil racing kerap dituduh jadi biang
Harry
10.03.2024
Mubazir untuk motor harian bermesin standar. Kinerja busi jadi tak optimal. Pakai busi upgrade lebih disarankan. Meningkatkan performa mesin motor kesayangan, bisa dilakukan dengan beragam cara. Dari yang paling rumit seperti bore-up, sampai yang praktis dengan menggunakan part performa bersifat plug and play. Salah satu yang sering dilakukan adalah mengganti busi bawaan motor, dengan busi racing. Harapannya tentu performa mesin meningkat, yang berimbas pada akselerasi sang kuda besi. Sayangnya
Harry
07.03.2024
Asap putih pertanda ada masalah mesin. Hal tersebut hal tak normal untuk mesin 4-tak. Ada banyak penyebab asal putih muncul. Lantaran bukan motor 2-tak, munculnya asap putih pada knalpot motor 4-tak tentu bukan pemandangan normal. Jikapun terjadi, artinya ada oli yang masuk ke ruang bakar. Apabila tetap dibiarkan, maka pelumas bakal berkurang signifikan. Dan, hal ini pun otomatis pula mengganggu kinerja pada perangkat mesin itu sendiri. Lantaran oli terus berkurang, maka tugas pelumas untuk melu
Ary
25.03.2024