Jl. Raden Patah No.91, RT.001/RW.001, Paninggilan Utara, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15158, Indonesia
Jl. Kayu Ambon No.30, Lembang, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia
97F2+X6C, Jl. Laksdya Leo Wattimena, Passo, Kec. Baguala, Kota Ambon, Maluku, Indonesia
Jl. Dayung Raya No.24 A, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810, Indonesia
Jl. Pulau Ambon No.31, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80113, Indonesia
Jl. Badik I No.39, Tebel Tengah, Tebel, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61254, Indonesia
Jl. Kapitan Ulupaha No.1, Uritetu, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Maluku, Indonesia
VCH3+W36, Jl. Pahlawan, Pagerwojo, Sukomulyo, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62216, Indonesia
Jl. Letjen Suprapto No.110, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272, Indonesia
H7H3+XQR, Jl. DR. Soeparno, Arcawinangun, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53113, Indonesia
Jl. Dr. Cipto Mamngunkusumo No.82, Sarirejo, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50124, Indonesia
Jl. Dewi Sartika No.131, RT.5/RW.2, Cawang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630, Indonesia
Ruko Bhayangkara, Blok D No.101, Jl. Bhayangkara, Mergelo, Jagalan, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61313, Indonesia
Punya oil jacket untuk maksimalkan pendinginan. Diklaim lebih minim perawatan. Cukup perawatan rutin dan ganti oli teratur. Suzuki V-Strom 250 SX merupakan salah satu motor terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Motor touring adventure itu mengandalkan mesin 250 cc, 4-tak, SOHC 4 katup dengan pendingin oli. Nah yang menarik, pendingin olinya bukan model biasa seperti Suzuki Satria F150 versi karburator dulu. Baca juga : Honda Monkey x Dragon Ball, Tribut untuk Akira Toriyama Tapi sudah ca
Harry
17.03.2024
Mesin tetap perlu dipanaskan. Selalu cek kondisi aki. Parkir di area yang aman dan bersih. Beberapa orang ada yang punya motor lebih dari satu, ada juga yang punya motor untuk dipakai jarak dekat saja. Tak ayal motor tersebut jarang digunakan, lebih sering jadi garage queen alias penunggu garasi. Kemudian dianggapnya motor yang jarang dipakai akan tetap dalam kondisi fit, saat hendak digunakan kemudian. Padahal sering kali kejadian motor tak bisa dipakai, bisa karena aki soak atau malah bannya b
Harry
15.03.2024
Busi standar tidak tahan panas. Koil racing hasilkan arus listrik lebih besar. Upgrade busi jika ada upgrade pengapian. Pakai koil racing pada motor bisa berbahaya, contohnya bisa menyebabkan busi sampai pecah! Wah, kira-kira hal itu mitos atau fakta ya? Memang, meningkatkan kinerja pengapian motor diyakini bisa membuat performa mesin bertambah. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan, seperti menggunakan CDI atau ECU racing, juga menggunaan koil racing. Namun koil racing kerap dituduh jadi biang
Harry
10.03.2024
Mubazir untuk motor harian bermesin standar. Kinerja busi jadi tak optimal. Pakai busi upgrade lebih disarankan. Meningkatkan performa mesin motor kesayangan, bisa dilakukan dengan beragam cara. Dari yang paling rumit seperti bore-up, sampai yang praktis dengan menggunakan part performa bersifat plug and play. Salah satu yang sering dilakukan adalah mengganti busi bawaan motor, dengan busi racing. Harapannya tentu performa mesin meningkat, yang berimbas pada akselerasi sang kuda besi. Sayangnya
Harry
07.03.2024
Rajin cuci motor agar terhindar dari karat. Perhatikan ketebalan tapak ban. Cek busi dan penutupnya agar tak mogok. Musim pancaroba seperti saat ini, jadi momentum yang sangat berpengaruh untuk bikers dan motor yang dipakai. Pasalnya bikers lebih rentan terhadap perubahan cuaca, dari panas tiba-tiba turun hujan dan langsung dirasakan dibadan. Begitu juga dengan motor, dengan banyaknya komponen yang lebih terbuka, tentu kondisi motor harus selalu fit. Baca juga : Punya 1.000 Cabang, Planet Ban Ju
Harry
06.03.2024