Jl. H.A. Salim No.124, Pandean, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63129, Indonesia
Jl. Panglima Sudirman No.96, Mejayan, Kec. Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63153, Indonesia
Jl. Janur Sari Gg. I No.20, Manisrejo, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63138, Indonesia
Ruko, Jl. Ciliwung No.4, Pandean, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63131, Indonesia
Jl. Setia Budi No.54, Mojorejo, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63139, Indonesia
Jl. Suhud Nosingo No.14, Kejuron, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63132, Indonesia
Jl. H.A. Salim No.43, Pandean, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63133, Indonesia
Jl. Cokroaminoto No.157, Kejuron, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63133, Indonesia
Jl. Iswahyudi No.28, Ringinsari, Ringinpitu, Kec. Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66222, Indonesia
Jl. Letjen Suprapto No.110, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272, Indonesia
H7H3+XQR, Jl. DR. Soeparno, Arcawinangun, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53113, Indonesia
Jl. Dr. Cipto Mamngunkusumo No.82, Sarirejo, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50124, Indonesia
Jl. Dewi Sartika No.131, RT.5/RW.2, Cawang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630, Indonesia
Ruko Bhayangkara, Blok D No.101, Jl. Bhayangkara, Mergelo, Jagalan, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61313, Indonesia
Dealer Vespa-Piaggio pertama di kota Madiun. Madiun punya pertumbuhan ekonomi positif. Jadi dealer ke-57 secara nasional. PT Piaggio Indonesia (PID) menggenjot pertumbuhan jaringan penjualan mereka, dengan membuka dealer Piaggio-Vespa di kota Madiun. Dealer baru ini hadir untuk memperkuat pasar Jawa Timur, sekaligus menjadi dealer ke-57, yang merupakan dealer kolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi. Kota Madiun mencatatkan tingkat pertumbuhan ekonomi positif yang mencapai angka 5,52% pada tahun 2
Harry
07.08.2023
Punya oil jacket untuk maksimalkan pendinginan. Diklaim lebih minim perawatan. Cukup perawatan rutin dan ganti oli teratur. Suzuki V-Strom 250 SX merupakan salah satu motor terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Motor touring adventure itu mengandalkan mesin 250 cc, 4-tak, SOHC 4 katup dengan pendingin oli. Nah yang menarik, pendingin olinya bukan model biasa seperti Suzuki Satria F150 versi karburator dulu. Baca juga : Honda Monkey x Dragon Ball, Tribut untuk Akira Toriyama Tapi sudah ca
Harry
17.03.2024
Mesin tetap perlu dipanaskan. Selalu cek kondisi aki. Parkir di area yang aman dan bersih. Beberapa orang ada yang punya motor lebih dari satu, ada juga yang punya motor untuk dipakai jarak dekat saja. Tak ayal motor tersebut jarang digunakan, lebih sering jadi garage queen alias penunggu garasi. Kemudian dianggapnya motor yang jarang dipakai akan tetap dalam kondisi fit, saat hendak digunakan kemudian. Padahal sering kali kejadian motor tak bisa dipakai, bisa karena aki soak atau malah bannya b
Harry
15.03.2024
Busi standar tidak tahan panas. Koil racing hasilkan arus listrik lebih besar. Upgrade busi jika ada upgrade pengapian. Pakai koil racing pada motor bisa berbahaya, contohnya bisa menyebabkan busi sampai pecah! Wah, kira-kira hal itu mitos atau fakta ya? Memang, meningkatkan kinerja pengapian motor diyakini bisa membuat performa mesin bertambah. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan, seperti menggunakan CDI atau ECU racing, juga menggunaan koil racing. Namun koil racing kerap dituduh jadi biang
Harry
10.03.2024
Mubazir untuk motor harian bermesin standar. Kinerja busi jadi tak optimal. Pakai busi upgrade lebih disarankan. Meningkatkan performa mesin motor kesayangan, bisa dilakukan dengan beragam cara. Dari yang paling rumit seperti bore-up, sampai yang praktis dengan menggunakan part performa bersifat plug and play. Salah satu yang sering dilakukan adalah mengganti busi bawaan motor, dengan busi racing. Harapannya tentu performa mesin meningkat, yang berimbas pada akselerasi sang kuda besi. Sayangnya
Harry
07.03.2024