Keduanya memiliki desain yang kurang diminati orang Indonesia. FreeGo unggul dengan bagasi 25 liter dan mesin 125 cc. Address memberikan rasa berkendara yang nyaman. Motor bekas kali ini kami akan merekomendasikan Suzuki Address dan Yamaha FreeGo dengan dana maksimal Rp 15 juta. Yup, motor bekas selalu bisa menjadi pilihan untuk mereka yang ingin mendapatkan motor impian dengan harga lebih terjangkau dari harga barunya. Suzuki Address sendiri saat ini untuk harga barunya dibanderol dengan harga
Fariz
30.11.2024
Mesinnya bisa bore-up sampai 130 cc. Karburator lebih mudah dan murah diseting. Harga bekasnya mulai Rp 5 jutaan. Selain diincar karena desainnya yang ramping dan mungil, faktor dapur pacu juga menjadi daya tarik dari Honda BeAT generasi awal atau dikenal dengan sebutan BeAT Karbu. Generasi pertama dari matic entry level Honda itu banyak disukai akan mesinnya, meski belum terlalu modern. Berkubikasi 108 cc, SOHC 2 katup pendingin udara dan masih pakai karburator tipe vakum dari Keihin. Tapi siap
Harry
29.11.2024
Diproduksi sejak 2014 hingga 2019. Jadi varian Beat Series paling termurah. Dimensi lebih pas untuk wanita. Sebelum diskontinu, Honda Beat Pop hadir sebagai salah satu varian Honda Beat Series. Namun, eksistensinya terhenti semenjak 2020 lalu. Sementara saat ini ada tiga varian yang ditawarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Diantaranya Honda Beat CBS dan Deluxe, serta Beat Street. Pada Beat CBS dan Deluxe punya tampilan mirip. Berbeda dengan Beat Street via gaya setang telanjangnya. Tapi semua
Ilham
17.11.2024
Honda dan Yamaha memiliki motor matic retro. Harga motor matik retro Jepang lebih murah dari Vespa. Motor matic retro saat ini pilihannya tidak hanya Vespa. Bahkan Honda dan Yamaha juga turut menawarkan dengan pasar lebih besar di Indonesia. Ya, ini karena Honda dan Yamaha menyasar segmen motor matik retro dengan harga jauh lebih terjangkau jika dibandingkan Vespa. Merek Italia itu memang sangat lekat dengan image motor matic bergaya retro modern, namun harganya sudah masuk kategori premium. Bac
Herdi
14.11.2024
Awal kali dipakai untuk Honda Genio. Honda BeAT juga pakai rangka eSAF. Honda Vario 160 jadi produk terakhir yang pakai. Honda Genio menjadi motor yang pertama kali hadir dengan menggunakan terbososan baru, berupa rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka tersebut merupakan rangka jenis baru yang dibuat oleh Honda untuk sejumlah motor matic andalannya. Rangka eSAF dibuat menggunakan lembaran pelat baja yang dipotong, dicetak dan disambung menggunakan las laser. Selain bobot yang le
Harry
29.10.2024
Mesin Honda BeAT mengalami pengembangan Dibuat lebih ringkas dan memengaruhi pula terhadap takaran oli mesinnya Dikarenakan lebih ringkas, mesin motor matic Honda BeAT terbaru beserta kawan-kawannya membutuhkan oli mesin yang lebih sedikit. Dari sebelumnya berkapasitas 800 ml, sekarang berkurang menjadi 650 ml. Pengurangan volume ini pun nyatanya mendapatkan perhatian dari produsen oli seperti Federal Oil. Beberapa waktu lalu, Federal Oil pun meluncurkan salah satu varian baru dari salah satu li
Ary
14.10.2024