Mesinnya bisa bore-up sampai 130 cc. Karburator lebih mudah dan murah diseting. Harga bekasnya mulai Rp 5 jutaan. Selain diincar karena desainnya yang ramping dan mungil, faktor dapur pacu juga menjadi daya tarik dari Honda BeAT generasi awal atau dikenal dengan sebutan BeAT Karbu. Generasi pertama dari matic entry level Honda itu banyak disukai akan mesinnya, meski belum terlalu modern. Berkubikasi 108 cc, SOHC 2 katup pendingin udara dan masih pakai karburator tipe vakum dari Keihin. Tapi siap
Harry
29.11.2024
Diproduksi sejak 2014 hingga 2019. Jadi varian Beat Series paling termurah. Dimensi lebih pas untuk wanita. Sebelum diskontinu, Honda Beat Pop hadir sebagai salah satu varian Honda Beat Series. Namun, eksistensinya terhenti semenjak 2020 lalu. Sementara saat ini ada tiga varian yang ditawarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Diantaranya Honda Beat CBS dan Deluxe, serta Beat Street. Pada Beat CBS dan Deluxe punya tampilan mirip. Berbeda dengan Beat Street via gaya setang telanjangnya. Tapi semua
Ilham
17.11.2024
Awal kali dipakai untuk Honda Genio. Honda BeAT juga pakai rangka eSAF. Honda Vario 160 jadi produk terakhir yang pakai. Honda Genio menjadi motor yang pertama kali hadir dengan menggunakan terbososan baru, berupa rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka tersebut merupakan rangka jenis baru yang dibuat oleh Honda untuk sejumlah motor matic andalannya. Rangka eSAF dibuat menggunakan lembaran pelat baja yang dipotong, dicetak dan disambung menggunakan las laser. Selain bobot yang le
Harry
29.10.2024
Mesin Honda BeAT mengalami pengembangan Dibuat lebih ringkas dan memengaruhi pula terhadap takaran oli mesinnya Dikarenakan lebih ringkas, mesin motor matic Honda BeAT terbaru beserta kawan-kawannya membutuhkan oli mesin yang lebih sedikit. Dari sebelumnya berkapasitas 800 ml, sekarang berkurang menjadi 650 ml. Pengurangan volume ini pun nyatanya mendapatkan perhatian dari produsen oli seperti Federal Oil. Beberapa waktu lalu, Federal Oil pun meluncurkan salah satu varian baru dari salah satu li
Ary
14.10.2024
Lebih ringan bikin handling agresif tapi sedikit 'ngambang'. Konsumsi bahan bakar tembus di atas 55 km/liter. Honda BeAT 2025 yang merupakan BeAT generasi ke-6 masih menyumbangkan aura matic 110 cc yang ringan, ramping, dan juga mudah dikendarai baik untuk pengendara pria maupun wanita. BeAT yang baru diperkenalkan pada bulan Juni 2024 lalu ini hadir dalam pilihan tipe CBS di harga Rp 18,430 juta, Deluxe Rp 19,300 jut, dan paling mahal Deluxe Smart Key di angka Rp 19,830 juta on the road Jakarta
Fariz
30.08.2024
Mesin tidak banyak berubah dengan generasi sebelumnya. Hasilnya lebih irit dibanding BeAT 2020. Total lebih ringan 3 kg. Honda BeAT sejak pertama kali diperkenalkan kental dengan aura matic 110 cc yang sporty, ringan, lincah, dan juga irit bahan bakar. Terbukti dengan penjualan lebih dari 23 juta unit sejak pertama kali diperkenalkan, bahkan bisa dikatakan menjadi backbone dari PT Astra Honda Motor (AHM). Honda BeAT 2025 yang merupakan generasi ke-6 pun baru saja diperkenalkan pada bulan Juni 20
Fariz
28.08.2024