window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

15 Unit Yamaha XMax Connected 'Uji Nyali' Lintasi Jalur Pegunungan Bromo

Harry · 13 Feb, 2023 15:30

15 Unit Yamaha XMax Connected 'Uji Nyali' Lintasi Jalur Pegunungan Bromo 01

Gunung Bromo favorit destinasi.
  • 15 unit Yamaha XMax Connected menuju Bromo.
  • Touring untuk pembuktian performa dan kenyamanan.
  • Harga Rp 66,909 juta on the road Surabaya.

Usai dikenalkan pada akhir tahun 2022 lalu, animo terhadap Yamaha XMax Connected masih tinggi. Beragam aktivitas pun dilakukan untuk lebih mengenalkan produk, sekaligus pembuktian akan performanya.

Kegiatan yang diadakan PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) dealer Yamaha wilayah Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara, mengajak media dan komunitas mengendarai 15 unit Yamaha XMax Connected untuk 'uji nyali' melintasi jalur pegunungan Bromo, Jawa Timur (11-12/2/2023). 

15 Unit Yamaha XMax Connected 'Uji Nyali' Lintasi Jalur Pegunungan Bromo 02

Jalur berkelok dan tanjakan jadi tantangan.

Berangkat dari Sentral Yamaha, rombongan menempuh jarak 100 km hingga tiba di Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk menjajal berbagai keunggulan fitur, teknologi, serta performa yang dimiliki.

Baca juga : Yamaha Indonesia Jual Damper Yamaha XMax, Manjur Buat Nikung?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

"Menyandang predikat sebagai motor idamannya pecinta touring, motor ini tidak hanya unggul dalam hal performa dan fitur teknologi yang canggih, tapi juga menawarkan kenyamanan berkendara melalui riding position yang rileks," kata Rifany Widjaja, Deputy Director STSJ.

Sepanjang perjalanan para peserta dihadapkan dengan berbagai medan jalan yang menantang. Mulai dari jalan tanjakan, turunan, hingga beberapa tikungan tajam yang terkenal dengan istilah tanjakan sikut. 

15 Unit Yamaha XMax Connected 'Uji Nyali' Lintasi Jalur Pegunungan Bromo 01

Dilepas Rp 66,909 juta otr Surabaya.

Karakter jalan yang beragam inilah yang membuat para peserta dapat mengeksplorasi secara optimal kualitas berkendara di level tertinggi yang ditawarkan oleh generasi teranyar Yamaha XMax ini.

Baca juga : Bongkar 4 Perbedaan Yamaha XMax Connected 2023, Bukan Cuma Desain dan Fitur

Seperti mencoba sistem Navigasi dengan bantuan aplikasi Garmin Street Cross, dimana peserta sepanjang jalan dipandu dengan peta digital yang tampil di layar TFT Infotainment Display. 

Posisi pijakan kaki yang luas dan rileks serta desain jok baru yang membuat pengendara lebih mudah memijakan kaki ke tanah, ternyata juga membuat Yamaha XMax Connected dinilai sangat nyaman untuk perjalanan jarak jauh.

15 Unit Yamaha XMax Connected 'Uji Nyali' Lintasi Jalur Pegunungan Bromo 02

Diikuti media dan komunitas.

Puas menikmati kegiatan riding di hari pertama, sesampainya di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru peserta diajak untuk turun langsung ke lautan pasir Bromo sekaligus mengibarkan bendera Maxi Yamaha secara simbolis. 

Di Hari kedua, para peserta juga diajak kembali untuk merasakan sensasi touring menggunakan motor ini dengan mengelilingi area pegunungan Bromo, termasuk menyusuri sepanjang jalan di Taman Dayu. 

Yamaha XMax Connected sendiri ditawarkan dalam empat opsi warna, yakni Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black, dan Prestige Grey. Harga motor ini yakni Rp 66,909 juta on the road Surabaya.

Harry

Senior Reporter

Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini. Facebook : Ainto Harry Budiawan Instagram : harrykriwil

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });