window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Ada Bocoran Motor Baru Honda dan Event Trail Rusuh Diartikel Favorit

Harry · 20 Mar, 2023 12:00

Ada Bocoran Motor Baru Honda dan Event Trail Rusuh Diartikel Favorit 01

Honda Stylo bakal meluncur.
  • Ada fakta Yamaha FreeGo terbaru.
  • Honda Stylo bakal muncul.
  • Harley-Davidson murah.

Tak banyak berubah dalam artikel favorit pembaca Autofun.co.id khususnya kanal sepeda motor pada pekan lalu. Berita seperti bocoran motor baru Honda dan event trail rusuh masih banyak dibaca.

Bocoran motor baru itu sendiri adalah Honda Stylo, sebuah motor matic bergenre retro modern yang akan jadi penantang Yamaha Grand Filano (Spesifikasi | Berita). Lalu event trail rusuh di Ranca Upas yang mengundang banyak komentar.

Selain keduanya ada pula hal yang harus diketahui dari Yamaha FreeGo, Harley-Davidson murah yang telah meluncur dan pengalaman touring menggunakan Honda ADV 160

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Berikut selengkapnya : 

1. Fakta Yamaha FreeGo 2023

Kebutuhan akan motor untuk aktivitas harian pastilah mengincar unit yang ringkas, irit bahan bakar dan punya akomodasi yang baik. Salah satu rekomendasinya adalah Yamaha FreeGo 2023.

Ada Bocoran Motor Baru Honda dan Event Trail Rusuh Diartikel Favorit 01

Yamaha FreeGo terbaru.

Model terbaru yang rilis akhir tahun lalu di IMOS 2022 ini mendapatkan banyak update signifikan. Lantas fakta apa yang bisa diketahui dari motor matic Rp 20 jutaan ini?

2. Harley-Davidson Murah

Setelah sebelumnya sempat bocor soal foto utuhnya, akhirnya Harley-Davidson alias H-D secara resmi memperkenalkan varian kecilnya dengan nama Harley-Davidson X350 di Cina.

Harganya cuma Rp 75 jutaan saja dan dirakit di pabrik QJ Motor yang merupakan bagian dari Geely Technology Group. Kalau masuk Indonesia menarik gak ya?

3. Cek Fakta Honda ADV 160 Rawan Mentok

Salah satu motor yang dikenal nyaman untuk perjalanan jarak jauh adalah Honda ADV 160 2023. Apalagi motor ini sudah dibekali mesin eSP+ generasi terbaru yang membuatnya lebih bertenaga.

Ada Bocoran Motor Baru Honda dan Event Trail Rusuh Diartikel Favorit 02

Ground clearance Honda ADV 160 relatif tinggi.

Namun disetiap video touring di channel Youtube MotoFun Indonesia menggunakan motor ini selalu ada yang bertanya. Apakah bagian bawah mesin rawan mentok, nah coba deh cari tahu faktanya seperti apa.

4. Bocoran Motor Baru Honda Stylo

Jenama Honda Stylo terkuak pasca tercantum pada daftar Pangkalan Data Kekayaan Intelektual Kemenkumham RI. Bukan hanya nama, jenis huruf dan gaya penulisannya pun terlihat. 

Selain itu, dari penamaannya yang menyerempet kata Style pun seolah dapat mewakili jika Honda Stylo bakal jadi motor yang cocok untuk dipakai bergaya. Calon lawan Yamaha Grand Filano sampai Vespa?

5. Event Trail Rusuh di Ranca Upas

Ada Bocoran Motor Baru Honda dan Event Trail Rusuh Diartikel Favorit 03

Kerusakan akibat event trail di Ranca Upas.

Kegiatan menerabas medan berat dengan motor trail memang kerap dilakukan untuk penghobi offroad. Rutenya beragam, mulai dari perkebunan hingga hutan dan pegunungan. Sayangnya, event trail di akhir pekan lalu (5/3/2023) yang berlangsung di Ranca Upas, Jawa Barat justru rusuh dan viral.

Para peserta event mengamuk dan membakar motor hadiah dan panitia. Selain itu, ada juga petani bunga yang mengamuk karena motor-motor tersebut merusak tanaman langka yang susah payah dikembangkannya. Duh!
 

Harry

Senior Reporter

Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini. Facebook : Ainto Harry Budiawan Instagram : harrykriwil

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });