window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Andalkan Django, Moto8 Group Jadi APM Baru Peugeot Motocycles di Indonesia

Harry · 2 Mar, 2023 15:30

Andalkan Django, Moto8 Group Jadi APM Baru Peugeot Motocycles di Indonesia 01

Barisan Peugeot Django.
  • Moto8 Group jadi APM barunya.
  • Peugeot Django masih jadi andalan.
  • Motor ini dilepas Rp 65 juta.

Selain menjual mobil, pabrikan asal Prancis ini juga memproduksi sepeda motor, dengan label Peugeot Motocycles. Dan kini mereka dipegang oleh Moto8 Group sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek di Indonesia.

Kiprah merek satu ini memang naik-turun, sempat dipegang distributor sebelumnya namun tak serius. Hingga layanan purna jual pun menjadi masalah bagi konsumen.

Kini oleh Moto8 Group, Peugeot Motocycles kembali dengan produk andalannya yakni Peugeot Django. Sebuah skuter bergaya retro yang khas akan desain Eropa.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

"model ini merupakan model yang paling diminati di pasar Indonesia. Terbukti, populasi Django di Indonesia masih menjadi yang terbesar dibandingkan model-model lainnya," kata Firstio Dhenoviasa, Marketing Head Moto8 Group. 

Baca juga : MBP Resmi Hadir di Indonesia, Langsung Boyong Matic Retro Premium!

"Namun perlahan tapi pasti kami akan memboyong model-model lain untuk pasar Indonesia," tambahnya. Informasi saja, selain Django, model Peugeot Motocycles yang juga sempat hadir di Indonesia ada Speed Fight dan Metropolis.

Andalkan Django, Moto8 Group Jadi APM Baru Peugeot Motocycles di Indonesia 01

Baru 4 warna yang ready stock.

Skuter itu sendiri merupakan sepeda motor yang merepresentasikan beberapa aspek yakni emosi, fungsional, dan teknologi. Hal inilah yang membuat Django menjadi skuter ideal bagi kaum urban yang memiliki cita rasa tinggi.

Secara keseluruhan, Peugeot Django menawarkan banyak keunggulan. Mulai dari desain, kenyamanan berkendara, ergonomis, hingga kapasitas bagasi luas yang mendukung aktivitas sehari-hari. 

Baca juga : Vespa Batik Kena Diskon Belasan Juta & Bonus Aksesoris Nih!

Andalkan Django, Moto8 Group Jadi APM Baru Peugeot Motocycles di Indonesia 02

Peugeot Django banyak penggemarnya.

Motor yang berstatus CBU dari Vietnam ini dilepas Rp 65 juta on the road Jabodetabek. Opsi warnanya pun ada enam, yakni racing green, adventure green, ink black & mad black dan milky white. 

Dan sisanya adalah warna two tone yang ikonik, yakni milky white & deep blue ocean dan dragon ren & milky white. Hanya saja untuk dua warna ini harus inden sekitar dua hingga 4 bulan. Dealernya sendiri terletak di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Harry

Senior Reporter

Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini. Facebook : Ainto Harry Budiawan Instagram : harrykriwil

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });