window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Anti Jual Oli Palsu, Ini Bengkel Rekanan Terbaik Versi Federal Oil

Ilham · 13 Mar, 2023 17:30

Anti Jual Oli Palsu, Ini Bengkel Rekanan Terbaik Versi Federal Oil 01

Bengkel terbaik versi Federal Oil
  • Terbaik berkat layanan dan produktivitas penjualan.
  • Sejak 2011 sudah menjual oli Federal.

Pemalsuan oli kerap jadi di Indonesia. Hal ini pun menjadi momok tersendiri bagi pengendara. Karena penggunaan oli palsu bisa merusak mesin.

Hal ini coba dieliminasi oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), produsen Federal Oli dengan menggandeng bengkel rekanan mereka, Federal Oil Center. Dan kali ini, EMLI mengadakan program apresiasi untuk bengkel rekanan tersebut. 

Program ini melibatkan bengkel rekanan terpilih yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Bengkel rekanan yang gencar memperkenalkan dan memasarkan produk Federal Racing Matic bakal terpilih sebagai yang terbaik.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Pelumas Federal Racing Matic sendiri merupakan salah satu line up terbaru dari Federal Oil. Produk ini diluncurkan pada tahun 2022 lalu. 

Federal Racing Matic merupakan pelumas yang diperuntukkan bagi motor matic besar. Mulai dari 150cc hingga 250cc yang dijual di pasar otomotif Indonesia dapat mengandalkan oli tersebut.

Baca Juga: Gak Cukup Ganti Oli, Ini Pentingnya Servis Motor Secara Rutin

Bengkel Rekanan Terbaik ada di Lenteng Agung

Setelah melakukan penilaian Federal Oil Center (FOC) Eka Motor yang berlokasi didaerah Lenteng Agung, Jakarta terpilih menjadi pemenang. Perwakilan dari Federal Oil melakukan seremonial penyerahan hadiah motor Yamaha Aerox kepada Eka Abuy selaku pemilik bengkel FOC Eka Motor.

Anti Jual Oli Palsu, Ini Bengkel Rekanan Terbaik Versi Federal Oil 01

Seremonial penyerahan hadiah

FOC Eka Motor terpilih sebagai pemenang utama secara nasional setelah diseleksi dari sejumlah poin. Diantaranya berdasarkan pelayanan, serta jumlah penjualan produktif khususnya untuk produk Federal Racing Matic selama quartal III dan IV tahun 2022 lalu.

“Semoga bengkel yang mengikuti program ini dapat merasakan dampak positif tidak hanya dari sisi penjualan, namun juga kepercayaan konsumen terhadap kualitas pelumas yang digunakan dalam memberikan kenyamanan pada motor yang digunakan,” ucap Rommy Averdy Saat, Federal Oil Brand General Manager PT EMLI dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Isi Full Tank Honda CBR250RR SP QS 2023, Tembus 400 Km Lebih!

Eka Motor Sudah Jual Federal Oil Asli Sejak 2011

Eka Motor menjadi salah satu Federal Oil Center sejak tahun 2011. Kemudian bertransformasi menjadi Federal Oil Center Spesialis Motor pada tahun selanjutnya. Bengkel tersebut tentu hanya menyediakan oli asli. Sehingga konsumen tak perlu cemas saat melakukan pergantian di sana.

Anti Jual Oli Palsu, Ini Bengkel Rekanan Terbaik Versi Federal Oil 02

Federal Oil Racing

Eka Abuy juga mengatakan bahwa kerjasama yang terjalin antara bengkelnya dan Federal Oil sampai dengan saat ini terjalin dengan sangat baik. Seperti banyaknya dukungan yang diberikan ke bengkelnya lewat program-program serta promosi dari Federal Oil.
 
"Dukungan lain dari Federal Oil juga datang tidak hanya dari para konsumen biasa, namun juga dari para loyalis pengguna setia Federal Oil. Bahkan ada komunitas yang percaya terhadap kualitas Federal Oil," pungkasnya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });