window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Artikel Favorit Pekan Lalu : Rawat Lampu Belakang sampai Info Soal Motor Listrik

Harry · 24 Okt, 2022 16:30

Artikel Favorit Pekan Lalu : Rawat Lampu Belakang sampai Info Soal Motor Listrik 01

Artikel favorit pekan lalu.
  • Pabrik motor listrik Alva siap beroperasi.
  • Ada tips lampu belakang motor mudah mati.
  • Memacu motor listrik Alrendo TS Bravo.

Membaca media otomotif seperti Autofun.co.id tentunya ingin mendapatkan informasi terbaru soal industri otomotif, informasi mengenai produk baru, tips dan trick juga referensi berkendara aman sampai menambah pengetahuan.

Artikel jenis ini yang ternyata menjadi favorit pembaca kanal motor di Autofun.co.id. Ada tips soal perawatan lampu belakang yang berhubungan dengan keselamatan, informasi soal industri motor listrik dan komparasi motor.

Berikut ulasan lengkapnya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

1. Merawat Lampu Belakang Motor

Lampu belakang sering mati? Jelas itu membahayakan karena bisa mengakibatkan tabrak belakang, terlebih saat berkendara malam hari. Penyebab matinya lampu belakang ini ada banyak sebab.

Mulai dari umur pakai samapi gangguan kelistrikan pada motor. Kerusakan akibat guncangan jalan yang terlalu keras juga sering terjadi. Getaran bisa bikin filamen di dalamnya putus!

2. Topspeed Motor Listrik Alrendo TS Bravo

Artikel Favorit Pekan Lalu : Rawat Lampu Belakang sampai Info Soal Motor Listrik 01

Alrendo TS Bravo.

Motor listrik masih jadi barang baru yang membuat banyak orang penasaran. Mulai dari ya tahan, kemampuannya menanjak sampai kecepatan yang bisa dihasilkan.

Kalau mau performa mumpuni bisa coba lirik motor listrik Alrendo TS Bravo ini, pasalnya bisa dipacu sampai 135 km/jam lho! Itu kalau pakai riding mode Sport, dan akselerasinya juga terasa instan!

3. Varian dan Warna Baru Honda Rebel 2023

Coba tebak, moge Honda apa yang penjualannya laris manis? Salah satunya adalah Honda Rebel 500. Motor bergaya cruiser ini terasa lebih ringan dan mudah dikendarai dibandingkan produk sekelas yang ada.

Apalagi varian barunya baru saja rilis di Eropa dan kayanya gak pakai lama bakal segera masuk Indonesia nih. Yuk cari tahu apa saja update yang dilakukan pada model 2023 ini.

4. Beda Rp 50 Jutaan Antara Honda CBR250RR SP QS dan Kawasaki Ninja ZX-25RR

Artikel Favorit Pekan Lalu : Rawat Lampu Belakang sampai Info Soal Motor Listrik 02

2 motor sport 250 cc paling bagus saat ini.

Motor sport 250 cc masih jadi dream bike, atau motor impian bagi mereka yang ingin tampil sporty. Segmen ini juga jadi next step setelah sebelumnya menggunakan motor sport 150 cc atau motor lain dengan kapasitas serupa.

Model sport 250 cc paling update saat ini ada Honda CBR250RR SP QS dan Kawasaki Ninja ZX-25RR. Tapi selisih harga keduanya lumayan jauh nih, sampai Rp 50 jutaan! Kok bisa ya?

5. Pabrik Motor Listrik Alva Siap Beroperasi

Nah, ini yang heboh bulan Agustus 2022 lalu, motor listrik Alva One yang merupakan brand lokal dan siap diproduksi lokal. Buktinya, pabrik perakitan mereka telah siap memproduksi, dengan kapasitas mencapai 100 ribu unit per tahun!

Indika Energy, selaku induk yang berada di belakangnya memang jor-joran untuk mengenalkan produknya ini. Apalagi Alva One punya potensi karena berdesain ala matic 150 cc, performanya pun diklaim pas untuk harian dan harganya relatif terjangkau.

Harry

Senior Reporter

Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini. Facebook : Ainto Harry Budiawan Instagram : harrykriwil

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });