window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Buka Dealer Pertama di Jawa Timur, Royal Enfield Sapa Warga Surabaya

Ilham · 21 Mar, 2023 17:00

Buka Dealer Pertama di Jawa Timur, Royal Enfield Sapa Warga Surabaya 01

Gerai Royal Enfield di Surabaya
  • Jadi gerai Royal Enfield ke-8 di Indonesia.
  • Hadirkan line up motor dan aksesoris resmi lengkap.

Pekan ini, Royal Enfield mengumumkan pembukaan gerai eksklusif terbarunya di Indonesia. Tepatnya menyapa warna Surabaya, Jawa Timur, di mana dealer baru tersebut berlokasi di Jl Sulawesi No 73, Gubeng.

Pembukaan gerai eksklusif Royal Enfield ke-8 di Indonesia ini merupakan bagian dari strategi Royal Enfield untuk memperluas jangkauannya di wilayah Asia Pasifik. 

Dalam perayaannya, sekitar 40 pengendara dari komunitas lokal diundang untuk berkendara mengelilingi Surabaya. Kemudian melewati titik-titik bersejarah seperti Tugu Pahlawan dan Grahadi Balaikota Viaduk sebelum menghadiri upacara pembukaan gerai Royal Enfield di Surabaya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

"Dengan tujuan semakin dekat dengan para pelanggan dan memperluas jangkauan, kami membuka gerai flagship di Surabaya. Gerai eksklusif Royal Enfield ini dan rangkaian produk yang menggugah tersedia dengan harga yang terjangkau yang akan menjadi menarik bagi penggemar sepeda motor. Kami yakin gerai flagship terbaru akan menjadi destinasi ‘Pure Motorcycling’ bagi semua pengendara,” ucap Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific markets, Royal Enfield.

Baca Juga: Murah, Dijual Rp 28 Jutaan Cicilan Motor Listrik Gesits G1 Cuma Segini!

Jadi Gerai Royal Enfield Pertama di Jawa Timur

Menariknya, gerai eksklusif Royal Enfield ini berstatus sebagai yang pertama di Jawa Timur. Dengan dealer terbaru ini, konsumen Royal Enfield di kawasan tersebut bisa mendapatkan akses lebih dekat. 

Buka Dealer Pertama di Jawa Timur, Royal Enfield Sapa Warga Surabaya 01

Seremonial peresmian dealer Royal Enfield Surabaya

Terutama aksesibilitas bagi pengendara dan penggemar sepeda motor dari wilayah sekitar Surabaya, Kediri, Gresik dan Sidoarjo. 

Selain itu, bagi calon konsumen juga bisa memilih rangkaian sepeda motor yang lengkap, perlengkapan dan Genuine Motorcycle Accessories Royal Enfield.

Untuk konsumen setianya tersedia juga layanan servis dan suku cadang. Pada waktu kerjanya, dealer ini beroperasi pada Senin sampai Sabtu, 09.00 – 20.00 WIB dan Minggu, 10.00 – 18.00 WIB.

Baca Juga: Kawasaki Indonesia Pertegas Lengserkan Nama D-Tracker Series

Gandeng Jaringan Dealer Nusantara

Pada segi operasionalnya, dealer Royal Enfield Surabaya menggandeng mitra PT Nusantara Batavia International. Di Indonesia, Royal Enfield telah bermitra dengan PT Nusantara Batavia International sejak tahun 2020.

Buka Dealer Pertama di Jawa Timur, Royal Enfield Sapa Warga Surabaya 02

“Kami akan terus berinvestasi untuk kualitas purna jual terbaik dan layanan tambahan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan melalui kegiatan riding dan acara lainnya yang menarik dan unik bagi setiap pemilik Royal Enfield,” ujar Joe Ferry, owner of PT Nusantara Batavia International.

Mantap!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });