window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Bukan Versi Girlband Korea, Honda Genio Black & Pink Ini Dibagi Gratis, Mau?

Ilham · 21 Mar, 2023 09:30

Bukan Versi Girlband Korea, Honda Genio Black & Pink Ini Dibagi Gratis, Mau? 01

Honda Genio Black & Pink
  • Gaya feminin ala motor cewek terlihat jelas.
  • Motornya spesial dibuat untuk giveaway.

Nuansa konser girlband asal Korea Selatan, Blackpink di GBK, Jakarta belum lama ini cukup masif dikabarkan di mana-mana. Menariknya, meski secara tidak langsung, namun hal ini tampaknya menginspirasi PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menghadirkan versi Black & Pink ke Honda Genio (Spesifikasi | Berita).

Yup, seperti bisa dilihat pada akun resmi Instagram AHM @welovehonda_id yang mengumumkan undian dengan hadiah berupa Honda Genio dengan warna hitam (black) dan pink pada Senin (20/3/2023). Ada sepasang motor yang dilabur dengan masing-masing kelir tersebut.

Baca Juga: Menjawab Keraguan Honda Genio 2022, Matic Retro Modern Paket Hemat

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Tampilannya Sudah Dimodifikasi

Dipantau dari postingan tersebut, sosok Honda Genio versi pink & black ini tidak dalam versi standar. Sebab model yang disediakan adalah motor dengan modifikasi ringan di bagian tampilannya. Oleh pihak AHM, motor ini disebut sudah mendapat sentuhan 'modif spesial'.

Bukan Versi Girlband Korea, Honda Genio Black & Pink Ini Dibagi Gratis, Mau? 01

Paling kentara adalah grafis dan warnanya. Masing-masing dilabur dengan kelir hitam doff dengan aksen pink pada stiker bodi dan peleknya. Sedangkan versi lain justru sebaliknya, bodi dominan pink doff ditunjang pelek dan stiker hitam yang kontras.

Bukan Versi Girlband Korea, Honda Genio Black & Pink Ini Dibagi Gratis, Mau? 02

Sudah dimodifikasi jadi lebih segar

Selain itu, ada detail menarik dengan lampu LED lis pink di headlamp dan sein depan. Serta ada lapisan jok custom khusus Honda Genio. Selain itu, peranti aksesoris resmi Genio seperti cover knalpot, cover kipas dan filter udara pun tersemat di motor tersebut.

Baca Juga: Daya Tarik Honda Genio 2022 Yang Baru Dirilis, Harus Tahu Sebelum Beli

Buat Hadiah Hingga 25 Maret

Kabar baiknya, kedua motor Honda Genio versi pink & black ini tidak dijual umum melainkan dibagikan secara gratis. Tentu ada syarat dan ketentuannya. Seperti postingan berikut:

IT’S TIME TO GENIO BLACK & PINK WAR ‼️

Mana niih para pecinta Black & Pink yg udah gak sabar buat dapetin #HondaGenio Modif special ini, buruan kumpul soalnya war Genio Black & Pink udah di mulai ! 

Bukan Versi Girlband Korea, Honda Genio Black & Pink Ini Dibagi Gratis, Mau? 03

Cocok dipakai wanita

Caranya gampang kalo sama MinHo:
1. Follow Instagram @welovehonda_id
2. Klik link di bio “Giveaway Honda Genio Black & Pink” dan registrasikan diri ya
3. Upload post ini ke Instagram Story Brosis dan jangan lupa mention @welovehonda_id
4. Tulis “DONE” di comment kalo Brosis udah lakuin syarat di atas, dan tag 3 temen Brosis buat ikutan!

MinHo tunggu sampai tanggal 25 Maret 2023 ya

Syarat & Ketentuan: https://bit.ly/TnC-GiveawayGenioBlacknPink

Aye-aye.. Anda berminat?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });