window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Cek Jaket Anyar Rabbit and Wheels Seharga Rp 1,8 Juta Ini, Edisi Terbatas yang Pas Touring

Ilham · 29 Agu, 2022 13:00

Cek Jaket Anyar Rabbit and Wheels Seharga Rp 1,8 Juta Ini, Edisi Terbatas yang Pas Touring 01

Kang JJ bersama motor andalannya.
  • Punya tampilan menarik tapi cocok buat touring.
  • Hasil kolaborasi dengan bikers penjelajah legendaris.

Buat penghobi touring, kelengkapan berkendara termasuk safety gear mutlak dipehatikan. Pasalnya dalam berkendara jauh, bukan cuma sekadar butuh perlengkapan berkendara yang aman, tapi juga nyaman.

Saat ini pun, banyak brand apparel otomotif yang menghadirkan pilihan perlengkapan untuk pecinta touring. Mulai dari helm, sepatu, sarung tangan, celana hingga jaket. Dan untuk jaket, selain nyaman dan aman, juga bisa meningkatkan gaya visual dari penggunanya.

Hal ini yang jadi perhatian produsen apparel, Rabbit and Wheels dengan merilis katalog baru jaket riding buatan lokal edisi terbatas. Jaket bernama Motorsport Jacket ‘JRP Series’ tersebut mulai dirilis pekan lalu, melalui penjualan secara online. 

Baca Juga: Sudah Tembus Rp 92 Juta, Tengok Lagi Plus-Minus Honda CRF250 Rally 2023

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Dijual Secara Terbatas

Jaket JRP Series akan mulai dijual sebanyak 150 buah saja melalui jejaring e-commerce Rabbit and Wheels. Harga jual Motorsport Jacket JRP Series dibanderol seharga Rp 1,8 juta. 

Cek Jaket Anyar Rabbit and Wheels Seharga Rp 1,8 Juta Ini, Edisi Terbatas yang Pas Touring 01

Cuma 150 unit

Nantinya hasil penjualan dari JRP Series akan disalurkan melalui program CSR untuk bengkel custom milik Pak Abeng di Ubud, Bali yang terdampak pandemi. 

Sedangkan secara spesifikasi, jaket tersebut dibuat menggunakan bahan compact mesh. Dari sisi tampilan mengandalkan skema warna biru navy dan putih dilengkapi sejumlah bordir brand pendukung. Sehingga tetap gaya dan aman ketika dipakai touring.

Baca Juga: Kawasaki Versys-X 250 Tourer 2023 Cuma Rp 70 Jutaan, Paling Terjangkau dan Banyak Bonusnya!

Hasil Kolaborasi Bikers Penjelajah

Bukan tanpa sebab jika jaket ini cocok dipakai touring. Pasalnya, Motorsport Jacket JRP Series ini dihadirkan dengan kolaborasi bersama bikers penjelajah dunia asal Indonesia, Jeffrey Polnaja. 

Cek Jaket Anyar Rabbit and Wheels Seharga Rp 1,8 Juta Ini, Edisi Terbatas yang Pas Touring 02

Hasil kolaborasi dengan Kang JJ

“Edisi spesial Motorsport Jacket berkolaborasi bersama bikers penjelajah dunia asal Bandung yakni Jeffrey Polnaja. Beliau dikenal memiliki rasa cinta tinggi terhadap Indonesia,” ujar Founder Rabbit and Wheels, Irvan Octaria. 

Kolaborasi ini diungkapkan Irvan jadi salah satu momentum industri kreatif saling mendukung satu sama lain. “Ini jadi sebuah momentum tepat untuk para pelaku industri kreatif. Semoga kedepannya, para pelaku industri kreatif bisa terus menjaga hubungan harmonis dan berkarya bersama." 

Baca Juga: Dipakai Naik-Turun Gunung, Mesin Honda ADV 160 2022 Kok Begini?

Kang JJ Bangga Pakai Produk Lokal

Seperti diketahui, Rabbit and Wheels yang fokus pada perlengkapan riding gear maupun lifestyle merupakan brand asal Bandung, Jawa Barat yang tenar di kalangan bikers lokal. Kolaborasi ini disambut baik oleh Jeffrey yang akrab disapa Kang JJ, karena dirinya yakin jika produk lokal sudah berani merambah ke pasar internasional.

“Ketika diajak kolaborasi, apalagi ini merupakan sebuah signature bernama JRP Series membuat saya yakin jika saat ini semakin banyak produk lokal sudah berani bersaing. Sebelumnya, saya juga lebih banyak pakai produk lokal di setiap agenda riding,” urai Kang JJ. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });