window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Daftar Warna dan Varian Yamaha Fazzio Hybrid-Connected 2022

Ilham · 17 Jan, 2022 17:00

Daftar Warna dan Varian Yamaha Fazzio Hybrid-Connected 2022 01

Pilihan tipe Yamaha Fazzio 2022
  • Ada 6 pilihan warna dan 2 tipe di Yamaha Fazzio
  • Tak ada perbedaan fitur dan spek antara dua tipe Yamaha Fazzio

Mengincar segmen anak muda di kategori baru berjuluk Classy Yamaha skuter matic anyar Yamaha Fazzio Hybrid-Connected 2022 dibekali tampilan yang unik dan klasik. Disebutkan, jika tampilannya untuk memenuhi keinginan konsumennya akan desain unik, smart dan trendi.

"Hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah bahwa Classy tidak hanya berarti klasik tetapi juga berkelas," ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat peluncuran secara virtual Senin (17/1/2022).

Sebagai buktinya, teknologi baru Yamaha Blue Core Hybrid turut diadaptasi pada model baru ini. "Gunanya untuk mendukung efisiensi konsumsi bahan bakar dan performa berkendara,” papar Minoru yang hobi balapan itu.

Desain Klasik Berbalut Fitur Modern

Yamaha Fazzio Hybrid Connected sebagai keluarga baru Classy Yamaha, menghadirkan kombinasi desain klasik yang simpel lewat penggunaan lampu-lampu LED dengan bentuk bulat. Kemudian ada panel full digital speedometer dengan sistem koneksi terintegrasi, Y-Connect.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Daftar Warna dan Varian Yamaha Fazzio Hybrid-Connected 2022 01

Harga jual keduanya hanya bedar Rp 300 ribu

Ada dua kategori dari Yamaha Fazzio yang bisa tercirikan dengan tampilan warna yang berbeda. Diantaranya Yamaha Fazzio Lux yang punya tampilan warna elegan dan premium yang mendukung gaya hidup modern. Yamaha Fazzio Hybrid - Connected Lux hadir dengan dua pilihan warna premium, LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver.

Kemudian ada Fazzio Neo dengan tampilan warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going dan aktif. Di versi ini hadir dengan pilihan warna yang lebih beragam. Yakni ada empat tema sporty yang bisa dilirik yaitu warna NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige dan NEO Black.

Daftar Warna dan Varian Yamaha Fazzio Hybrid-Connected 2022 02

Pilihan warna Yamaha Fazzio Lux

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan harga Rp 21,7 juta on the road Jakarta. Sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp 22 juta on the road Jakarta.

Baca Juga: Skutik Hybrid, Yamaha Grand Filano 2021 makin Imut

Ada Aksesoris Resminya

Mendukung tampilan motor yang unik khas anak muda yang senang mengekspresikan diri, Yamaha Fazzio Hybrid Connected juga menyediakan aksesoris port di sisi motor. Panel bodi tersebut siap memberikan kebebasan penambahan aksesoris sesuai dengan gaya, karakter dan selera pengendara masing-masing.

Di mana ada tiga aksesoris yang dapat dipasangkan pada port tersebut. Diantaranya aksesoris Leg Soft Bag dan Outer Luggage untuk membawa barang bawaan seperti bola basket dan sepatu.

Daftar Warna dan Varian Yamaha Fazzio Hybrid-Connected 2022 03

Pilihan warna Yamaha Fazzio Neo

Kemudian ada cover panel berupa plat yang dapat di custom sebagai penanda ownership atau kepemilikan pengendara sesuai dengan style nya masing-masing.

Masih dari segi akomodasi barang, Yamaha Fazzio Hybrid Connected 2022 turut mendukung kepraktisan berkendara lewat komponen seperti Double Hook Carabiner, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner.

Daftar Warna dan Varian Yamaha Fazzio Hybrid-Connected 2022 04

Punya banyak area penyimpanan

Lalu ada Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. Serta Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on.

Baca Juga: Matic Retro Baru Yamaha Segera mengaspal, Sudah Ditunggu Lawan-Lawannya Nih

Sekilas Spek Penggerak Yamaha Fazzio Hybrid Connected 2022

Sekilas mengenai spesifikasi penggerak Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, seperti namanya skuter matic tersebut dibekali dengan mesin bensin yang disokong oleh bantuan  Electric Power Assist Start.

Peranti tersebut yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang dan jalan menanjak. Meski demikian mesinnya masih memakai 125 cc Blue Core berpendingin udara yang serupa dengan milik Yamaha Mio M3.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });