window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Detail Justin Bieber X Vespa, Cuma Modal Cat Putih dan Lidah Api?

Harry · 26 Agu, 2022 16:30

Detail Justin Bieber X Vespa, Cuma Modal Cat Putih dan Lidah Api? 01

Vespa Sprint Justin Bieber X Vespa.
  • Unit terbatas dan sudah jadi buruan konsumen.
  • Harga resmi cuma Rp 73 juta.
  • Ada pilihan paket aksesoris.

Vespa Sprint edisi Justin Bieber X Vespa sudah dikenalkan 24 Agustus 2022 kemarin. Motor ini didatangkan dalam jumlah terbatas, meski tak disebutkan berapa angkanya.

Sontak unit tersebut langsung banyak diburu dan sampai saat ini (26/8/2022) sejumlah dealer yang kami tanyakan, unitnya sudah habis. "Pengiriman pertama sudah habis, itu 20 unit," jelas salah satu staff di Motoplex Sinar Inti, Jakarta.

Selain karena berkolaborasi dengan penyanyi terkenal, keunikan yang ditawarkan unit Justin Bieber X Vespa ini adalah menerapkan tampilan monokrom. Dalam artian hanya punya 1 warna saja.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Baca juga : Rombak Vespa Klasik jadi Bertenaga Listrik Cuma 3 Jam Saja, Segini Biayanya

Lidah Api Jadi Pembeda

Warna dasar putih memenuhi seluruh bagian bodi dari Vespa Sprint spesial ini. Dari bodi depan, bodi belakang, behel, list bodi bahkan sampai dengan jok dan handgrip juga serba putih.

Detail Justin Bieber X Vespa, Cuma Modal Cat Putih dan Lidah Api? 01

Lidah api pada bodi belakang kanan.

Pada bagian sepakbor depan, bodi depan dan tepong bodi belakang, terdapat guratan lidah-lidah api. Lidah api tadi berwarna putih gading, sehingga terlihat agak samar-samar dengan warna bodi keseluruhan.

Dan seperti biasanya, grafis pada motor ini bukanlah airbrush melainkan stiker. Jadi kalau kalian memang sudah memiliki motor ini, baiknya langsung diberi pelapis lagi agar tak mudah terkelupas.

Detail Justin Bieber X Vespa, Cuma Modal Cat Putih dan Lidah Api? 02

Pelek putih dengan side wall putih.

Area kaki-kaki lagi-lagi tak lepas dari warna putih, lihat saja kelir peleknya yang nampak bersih. Bahkan motor ini juga menggunakan ban dengan side wall putih, dan bagian ini bukan side wall tambahan melainkan sudah menyatu dengan ban.

Baca juga : Vespa Darling JDM Berkonsep Racy, Banjir Part Eksotis dan Langka!

Panel Meter Digital TFT

Tapi gak cuma modal warna bodi putih dan lidah-lidah api saja kok, karena ada yang istimewa juga dari motor ini. Yang paling terlihat sih panel meter full digital TFT.

Detail Justin Bieber X Vespa, Cuma Modal Cat Putih dan Lidah Api? 03

Panel meter full digital TFT.

Pada panel meter ini punya fungsi konektivitas dan navigasi, serta bisa terhubung dengan smartphone dan juga intercom. Fitur ini persis dengan milik Vespa Sprint 10th Anniversary dan juga Vespa GTS Supertech 300.

Baca juga : Pabrik Vespa di Indonesia Beroperasi Akhir Tahun

Harga Start Rp 73 Juta

Walau baru dirilis tapi unit ini susah didapatkan. Harga resminya sendiri Rp 73 juta untuk motornya saja. Kalau include aksesoris maka Rp 4 juta untuk glove dan helm.

Lalu leather bag + carrier dilepas Rp 11 juta dan paket box + support Rp 5 juta, seperti yang terpasang pada unit yang difoto. Kalau paket komplit maka harganya menjadi Rp 93 juta.

Harry

Senior Reporter

Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini. Facebook : Ainto Harry Budiawan Instagram : harrykriwil

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });