window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Garrison Motoforge Resmi Dibuka, Jadi Dealer Harley-Davidson Langka di Indonesia

Ilham · 5 Sep, 2022 15:00

Garrison Motoforge Resmi Dibuka, Jadi Dealer Harley-Davidson Langka di Indonesia 01

  • Garrison Motoforge menawarkan beragam unit motor Harley-Davidson rare collection.
  • Hadir membawa konsep showroom moge dengan fasilitas lengkap. 

Sebagai brand motor legendaris, Harley-Davidson yang berumur lebih dari 100 tahun dikenal punya banyak varian. Termasuk sederet model langka yang sulit ditemui di Indonesia. 

Untuk itu, pada hari Minggu (4/9/2022) Garrison Motoforge resmi hadir di Indonesia. Gerai tersebut menjadi sebuah one stop motorcycle concept store yang turut melepas varian langka dari Harley-Davidson di Indonesia.

Garrison Motoforge Resmi Dibuka, Jadi Dealer Harley-Davidson Langka di Indonesia 02

Varian langka bisa dibeli di sini

Berbagai tipe H-D terbaru yang sulit ditemui di pasaran seperti Freewheeler, Road Glide CVO Limited, Road Glide ST, atau Lowrider ST dengan kelengkapan surat-surat kini bisa didapatkan di Garrison Motoforge.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Garrison Motoforge Resmi Dibuka, Jadi Dealer Harley-Davidson Langka di Indonesia 01

Konsepnya one stop services

"Garrison Motoforge hadir untuk memenuhi semua kebutuhan bikers mulai dari penyediaan unit motor baru Harley-Davidson yang terbilang langka di pasaran secara legal dan bersurat," ucap Denny Aryadi, General Manager Garrison Motoforge. 

Baca Juga: Makin Gencar, PID Tambah Dealer Motoplex 4 Brand di Bali

Fasilitas Aftersales Komplet Untuk Bermacam Merek Moge

Garrison Motoforge berlokasi di Jalan Kesehatan Raya No. 87, Bintaro, Jakarta Selatan. Gerai ini memiliki showroom artistik dengan luas lahan sekitar +/-1500 m2 dalam 2 lantai bergaya arsitektur industrial.

Garrison Motoforge Resmi Dibuka, Jadi Dealer Harley-Davidson Langka di Indonesia 02

Garrison Motoforge sendiri merupakan sebuah one-stop motorcycle concept store. Sehingga menghadirkan perlengkapan komplet untuk kebutuhan aftersales. Mulai dari workshop, spare part, aksesoris hingga apparel. 

Di area semi-basement, ada dua layanan teknis yang diberikan, yakni jasa servis perawatan untuk H-D serta custom workshop bagi jenis moge umum di atas 500 cc. Selain fasilitas tools yang lengkap, Garrison Motoforge juga memiliki armada teknisi yang cakap dan pengalaman.

Garrison Motoforge Resmi Dibuka, Jadi Dealer Harley-Davidson Langka di Indonesia 03

Garrison Motoforge juga menyediakan armada antar jemput motor untuk konsumen yang berdomisili di Jadetabek. 

Baca Juga: 10 Driver Ojol Ketiban Rezeki, Gratis Tukar Motor Lama dengan Yamaha Gear 125 Terbaru!

Hadirkan Beragam Aksesoris Bikers

Bukan hanya menjual unit motor H-D baru, Garrison Motoforge juga menyediakan kebutuhan riding gear dan fashion bagi para bikers. Diantaramta dari jaket, helm, gloves serta apparel lainnya. 

Garrison Motoforge Resmi Dibuka, Jadi Dealer Harley-Davidson Langka di Indonesia 04

Makin menarik, Garrison Motoforge akan dipuaskan oleh sajian visual produk yang telah terkurasi dari berbagai brand lokal dan internasional ternama di kalangan bikers. Misalnya beragam koleksi t-shirt dan hoodie dari West Coast Choppers.

Koleksi langka yang toko sulit ditemukan, juga tersedia. Selain itu ada pula brand lain seperti Holyfreedom, Von Dutch, Bell, Arai, dan helm lokal Trooper Custom.  

“Kami juga menyediakan spare part dan aksesoris hingga riding gear serta apparel untuk mendukung keamanan dan penampilan pengendaranya,” pungkas Denny.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });