window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Homey Banget, Dealer TVS di Surabaya Serasa di Rumah Nenek!

Ilham · 29 Mei, 2023 17:00

TVS Surabaya

Konsep showroom TVS Surabaya seperti rumah nenek
  • Punya fasilitas 3S hingga penyewaan unit.
  • Jadi dealer TVS ke dua The Rideshop.

Tahun ini, TVS Motor Company Indonesia (TMCI) masih fokus dalam memperkuat sebaran dealer mereka, di mana jaringan sales, sparepart dan service di wilayah Jawa coba diperkuat.

Kali ini pasar Jawa Timur, khususnya Surabaya yang diperkuat. Hal ini seiring dengan dibukanya The Rideshop - TVS Surabaya pekan lalu.

Dealer anyar tersebut berlokasi di Jl. Barata Jaya XIX No. 93, Barata Jaya, Gubeng, Surabaya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

"Jadi dengan kedatangan TVS di Surabaya, kami optimis bisa memberikan komitmen yang jauh lebih baik dari sebelumnya kepada masyarakat Jawa Timur,” kata J Thangarajan selaku President Director TMCI pada keterangannya Sabtu (27/5/2023).

Berikan Kenyamanan Pelanggan

The Rideshop Surabaya didesain secara unik, misalnya konsep showroom yang menghadirkan kenyamanan khas ruang tamu konsumen ataupun calon konsumen. Jadi serasa di rumah nenek.

Homey Banget, Dealer TVS di Surabaya Serasa di Rumah Nenek! 01

Desain dealer unik.

Selain itu, dealer ini memiliki konsep purnajual yang komplet. The Rideshop Surabaya mengaku optimis akan diterimanya kehadiran mereka oleh publik Surabaya. 

Surabaya sendiri merupakan wilayah kedua untuk The Rideshop. Sebelumnya, wilayah pertama sebelumnya adalah Bali.

Baca Juga: Resmi Dirilis, Motor Listrik Alva Cervo Dilepas Mulai Rp 37 Jutaan

Tawarkan Produk Lokal

Lebih lanjut, dealer ini menghadirkan produk-produk TVS ‘era baru’ yang merupakan produksi lokal. Line up ini dirasa cocok dengan selera serta kebutuhan masyarakat Surabaya.

Homey Banget, Dealer TVS di Surabaya Serasa di Rumah Nenek! 02

Peluncuran dealer TVS Surabaya

Misalnya motor matic TVS Callisto (Spesifikasi | Berita) dengan mesin 110 cc menawarkan tampilan retro looks. Motor ini dilengkapi 9 pilihan warna menggoda dan khas.

Selanjutnya ada TVS Ntorq (Spesifikasi | Berita) XP dengan kapasitas mesin 125 cc. Motor ini canggih dengan dilengkapi teknologi SmartXonnect untuk koneksi smartphone. Serta Dual Riding Mode (Race Mode & Street Mode).

Tak ketinggalan varian niaga seperti TVS XL 100 dan Kingz roda tiga.

Homey Banget, Dealer TVS di Surabaya Serasa di Rumah Nenek! 03

Tampak muka dealer TVS Surabaya.

“Produk TVS ini bisa menjadi salah satu opsi untuk customer-customer yang mencari motor dengan kualitas sangat baik tapi harganya affordable," ucap President Director The Rideshop Surabaya, Jurgen Limbunan. 

Dirinya menambahkan jika salah satu hal penting di motor mereka adalah semuanya dibuat di Indonesia. "TVS punya pabrik sendiri di Karawang Timur, spare part-nya juga lengkap," ucapnya.

Baca Juga: Cara Nyaman Motocamp Pakai Suzuki V-Strom 250SX, Mau Ikutan?

Dealer TVS Surabaya Hadirkan Beragam Layanan

Selain showroom nyaman dan produk terjangkau, di main dealer TVS Surabaya ini menghadirkan beberapa layanan lain.

Homey Banget, Dealer TVS di Surabaya Serasa di Rumah Nenek! 04

TVS Kingz bisa dibeli atau sewa

"Selain penjualan kita hadirkan servisnya, bengkelnya juga sudah ready, di sini spare partnya lengkap,” papar Jurgen.

Demi memberi kemudahan konsumen dalam memiliki motor TVS, pembelian dapat dilakukan secara kredit, cash atau pun sewa. 

"Kami pun menyewakan unit roda tiga untuk angkutan barang, tersedia model bak terbuka mau pun box tertutup yang terpercaya digunakan oleh personal mau pun perusahaan-perusahan terkemuka. Untuk korporasi juga tersedia layanan sewa dengan skema tertentu," pungkas Jurgen.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });