window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

IAM BOS King Still Alive, Bakal Jadi Ajang Kembalinya Para Raja Motor Kustom

Budi · 30 Sep, 2022 17:30

IAM BOS King Still Alive, Bakal Jadi Ajang Kembalinya Para Raja Motor Kustom 01

Indonesia Custom Show 2022

Ajang kontes modifikasi IAM atau Indonesia Automodified sudah terkenal dengan gelaran-gelaran kontes modifikasi mobil di Indonesia, bahkan mancanegara. Berbekal pengalaman menggelar kontes selama 20 tahun, di akhir tahun 2022 ini, mereka akan menggelar kontes modifikasi yang lebih istimewa di Jakarta bertajuk IAM BOS ‘King Still Alive’.

Menggandeng Blackstone Otomotif Superblok (BOS), kali ini, ajang kontes modifikasi ini akan mempertarungkan modifikasi motor kustom. Menurut Project Director IAM BOS, Djoko Iman Santoso -- salah satu punggawa di dunia motor kustom, dari Monochrome Cycle sejak 1999 --. tema ‘King Still Alive’ mengandung makna bahwa event IAM BOS akan menghadirkan jagoan-jagoan modifikasi ternama dan legendaris di Indonesia yang akan hadir kembali menampilkan karya-karya terbaik mereka. 

Baca juga: Modifikasi Yamaha XMax Berbalut Bendera Italia, Sesuai Selera Gak Pake Mahal

IAM BOS Suguhkan Pesta Otomotif Baru

“Kali ini kita IAM dan BOS berkolaborasi untuk menyuguhkan pesta otomotif yang dahsyat. Karena ini merupakan hal baru, nantinya melahirkan sesuatu belum pernah ada. Seperti ragam program-program menarik, konten pameran yang menawarkan experience baru, serta makin meriah karena bakal hadir komunitas roda dua hingga komunitas pecinta modifikasi mobil,” ujar Reza Aliwarga, selaku CEO PT HIN Promosindo IAM Automodified dalam Press conference perdana IAM BOS di Blackstone Garage, Rabu (28/9).

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

IAM BOS King Still Alive, Bakal Jadi Ajang Kembalinya Para Raja Motor Kustom 01

Kolaborasi IAM BOS ‘King Still Alive’ ini diklaim bakal menghadirkan platform berkualitas tinggi dan profesional bagi para penggemar otomotif. “Pecinta otomotif diharapkan mendapat pengalaman baru yang lebih menyenangkan. Kolaborasi ini juga merupakan bagian dari inovasi BOS selaku insan yang terlibat di dalam industri otomotif dan kreatif,” jelas Hendra Noor Saleh selaku Direktur Utama BOS yang mengoperasikan Black Stone Garage.

Kohen, sapaan akrab Hendra bahkan menjanjikan akan mengadakan acara yang lebih heboh sebelum puncak acara IAM BOS berlangsung. “Kami sepakat untuk melakukan parc ferme di Black Stone Garage jalan Hang Jebat Jakarta Selatan; dengan melepas parade mobil dan motor untuk membelah Jakarta menuju Ancol, pada 2 Desember 2022,” tukas Kohen semangat. 

Baca juga: Modifikasi Honda ADV 160 2022 Melawan Kodrat! Usung Konsep Racing CBR1000RR-R

Final Puncak IAM di Jakarta bulan Desember 2022

Serial penyelenggaraan IAM telah sukses besar dari berbagai kota di Indonesia dan di seluruh negara Asia Tenggara termasuk Thailand, Malaysia dan Singapura. Event terdekat akan dilangsungkan di Singapore Expo pada 8-9 Oktober 2022. DIlanjutkan dengan penyelenggaraan di Kuala Lumpur, Malaysia pada 12-13 November 2022 di KLCC. 

IAM BOS King Still Alive, Bakal Jadi Ajang Kembalinya Para Raja Motor Kustom 02

Penyelenggaraan IAM di Singapura

Final penyelenggaraan IAM BOS akan dihelat di Ancol Beach City, Jakarta pada 3-4 Desember 2022. Di samping adanya pesta otomotif, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan yang istimewa.

Dan agar dapat menjangkau calon pengunjung lebih cepat, aman dan mudah, tiket IAM BOS akan dipasarkan melalui platform digital dan offline yang dikelola oleh BOSTIXX. "Sebagai Ticket Management System yang sudah mendapat kepercayaan dari berbagai event nasional dan internasional, serta dukungan payment system dari berbagai platform, BOSTIXX akan tampil habis-habisan untuk menyukseskan IAM BOS," ujar Saras Shintya, Project Manager BOSTIXX.

Baca juga: Serunya PARJO 2022, Banyak Modifikasi dan Mulai Lirik Motor Listrik

Budi

Head of Content

Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak lebih dari 15 tahun, Ia telah mencicipi berada di beberapa sisi industri, PR, agency dan media, baik cetak maupun online. Kegemarannya berkendara membawa Ia mencoba berbagai jenis mobil, mulai single seater di lintasan sirkuit hingga off-road di lintasan salju bersuhu -15 derajat Celsius. Facebook: budityas Instagram: budityasbebe

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });