window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Intip Ragam Produk Moto Guzzi dan Aprilia, Sensasi Motor Premium Racikan Negeri Pizza

Harry · 27 Feb, 2021 13:00

Pengguna sepeda motor bermesin besar di Indonesia saat ini terus tumbuh, seiring kehadiran merek-merek Jepang maupun Eropa. Moto Guzzi dan Aprilia, merupakan dua merek ternama asal Italia yang juga hadir di Indonesia.

Kedua merek premium tadi masuk lewat PT Piaggio Indonesia (PID) dengan menawarkan beragam produk menarik. PID bahkan baru saja meresmikan dealer Motoplex Gaia Moto, sebagai rumah baru untuk kedua brand tersebut di Cilandak, Jakarta Selatan.

Intip Ragam Produk Moto Guzzi dan Aprilia, Sensasi Motor Premium Racikan Negeri Pizza 01

Ragam produk Moto Guzzi di dealer Motoplex Gaia Moto.

Baca Juga : Review Lengkap Vespa Sprint 150 2021, Skutik Premium Ikonik Idola Anak Muda

Aprilia Identik Dengan Motor Performa Tinggi

Aprilia yang memiliki image sebagai motor berperforma tinggi nan sporty dan canggih, menawarkan dua produknya yaitu Aprilia Shiver 900 2021 yang berjenis naked bike dan superbike Aprilia RSV4 RR Race Pack.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Aprilia Shiver 900 menawarkan naked bike dengan desain maskulin, dengan beragam teknologi canggih seperti riding mode, dan juga torsi mesin yang besar. Jantung pacunya berkonfigrasi V-Twin.

Intip Ragam Produk Moto Guzzi dan Aprilia, Sensasi Motor Premium Racikan Negeri Pizza 01

Aprilia Shiver 900 punya torsi badak.

Lalu Aprilia RSV4 RR Race Pack, merupakan sebuah superbike kelas atas dengan beragam piranti pendukung untuk menaklukkan lintasan balap. Dibekali mesin V4 yang sangat bertenaga.

Motor ini masuk dalam kelompok superbike yang memilki output mesin lebih dari 200 PS. Bicara desain, sosoknya tampil cantik khas motor sportbike Italia, dengan lekuk buritan yang ramping.

Moto Guzzi Motor Untuk Pria Tangguh

Lalu Moto Guzzi dengan konsep desain Italia yang khas dengan penampilan klasik, memiliki tiga model sepeda motor seperti V7 yang terdiri dari Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary dan V7 III Stone. Lalu ada moge adventure, Moto Guzzi V85TT.

Intip Ragam Produk Moto Guzzi dan Aprilia, Sensasi Motor Premium Racikan Negeri Pizza 02

Dua produk andalan Aprilia di Indonesia.

Kemudian ada Moto Guzzi V9 Series, yang terdiri dari Moto Guzzi V9 Bobber yang tampil keren layaknya motor custom, dan Moto Guzzi V9 Roamer, sebuah motor cruiser classic nan mewah. Semua motor Moto Guzzi andalkan mesin V-twin dengan posisi melintang.

Moto Guzzi V7 III Series merupakan motor sport bergaya klasik yang ringan. Moto Guzzi V7 III Stone layaknya motor sport klasik untuk mereka yang suka tampil elegan, dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary untuk penyuka tampilan sporty.

Lantas Moto Guzzi V9 Roamer untuk bergaya elegan dengan mesin besar, dan Moto Guzzi V9 Bobber cocok untuk digunakan mereka yang ingin motor besar bergaya ala motor custom, dengan ban ukuran besar dan posisi duduk nyaman.

Intip Ragam Produk Moto Guzzi dan Aprilia, Sensasi Motor Premium Racikan Negeri Pizza 03

Moto Guzzi V7 III Series.

Agak berbeda dengan Moto Guzzi V85TT, motor ini menawarkan kapabilitas untuk menjelajah medan off road dan perjalanan jauh, dengan fitur memanjakan seperti cruise control. Mesin V-twin transversal yang jadi andalannya memiliki torsi kuat pada putaran rendah.

Seluruh produk yang ditawarkan baik Aprilia dan Moto Guzzi, didatangkan langsung dari negeri Pizza,  Italia, secara utuh. Layanan purna jual dan aksesoris tersedia lengkap di dealer Motoplex Cilandak.

Baca Juga : Peluncuran Vespa Sei Giorni II 2021, Skutik Untuk Mengenang Kemenangan Balap Legendaris di Italia

Daftar Harga Motor Moto Guzzi & Aprilia
Moto Guzzi
V7 III Stone Rp 475 juta
V7 III Racer 10th Anniversary Rp 535 juta
V9 Bobber Rp 595 juta
V9 Roamer Rp 570 juta
V85TT Rp 645 juta
Aprilia
RSV4 RR Race Pack Rp 807 juta
Shiver 900 Rp 555 juta
*harga on the road Jakarta

Dealer Motoplex

Seluruh merek yang bernaung di bawah PID, memiliki konsep gaya hidup yang kuat. PID pun kembali menghadirkan dealer Motoplex baru yang berkolaborasi dengan PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto).

Tak hanya menjual Aprilia dan Moto Guzzi, Motoplex Gaia Moto juga menyediakan ragam pilihan produk dari merek Vespa dan Piaggio. Semuanya menjadi satu tempat di dealer ini.

Intip Ragam Produk Moto Guzzi dan Aprilia, Sensasi Motor Premium Racikan Negeri Pizza 04

Dealer Motoplex Gaia Moto di Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Piaggio Indonesia Kembali Luncurkan Edisi Terbatas, Kali Ini Versi RED yang Dijual Rp 53,6 juta

Konsep Motoplex memang sengaja dihadirkan untuk menyatukan seluruh merek yang tergabung dalam Piaggio Group, supaya konsumen yang datang bisa merasakan sensasi kelas atas dari merek-merek sepeda motor premium Italia.

"Motoplex adalah identitas Piaggio Group yang berlaku di seluruh dunia, yang ingin seluruh konsumen di dunia merasakan kesan dan gaya hidup yang sama," ujar Robby Gozal, PR & Corcom Manager PID dalam tayangan virtual beberapa waktu lalu.

Intip Ragam Produk Moto Guzzi dan Aprilia, Sensasi Motor Premium Racikan Negeri Pizza 05

Produk Vespa paling banyak modelnya.

Robby menambahkan, jika seluruh jaringan dealer PID sudah berkonsep Motoplex, hanya saja baru Motoplex Gaia Moto yang menaungi empat merek, sementara lainnya masih dua merek saja, yakni Piaggio dan Vespa.

Terkait jaringan dealer, Robbyb menjelaskan jika pihaknya terus menambah outlet baru dibeberapa lokasi. "Kita juga sebentar lagi akan meresmikan lagi dealer baru, ditunggu saja informasinya," pungkasnya.

Harry

Senior Reporter

Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini. Facebook : Ainto Harry Budiawan Instagram : harrykriwil

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });