window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Makin Berani Main Warna, Begini Sosok Yamaha X-Ride 2022

Fariz · 8 Apr, 2022 12:30

Makin Berani Main Warna, Begini Sosok Yamaha X-Ride 2022 01

Yamaha X-Ride 2022 dengan 3 pilihan warna baru
  • Hadir dengan 3 pilihan warna baru yang cerah
  • Dibanderol Rp 19 jutaan

Selain memiliki Maxi Yamaha, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga memiliki jajaran matic 125 lain. Bahkan variannya cukup beragam, mulai dari yang sporty, elegan, retro classic, sampai model adventure.

Salah satu matic Yamaha yang punya desain khas adalah Yamaha X-Ride, bisa dikatakan kalau desainnya paling beda diantara matic Yamaha lainnya. Karena gak hanya menghadirkan konsep matic, tapi juga ada aura crossover.

Di awal tahun ini, Yamaha X-Ride tampil lebih agresif dengan kombinasi warna baru yang lebih berani dan atraktif mengikuti tren warna masa kini yang lebih cerah sehingga bisa menggambarkan jiwa pengendaranya yang energik.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

“Kebutuhan dan karakter masyarakat Indonesia semakin dinamis, maka Yamaha konsisten melakukan perubahan salah satunya dengan implementasi penyegaran warna baru. Hal ini dilakukan untuk menjaga kepuasan konsumen Yamaha sekaligus menjawab kebutuhan dan selera konsumen masa kini.” 

Baca juga: Meski Jarang Distok Dealer, Yamaha X-Ride 125 Masih Ada Barunya, Bulan Depan Harga Naik

Makin Berani Main Warna, Begini Sosok Yamaha X-Ride 2022 01

Yamaha X-Ride 125 warna Metallic Cyan

“Seperti Yamaha X-Ride yang memiliki desain tangguh, kini tampil semakin trendy dengan kombinasi warna baru yang atraktif untuk memenuhi selera pengendara yang menyukai petualangan dan tetap memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
 
Tahun ini Yamaha X-Ride hadir dengan tiga pilihan warna baru yang semakin berani, diantaranya warna Metallic Cyan dengan perpaduan warna hitam metallic yang pekat dengan sedikit sentuhan warna oranye pada bagian depan. Tren warna Cyan yang viral sebelumnya di Fazzio, kini pun hadir di X-Ride.

Lalu ada Metallic Red dengan paduan hitam metallic. Sentuhan warna merah menonjolkan karakter berani, sedangkan warna hitamnya memberi kesan misterius. Livery camo menggunakan warna merah, abu-abu, dan Cyan yang cukup kontras.

Berikutnya ada warna Metallic Blue, menghasilkan warna biru menyala dengan paduan warna abu-abu metallic yang modern. Cocok bagi mereka yang suka dengan warna biru khas pabrikan berlogo garputala ini.

Makin Berani Main Warna, Begini Sosok Yamaha X-Ride 2022 02

Yamaha X-Ride 125 warna Metallic Red

Baca juga: Ada Yamaha X-Ride Pakai Mesin VVA, Asyik Nih Jadi Pesaing Honda ADV150 2022

Makin Berani Main Warna, Begini Sosok Yamaha X-Ride 2022 03

Yamaha X-Ride 125 warna Metallic Blue

Fitur Yamaha X-Ride 2022

Suguhan ketiga warna barunya dikombinasi dengan fitur-fitur unggulan yang tetap dipertahankan. Seperti sub-tank suspension berkelir emas yang mendongkrak tampilan sporty dan penggunaan mesin 125 cc Blue Core.

Lampu utamanya sudah menggunakan LED ditemani DRL (Daytime Running Light) yang membuatnya lebih modern dengan warna cahaya lampu keputihan. Pada kunci kontaknya sudah dilengkapi dengan answer back system untuk memudahkan mencari Yamaha X-Ride di area parkir.

Makin Berani Main Warna, Begini Sosok Yamaha X-Ride 2022 04

Sub-tank suspension bikin tampilan Yamaha X-Ride kian sporty

Di area setang ada suguhan tombol hazard yang berguna sebagai tanda ke pengendara lain ketika dalam kondisi darurat. Di spidometernya terdapat suguhan lampu ECO indicator yang akan menyala ketika terdeteksi berkendara secara efisien bahan bakar.

Belum lagi suguhan setang pipanya punya desain yang agak tinggi juga lebar, sehingga membuat pengendaranya lebih sigap saat mengontrol Yamaha X-Ride. Kedua peleknya sudah menggunakan ban tipe tubeless, yang belakang punya tapak serta ukuran ban cukup lebar sehingga memberi kesan padat serta kekar.

Makin Berani Main Warna, Begini Sosok Yamaha X-Ride 2022 05

Lampu depan LED ditemani DRL sebagai pemanis

Baca juga: Yamaha X-Ride 125 2022 Berisik dan Lemot? Nih Komponen Yang Harus Diperiksa

Makin Berani Main Warna, Begini Sosok Yamaha X-Ride 2022 06

Answer back system memudahkan pengendara mencari X-Ride di area parkir

Yamaha X-Ride warna terbaru ini bisa ditebus seharga Rp 19,4 juta On The Road DKI Jakarta. Gimana warna barunya, beranikan?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });