window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

My Yamaha Motor Member, Seberapa Penting Untuk Penggunanya?

Fariz · 14 Feb, 2023 12:30

My Yamaha Motor Member, Seberapa Penting Untuk Penggunanya? 01

My Yamaha Motor App tawarkan banyak keuntungan.
  • Bisa jadi pengingat servis dan mencari dealer terdekat.
  • Ada tier atau tingkatan serta hadiah bagi para konsumen setianya.

Padatnya kegiatan sehari-hari terkadang bisa membuat pemilik kendaraan lupa akan perawatan sepeda motor kesayangan. Karena itu pabrikan sepeda motor mulai membuat aplikasi untuk memudahkan konsumennya, seperti My Yamaha Motor. Seberapa manfaat sih aplikasi macam ini?

Nah, dengan aplikasi tersebut konsumen akan dimudahkan saat ingin servis kendaraan dengan fitur pencarian dealer resmi, melihat riwayat servis, informasi garansi, dan memberikan pesan pengingat servis gratis atau perawatan lainnya. 

Akhir tahun 2022, Yamaha kembali ber-inovasi dengan meningkatkan pengalaman pengguna My Yamaha Motor dengan menghadirkan program *My Yamaha Motor Member*. Tujuan program ini untuk meningkatkan pengalaman pengguna menjadi lebih menarik dan mudah dengan memberikan banyak benefit tambahan.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Baca juga: Bentuk Rangka Asimetris, Yamaha Grand Filano Gak Stabil Dikendarai?

My Yamaha Motor Member, Seberapa Penting Untuk Penggunanya? 01

Mencari lokasi dealer melalui aplikasi

“Aplikasi My Yamaha Motor sangat memudahkan kegiatan saya sehari-hari, banyak informasi penting yang hadir di aplikasi ini seperti buku panduan pemilik yang bisa saya akses langsung di aplikasi. Lalu memudahkan mencari lokasi dealer terdekat.

“Ditambah dengan adanya program My Yamaha Motor Member, saya semakin semangat untuk mengumpulkan point untuk mendapatkan benefit voucher dealer dan exclusive merchandise,” ujar Riyan Sudono salah seorang komunitas Yamaha Lexi dengan tier Blue dari Jakarta.

Cara mengikuti atau mendaftar My Yamaha Motor Members sangatlah mudah, pengguna dapat mengunduh aplikasi My Yamaha Motor pada smartphone kemudian melakukan registrasi sesuai panduan.

Banyak Keuntungan

Manfaat lain dari aplikasi ini adalah bisa menjadi pengingat servis berkala untuk para penggunanya. Tujuannya agar pemiliknya bisa tetap rutin melakukan servis berkala sehingga performa motor tetap optimal dalam jangka waktu panjang.

Baca juga: 15 Unit Yamaha XMax Connected 'Uji Nyali' Lintasi Jalur Pegunungan Bromo

My Yamaha Motor Member, Seberapa Penting Untuk Penggunanya? 02

Bisa mendapatkan point tiap servis atau pembelian part

“My Yamaha Motor sangat bermanfaat untuk Saya sebagai pengingat untuk service yang akan muncul di notifikasi smartphone saya,” sebut Fika Oktaviana, salah satu pengguna Yamaha Nmax dengan tier Silver dari Denpasar, Bali.

Program aplikasi ini memberi keuntungan bagi seluruh konsumen Yamaha dengan mengumpulkan sebanyak-banyaknya point transaksi. Setiap aktivitas bersama Yamaha akan mendapatkan point yang akan dibagi berdasarkan 5 Tier; Blue, Bronze, Silver, Gold, dan Platinum. 

Setiap tier memiliki benefit yang berbeda, semakin banyak mengumpulkan point semakin banyak konsumen bisa mendapatkan benefit dari My Yamaha Motor Member. Program ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, baik pengguna maupun bukan pengguna motor Yamaha yang melakukan transaksi pada dealer resmi Yamaha.

Lumayan juga manfaatnya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });