window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Penawaran Maret Ini, Vespa Batik Diganjar Diskon Belasan Juta!

Harry · 8 Mar, 2023 15:30

Penawaran Maret Ini, Vespa Batik Diganjar Diskon Belasan Juta! 01

Vespa Batik.
  • Diskon sampai Rp 16 juta.
  • Ada bonus aksesoris dan apparel.
  • Berlaku bulan Maret ini.

Motor sekarang ini bukan sekedar alat transportasi saja, tapi juga menunjang gaya hidup. Tak heran motor-motor stylish dengan brand premium banyak dicari untuk kebutuhan tersebut.

PT Piaggio Indonesia (PID) pun mempermudah kesempatan pecinta otomotif dan gaya hidup, untuk merasakan sensasi motor premium. Salah satunya kemudahan memiliki Vespa Batik.

Pada bulan Maret ini, lewat penawaran Marvelous March, PID memberikan ride voucher sebesar Rp 16 juta untuk motor ikonik tersebut. Tak ketinggalan promo untuk brand lain di bawah PID seperti Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Dalam keterangannya dijelaskan, rutinitas masyarakat yang kembali normal, mmebuat kendaraan roda dua jadi andalan. Penawaran 'Marvelous March' pun hadirkan bagi pecinta otomotif yang modern dan penuh gaya.

Baca juga : Ini Alasan Vespa Batik Cuma Ada Model LX 125 dan Satu Warna

"Kini, para pecinta otomotif dan gaya hidup dapat merasakan dan menjalani hidup otentik Italia bersama produk unggulan kami yang sesuai dengan karakteristik dirinya," ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PID.

Penawaran Maret Ini, Vespa Batik Diganjar Diskon Belasan Juta! 01

Detail Vespa Batik.

Vespa Batik Nan Unik

Batik sendiri merupakan kebanggaan dan warisan bangsa Indonesia, sebagai sebuah seni dengan teknik pewarnaan malam (lilin) berusia lebih dari seabad, yang diakui oleh UNESCO (United Nations Education, Scientific and Cultural Organization) pada tahun 2009 sebagai “Budaya Tak Benda Warisan Manusia” asal Indonesia.

Sinergi antara Vespa dan desain Batik dianggap perpaduan yang membanggakan dari dua budaya ikonik dan kekayaan warisan asal Indonesia dan Italia, Batik dan Vespa, yang diwujudkan pada sosok Vespa Batik.

Penawaran Maret Ini, Vespa Batik Diganjar Diskon Belasan Juta! 02

Paduan istimewa Italia dan Indonesia.

Skuter ini sendiri berbasis Vespa LX (Spesifikasi | Berita) 125, yang sekaligus menjadi produk pertama yang dirakit di pabrik PID di Cikarang, Jawa Barat. Motor ini sendiri dibanderol Rp 77 juta on the road Jakarta.

Baca juga : Fakta Menarik Vespa Batik Special Edition, Padukan Ikon Dua Negara

Program Marvelous March

Selain Ride Voucher Rp 16 juta, juga mendapatkan flyscreen dan apparel genuine. Untuk model Vespa lainnya ada voucher hingga Rp 5 juta, serta voucher aksesoris senilai Rp 1 juta dan tambahn apparel.

Penawaran Maret Ini, Vespa Batik Diganjar Diskon Belasan Juta! 03

Promo bulan Maret PID.

Hal yang sama berlaku untuk produk Piaggio Medley (Spesifikasi | Berita) dengan Ride Voucher Rp 10 juta, voucher aksesoris Rp 1 juta dan apparel genuine. Aprilia SR-GT 200 pun diganjar nominal voucher yang sama.

Lantas untuk motor gede Aprilia dan Moto Guzzi, ada cashback hingga 39%, serta cicilan mulai Rp 6,2 juta untuk Moto Guzzi V7 Stone, Moto Guzzi V85 TT Travel, Aprilia RS 660, Tuono 660, atau Aprilia Tuareg 660.

Wow, gaskan!

Harry

Senior Reporter

Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini. Facebook : Ainto Harry Budiawan Instagram : harrykriwil

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });