window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Pindah Haluan! Diler Ini Sekarang Jualan Motor MForce

Ary · 13 Mei, 2023 15:00

Pembukaan Diler MForce Ciledug

Diler MForce Ciledug berdiri untuk menjangkau konsumen di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya.
  • Diler MForce Ciledug menjadi jaringan penjualan ke-29 yang dimiliki oleh MForce Indonesia.
  • Komitmen MForce Indonesia baik dari sisi penjualan sampai layanan purna jual.

PT MForce Indonesia selaku ATPM SM Sport, SYM, WMoto, CFMoto dan Zeho di Indonesia, terus melebarkan sayap penjualannya di Tanah Air. Misalnya saja di wilayah Jadetabek. Pembukaan jaringan berupa diler pun terus dilakoni untuk memperluas pasar mereka. 

Sebagai contoh diler MForce Ciledug yang resmi dibuka hari ini (13/5/2023). Pembukaannya bahkan berselang sepekan saja dari diler MForce Kebon Jeruk. Namun, ada yang menarik dari keberadaan diler-diler MForce tersebut. 

Ternyata, diler MForce Ciledug yang berlokasi Jl Ciledug Raya No 35 A-B, Pesanggrahan, Jakarta Selatan ini sebelumnya merupakan salah satu diler Kawasaki. Selisik punya selisik, diler atas nama PT Tetap Jaya Motor ini sebelumnya beroperasi sebagai diler dan bengkel Kawasaki.

Hal itupun dibenarkan oleh Fadly J Pinem, Manager Sales & Marketing PT MForce Indonesia. Disebutnya pula, perubahan itu bakal dilakukan lagi oleh PT Tetap Jaya Motor terhadap diler lainnya. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Diler MForce Ciledug

Line up motor di diler MForce Ciledug lengkap, termasuk unit test ride.

Baca juga: MForce Indonesia Kenalkan Deretan Produk Baru, Ada Matic Listrik Gambot Juga

Tentu ini menjadi angin segar bagi MForce Indonesia. "Hari ini kami melanjutkan komitmen bisnis kami khususnya di wilayah Jadetabek, dalam rangka mengembangkan jaringan penjualan produk MForce. Semoga diler ini akan menjadi motor penggerak penjualan MForce ke depannya dan kami optimis bisa menambah volume di wilayah Jadetabek," terang Fadly.

Target 40 Diler MForce di Indonesia

Berkaitan dengan itu, diler MForce Ciledug menjadi diler ke-29 yang sudah dimiliki mereka. "Dalam waktu dekat juga akan ada pembukaan diler lagi di Jakarta," tambahnya. Menurutnya, langkah tersebut sejalan dengan komitmen MForce Indonesia yang menargetkan punya 40 diler di Indonesia (per 2023).   
 
Perihal jaringan, seluruh diler MForce disebut berkonsep 3S (Sales, Service dan Spare parts). Tak sekadar berjualan, Fadly menyebut pembeli terutama SM Sport, WMoto, CFMoto maupun SYM tidak akan inden karena unit ready stock. Begitu pula soal layanan purna jual. Untuk urusan spare parts, MForce Indonesia meyakinkan jika MForce memiliki manufacture di MM2100 di Cikarang, Jawa Barat. 

CF Moto

Semua diler MForce memiliki layanan 3S.

Baca juga: Jadi yang Pertama, CFMoto Resmikan Dealer di Tangerang

"Semua diler kami mumpuni untuk layanan servis. Kami juga menjamin untuk ketersediaan spare part baik fast moving maupun slow moving karena kami punya ware house yang besar. Jadi tidak perlu dikhawatirkan," ungkap Sofyan Wahyudi, Assistant Manager Sales & Marketing PT MForce Indonesia. 

"Harapan kami sebagai salah satu operator, produk MForce bisa semakin delat dengan konsumen dan dikenal oleh banyak masyarakat," pungkas Rustanto sebagai perwakilan dari PT Tetap Jaya Motor.

Ary

Reporter

Mengulas apapun tentang sepeda motor lalu menerjemahkannya ke dalam tulisan, mungkin hanya secuil sarana untuk berbagi informasi - tanpa maksud menggurui. Karena sejatinya Anda dan Saya punya kesenangan yang sama yaitu mengendarai sepeda motor!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });