window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Rilis Sejak Agustus, Motor Listrik Alva One Akhirnya Mulai Dikirim ke Konsumen

Ilham · 1 Des, 2022 15:30

ALVA One

Serah terima unit ke konsumen dimulai
  • Inden konsumen Alva One sejak Agustus.
  • Siapkan fasilitas purna jual komplet.

Setelah diluncurkan perdana di ajang GIIAS 2022 pada bulan Agustus lalu, maka motor listrik Alva One mulai diserahkan ke konsumen. Seremonial penyerahan tersebut digelar PT Ilectra Motor Group (IMG) sebagai distributor resmi pada Rabu (31/11/2022).

Diumumkan melalui pernyataan resminya, IMG melakukan first handover atau serah terima kepada 10 konsumen pertama. Di samping itu, IMG turut meresmikan Alva Experience Center dikawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan.

Baca Juga: KTM RC 8C 2023 Ludes Dalam 2 Menit, Padahal Gak Bisa Punya STNK!

Tepati Janji Penyerahan di Bulan November

Sejak kehadirannya di GIIAS 2022, pihak IMG memang menjanjikan penyerahan akan dilakukan pada bulan November. Sehingga hal ini turut membuktikan komitmen Alvauntuk melakukan pengiriman unit ke konsumen. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Rilis Sejak Agustus, Motor Listrik Alva One Akhirnya Mulai Dikirim ke Konsumen 01

Sosok ALVA One di GIIAS 2022

Secara luas, seremonial ini juga menandakan dimulainya pengiriman motor listrik Alva One kepada konsumen di Indonesia. “Kami secara resmi memenuhi janji kami pada saat peluncuran Alva di GIIAS pada bulan Agustus kemarin,” ucap Purbaja Pantja, President Director Ilectra Motor Group.

Dirinya menambahkan dengan dilakukannya pengiriman unit yang telah dipesan para konsumen sebelumnya, pihaknya akan secara penuh melayani konsumen dari penjualan sampai pemeliharaan motor listrik Alva One.

Baca Juga: Asyik! Pemerintah Bakal Subsidi Motor Listrik Hingga Rp 6,5 Juta Tahun Depan

Siap Hadirkan Layanan Purna Jual

Selain penjualan unit, Alva berusaha menciptakan sebuah ekosistem mobilitas yang mampu menjadi solusi menyeluruh bagi pelanggannya. Ini yang coba difasilitasi lewat Alva Experience Center (AEC). 

Rilis Sejak Agustus, Motor Listrik Alva One Akhirnya Mulai Dikirim ke Konsumen 02

Ruang tunggu yang nyaman.

Pada fasilitas yang berlokasi di SCBD ini, konsumen bisa mendapatkan pengalaman yang edukatif. Mulai dari informasi lebih lanjut mengenai teknologi EV hingga edukasi mengendarai kendaraan listrik roda dua. 

AEC juga menjadi fasilitas bagi para konsumen untuk melakukan berbagai kegiatan bersama motor listrik Alva. Seperti uji coba motor listrik, melakukan pembelian motor, berdiskusi mengenai pilihan pembiayaan yang fleksibel.

Konsumen juga bisa mengisi ulang daya baterai kendaraan Alva One mereka. Termasuk melakukan perawatan berkala dan dapat menikmati fasilitas AEC lainnya seperti coffee shop.

“Kegiatan hari ini merupakan perwujudan dari komitmen Alva kepada konsumen dan komitmen untuk mendorong ekosistem mobilitas dan lifestyle yang lebih hijau dan berkesinambungan,” urai Rainier Haryanto, Managing Director IMG.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });