window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Royal Enfield Makin Ngegas, Resmikan Tiga Dealer Baru di Bandung, Purwokerto dan Yogyakarta

Adit · 26 Apr, 2022 09:30

Royal Enfield Makin Ngegas, Resmikan Tiga Dealer Baru di Bandung, Purwokerto dan Yogyakarta 01

  • Royal Enfield dirikan tiga dealer baru di Indonesia
  • Lokasinya berada di Bandung, Purwokerto, dan Yogyakarta
  • Hadirnya dealer baru ini memudahkan loyalis Royal Enfield mendapatkan layanan purnajual

Pabrikan motor Royal Enfield mengepakan sayap bisnisnya dengan membuka jaringan penjualan baru di tiga daerah termasuk Bandung, Yogyakarta, dan Purwokerto. Lewat dealer baru, kini secara total ada 146 gerai Royal Enfield di kawasan Asia Pasifik. 

Pembukaan jaringan baru ini tak terlepas dari animo pengguna Royal Enfield, di mana Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki komunitas motor klasik ini yang terbesar dan terkuat. Alamatnya berada di Jl. Mohammad Toha No. 30, Bandung. 

Royal Enfield Makin Ngegas, Resmikan Tiga Dealer Baru di Bandung, Purwokerto dan Yogyakarta 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Baca Juga: Bukan Indonesia, Pabrik Royal Enfield Mulai Beroperasi di Thailand

Sementara dua kota lainnya, merupakan kota yang sarat akan sejarah, sesuai dengan DNA Royal Enfield yang telah hadir di dunia sejak 121 tahun lalu. Khusus di Yogyakarta beralamat di Jl. Parang Tritirs No. 38 Mantrijeron, DI Yogyakarta, dan Purwokerto di Jl. Pahlawan No. 83, Purwokerto, Jawa Tengah. 

Terletak di lokasi strategis di Bandung, Purwokerto, dan Yogyakarta, gerai Royal Enfield ini membuka akses yang lebih besar bagi para penggemar sepeda motor. Ketiganya semakin melengkapi tujuh gerai ritel. Semua jaringan tersebut menyediakan layanan servis dan suku cadang asli dari Royal Enfield. 

"Di Indonesia kami melihat lonjakan pesat dalam komunitas pengendara Royal Enfield yang semakin menikmati kebiasaan berkendara santai dalam prinsip 'Pure Motorcycling,' terang Head of Business for Asia Pacific, Royal Enfield Anuj Dua dalam keterangan resmi yang diterima AutoFun Indonesia, Senin (25/4). 

Royal Enfield Makin Ngegas, Resmikan Tiga Dealer Baru di Bandung, Purwokerto dan Yogyakarta 01

Baca Juga: Royal Enfield Gandeng Eiger Bikin Apparel Resmi, Harga Mulai Rp 99 Ribu

Mendekat dengan Loyalis di Daerah

Untuk gerai baru di Yogyakarta dan Bandung hadir dalam konsep eksklusif store. Sedangkan di Purwokerto, berdiri dengan gaya multi brand. Meski berbeda, semuanya melayani aktivitas penjualan maupun purnajual untuk kemudahan akses dan kenyamanan para loyalis Royal Enfield. 

"Kami pun terus menelusuri kota-kota lain di Indonesia untuk memperluas jaringan distribusi dan infrastruktur layanan aftermarket, agar dapat memberikan dukungan layanan terbaik bagi para pelanggan kami di wilayah tersebut," pungkasnya. 

Royal Enfield Makin Ngegas, Resmikan Tiga Dealer Baru di Bandung, Purwokerto dan Yogyakarta 02

Ini tentu jadi kabar menarik bagi pecinta Royal Enfield di daerah, sehingga akan lebih mudah mendapatkan motor klasik dambaan seperti all new Classic 350, Continental GT 650, Interceptor 650, dan Himalayan sebagai satu-satunya motor Royal Enfield yang dirancang untuk berpetualang maupun touring. 

"Royal Enfield berkomitmen untuk menjadi pemimpin global di segmen menengah, dan Asia Pasifik merupakan pasar strategis yang sangat berperan penting untuk mencapai hal tersebut. Kami secara konsistem membangun akses yang lebih besar untuk komunitas setia dan penghibi motor Royal Enfield," tuntas Dua.  

Baca Juga: Kecewa, Royal Enfield Gak Tertarik Bikin Motor 150 Cc Harga Murah

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });