window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Sarung Tangan Five Tawarkan Impresi Nyaman Pas Dipakai, Ada Protector Carbon-nya!

Fariz · 2 Jan, 2023 11:00

Sarung Tangan Five Tawarkan Impresi Nyaman Pas Dipakai, Ada Protector Carbon-nya! 01

Five Gloves tipe RS-C warna White / Fluo Orange.
  • Punya corak sporty dengan protector carbon fiber.
  • Dilengkapi fitur touch screen system untuk menggunakan layar sentuh tanpa melepas sarung tangan.

Sarung tangan Five mungkin terdengar asing, tapi bisa jadi opsi riding gear yang yaman tapi juga aman. Yup, sebagai pengendara sepeda motor yang rutin melakukan aktivitas riding, ada baiknya melengkapi kebutuhan berkendara seperti riding gear.

Untuk faktor keamanan, usahakan seluruh badan tertutup dan terlindungi. Mulai dari kepala menggunakan helm, badan menggunakan jaket, tangan menggunakan sarung tangan, kaki menggunakan celana panjang juga sepatu yang menutupi mata kaki.

Tujuannya tentu saja untuk menghindari kulit dari terpaan sinar matahari langsung dan yang terpenting pastinya untuk melindungi badan ketika terjadi kecelakaan, paling tidak bisa memperingan luka yang ada.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Bagi yang sedang mencari sarung tangan untuk kebutuhan berkendara sehari-hari, bisa tengok produk Five Gloves yang dihadirkan oleh RC Motogarage. Untuk yang ingin tampil sporty, bisa tengok tipe RS-C.

Sarung Tangan Five Sasar Segmen Menengah

Sarung Tangan Five Tawarkan Impresi Nyaman Pas Dipakai, Ada Protector Carbon-nya! 01

Dibanderol Rp 1 jutaan

“Bisa digunakan untuk sport daily atau touring. Tipe ini pakai campuran bahan fabric, kulit, dan ada protector knuckle pakai bahan carbon fiber,” rinci Antonius Rangga dari RC Motogarage.

Tipe RS-C sendiri bisa dikatakan masuk di kelas medium dari Five Gloves karena punya harga jual Rp 1,250 juta. Merek ini sendiri hanya fokus bermain di sarung tangan, karenanya punya kualitas serta impresi yang cukup nyaman saat digunakan.

Baca juga: Sarung Tangan Alpinestars Ditarik dari Pasaran, Oksidasinya Bisa Picu Penyakit Berbahaya!

Sarung Tangan Five Tawarkan Impresi Nyaman Pas Dipakai, Ada Protector Carbon-nya! 02

Banyak ruang aliran udara dan protector berbahan carbon fiber

“Kalo yang gue rasain fitment sarung tangan ini enak sih. Range tipenya juga banyak, mulai dari daily, touring, race, dan off road. Harganya mulai dari Rp 400 ribuan sampai Rp 7 jutaan untuk yang race,” rincinya.

Touch Screen System

Agar bisa melindungi tangan penggunanya, Five Gloves dilengkapi dengan beragam protector. Paling terlihat tentu saja ada knuckle protector berbahan carbon fiber yang cukup memberi kesan sporty.

Sarung Tangan Five Tawarkan Impresi Nyaman Pas Dipakai, Ada Protector Carbon-nya! 03

Palm slider untuk melindungi telapak tangan saat insiden

Kemudian di sisi bawah terdapat palm slider, fungsinya untuk memberi gesekan yang lebih halus dan melindungi telapak saat penggunanya jatuh serta terseret di jalan. Aman banget!

Campuran bahan lain yang ada pada RS-C ini adalah perforated leather untuk memberi sirkulasi pada area atas tangan, bahkan ada tambahan celah ventilasi di ketiga jarinya.

Baca juga: Dainese Kembali Hadir Di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp 1 Jutaan Aja

Sarung Tangan Five Tawarkan Impresi Nyaman Pas Dipakai, Ada Protector Carbon-nya! 04

Bisa menggunakan smartphone dengan mudah

Tidak hanya melindungi area telapak tangan, Five Gloves ini ternyata punya dimensi yang cukup panjang. Karena area pergelangan tangan terutup penuh, tentunya ini akan memberi perlindungan lebih saat terjadi insiden.

Untuk memudahkan pengendaranya di era digital ini, RS-C dilengkapi dengan touch screen system yang ada di jari telunjuk. Itu ditandai dengan adanya logo seperti sinyal, dengan begitu menggunakan smartphone touchscreen tidak perlu melepas sarung tangan.

Sarung Tangan Five Tawarkan Impresi Nyaman Pas Dipakai, Ada Protector Carbon-nya! 05

Dimensinya yang panjang menutupi hingga pergelangan tangan

Cukup menarik?

RC Motogarage: 0813-8672-7078
 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });