window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Sedekah Tak Putus, Puluhan Pengguna Honda Rebel Berkumpul Sambil Berbagi

Fariz · 17 Mei, 2022 11:30

Sedekah Tak Putus, Puluhan Pengguna Honda Rebel Berkumpul Sambil Berbagi 01

Rebel Owner Community (ROC) halal bihalal sekaligus tebar kebahagiaan
  • Kegiatan diawali dengan satmori yang diawali dari Wahana Honda Big Wing Gunung Sahari
  • Jadi agenda wajib bagi ROC

Usai hari raya lebaran, Rebel Owner Community (ROC) masih gelar tabur berkah berbagi rezeki dengan puluhan anak yatim piatu di salah satu resto steak yang berada di bilangan Kemayoran, Jakpus (14/5).

Santunan anak yatim piatu ini juga digelar berbarengan dengan momen halal bihalal pecinta Honda Big Bike jenis cruiser tersebut, setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa. 

Bagi komunitas sepeda motor, rasanya tidak lengkap jika tanpa kegiatan riding. Karenanya halal bihalal ini dimulai dengan kegiatan Saturday Morning Ride (Satmori) dari Wahana Honda Big Wing Gunung Sahari, Jakpus. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

"Hampir setiap tahun, ROC rutin lakukan berbagi rezeki dengan anak yatim piatu setiap bulan ramadhan. Tahun ini Alhamdulillah, kegiatan komunitas akan kembali digencarkan seiring semakin membaiknya kondisi pandemi," jelas Barry, Wahana Honda Big bike Consultant.

Baca juga: Honda Rebel 2022 Warna Baru Muncul, Tampil Ala Motor Custom Harga Nyaris Rp 200 Juta

Sedekah Tak Putus, Puluhan Pengguna Honda Rebel Berkumpul Sambil Berbagi 01

Sambuntan dari salah satu perwakilan ROC

Diikuti Puluhan Anggota

Tercatat kegiatan ini diikuti puluhan anggota komunitas ROC yang mayoritas merupakan konsumen loyal Wahana Honda Big Wing, lengkap juga dengan tim kepengurusan komunitas. Salah satunya Lulik yang merupakan Ketua ROC didampingi jajaran penasehat dan pembina.

Ketua pelaksana halal bihalal tahun ini di percayakan kepada salah satu anggotanya, Lukas. Diakuinya, kegiatan halal bihalal juga digunakan sebagai ajang mempererat silahturahim seluruh anggota ROC. 

“Berlandaskan semangat wajib bahagia sebagai landasan persaudaran kami, maka kami merasa perlu untuk berbagi kebahagian tersebut dengan anak - anak yatim piatu yang perlu perhatian,” sebut Lukas.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mencatat sejak pertama kali rilis produk berkode CMX500 Rebel beberapa tahun silam ini, ROC merupakan komunitas yang aktif dan solid hingga saat ini. 

Baca juga: Cruiser Cina Bermesin V-Twin, Benda BD300 2021 Lebih Murah dari Honda Rebel

Sedekah Tak Putus, Puluhan Pengguna Honda Rebel Berkumpul Sambil Berbagi 02

Halal bihalal sekaligus berbagi kepada anak-anak yatim piatu

Karena tidak hanya sekadar kumpul sesama penghobi motor besar, namun juga banyak kegiatan positif yang telah dilakukan dan tentunya didukung Wahana Honda Big Wing.

Dengan banyaknya kegiatan positif dari ROC, diharapkan stigma negatif yang selama ini banyak ditujukan untuk komunitas sepeda motor bermesin besar bisa disingkirkan.

Pasalnya jajaran anggota ROC juga sempat paparkan rencana kegiatan komunitas kedepan termasuk aksi sosial pada momen singkat kali ini. 

Semoga kegiatan positifnya menjadi inspirasi untuk para komunitas lain nih…

Sedekah Tak Putus, Puluhan Pengguna Honda Rebel Berkumpul Sambil Berbagi 03

Diikuti puluhan anggota ROC dengan Honda Rebel kesayangannya

 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });