window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Substitusi Lampu Honda Beat dan Honda Vario 125, Coba Pakai Ini

Ary · 25 Okt, 2022 14:30

Substitusi Lampu Honda Beat

Phillips menyediakan substitusi lampu untuk Honda Beat, Honda Vario 125 dan motor lainnya.
  • Lampu Phillips punya tingkat pendaran 6500 kelvin.
  • Cocok untuk motor dengan soket lampu M5.

Lampu pada sepeda motor bukan sekadar perlengkapan wajib. Kualitas penerangannya pun penting untuk memaksimalkan visibilitas sang pengendara. Maka dari itu, hampir semua motor sekarang ini mengaplikasi jenis lampu LED pada penerangan utama produknya.

Selain lebih terang, lampu LED juga lebih hemat daya ketimbang bohlam. Namun, ada saja pemilik yang merasa pendaran lampu bawaan motor tersebut kurang ideal. Untuk mengatasinya, Phillips Automotive menawarkan solusi tersebut melalui Phillips Ultinon Essential Moto.

"Philips Automotive kembali menghadirkan lampu untuk sepeda motor terbaru yang kompatibel dengan soket M5 yaitu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini. Tentunya dengan menawarkan cahaya yang lebih terang 100% dari lampu LED bawaan motor," jelas Sarah Aspih, Marketing Manager produk Philips Automotive Indonesia.

Diterangkan pula dalam rilis resminya, Phillips Ultinon Essential Moto memiliki 8 titik LED dengan pendaran mencapai 6500 kelvin. Keunggulan lain, lampu Phillips ini hanya memakan daya sebesar 6 watt saja. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Lampu Phillips Ultinon Essential Moto M5

Lampu Phillips Ultinon Essential Moto M5

Baca juga: Peminat Honda BeAT 2023 Harus Bersabar, Inden Bisa Sebulan dan Harga Kini Tembus Rp 19 Jutaan!

Pihak Phillips mengatakan, keunggulan lain dari Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini sinar lampunya tidak menyilaukan. "Artinya aman untuk pedestrian maupun pengendara dari lawan arah karena Philips Automotive memang mengembangkan lampu ini sesuai standar keselamatan di jalan raya.

"Lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 juga memiliki kelebihan tahan panas yang lebih baik dengan penggunaan normal di Indonesia. Daya tahan lampu ini juga sangat baik karena bisa mencapai lima tahun dengan pemakaian normal sehari-hari," tambah Sarah. 

Untuk membuang panas, lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 dilengkapi heatsink alumunium yang menempel pada rumah lampu. Tujuannya menyebarkan panas secara merata sehingga memiliki daya tahan lebih lama.

Lampu Phillips

Lampu Phillips Ultinon Essential Moto banyak dipilih pengguna Honda Beat dan Honda Vario.

Baca juga: Vivo Kenalkan Revvo 90, Berikut Update Harga Bensin Lainnya Per Oktober 2022

Desain Kompak Harga Cukup Terjangkau

Lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini juga sudah dirancang untuk bisa dipasang dengan mudah dan memiliki desain kompak untuk beragam rumah lampu sepeda motor di Indonesia. Yang perlu dicatat, lampu ini kompatibel untuk motor dengan sistem arus DC (Direct Current). Berarti, butuh penyesuaian untuk motor berarus AC (Alternating Current). 

"Desain lampu yang kompak membuat proses pemasangannya mudah, Anda juga tidak perlu takut kalau lampu ini tidak muat di motor, karena sudah didesain bisa digunakan pada lampu utama motor yang paling kecil sekalipun. Jadi Anda pasti akan bisa mengganti lampu bawaan motor dengan lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini," pungkas Sarah.

Saat kami tilik ke market place, Phillips Ultinon Essential Moto LED M5 dijual dengan harga Rp 63 ribu. Sementara ihwal pengaplikasian, banyak dari pembeli yang menggunakan lampu ini untuk Honda Beat maupun Honda Vario 125. Minat ganti juga? 

Ary

Reporter

Mengulas apapun tentang sepeda motor lalu menerjemahkannya ke dalam tulisan, mungkin hanya secuil sarana untuk berbagi informasi - tanpa maksud menggurui. Karena sejatinya Anda dan Saya punya kesenangan yang sama yaitu mengendarai sepeda motor!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });