window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Top 5 Artikel Motor pekan lalu, Ada Vario Tabrak Ferrari di Bogor!

Harry · 10 Jan, 2022 10:00

Top 5 Artikel Motor pekan lalu, Ada Vario Tabrak Ferrari di Bogor! 01

Berita populer pekan lalu.
  • Ferrari ditabrak Vario di Bogor.
  • Kawasaki Ninja pakai mesin 125 cc.

Sepanjang minggu lalu ada banyak berita sepeda motor yang diminati para pembaca setia Autofun.co.id. Mulai dari tips ringan, pengetahuan produk motor yang tak dijual di Indonesia sampai peristiwa Honda Vario yang menabrak Ferrari di Bogor.

Berikut adalah rangkuman 5 berita motor yang paling menyita perhatian pembaca pada pekan lalu.

1. Kawasaki Ninja Bermesin 125 Cc

Kalau banyyak yang mengira Kawasaki Ninja paling kecil adalah bermesin 250 cc, nyatanya ada pula yang pakai mesin 125 cc saja. Motor ini adalah Kawasaki Ninja 125 yang dijual di Eropa sana, sebagai penjenjangan untuk rider pemula.

Kalau bentuk pastinya tak asing lagi dengan motor satu ini, karena tampilannya persis Kawasaki Ninja 250SL yang beredar di Indonesia. Walau begitu, ternyata harganya justru lumayan mahal lho.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Baca juga : Top 5 Artikel Motor Populer Pekan Ini, Saklar Supra di Honda RC213V-S Hingga Kawasaki Ninja ZX-25R Versi Pol PP

Top 5 Artikel Motor pekan lalu, Ada Vario Tabrak Ferrari di Bogor! 01

Kawasaki Ninja 125 dijual di Eropa.

2. Motor Roda 4 di Indonesia

Yup, kalian gak salah baca kok, motor yang rodanya 4 pun ada, yakni Qooder. Merek asal Austria ini sudah hadir sejak beberapa tahun lalu di Indonesia, dan mencuri perhatian karena menjadi produk yang unik.

Biar pakai 4 buah roda seperti mobil, tapi tetap pakai setang dan kalau dipakai menikung bisa ikutan miring. Jadi feelingnya masih seperti naik motor, namun punya roda lebih banyak. Kira-kira pakai mesin berapa cc ya?

3. Update Harga Motor Matic 110 Cc

Segmen matic entry level memang pasarnya paling besar di Indonesia saat ini. Dan mengawali tahun 2022 ini, kami merangkum seluruh harga matic 110 cc yang dijual resmi di Indonesia.

Top 5 Artikel Motor pekan lalu, Ada Vario Tabrak Ferrari di Bogor! 02

BeAT jadi yang terlaris.

Meski produk terlaris adalah Honda BeAT, tapi soal harganya justru motor buatan Honda itu bukan yang termurah. Terus produk apa yang paling terjangkau? Langsung baca artikelnya bro.

4. Naik Motor Matic Saat Hujan

Masih musim hujan seperti saat ini, naik motor memangk kudu lebih ekstra hati-hati. Semuanya harus dipikirkan matang-matang, supaya selamat dan aman dalam perjalanan pastinya.

Kali ini kami khusus membahas untuk pengendara motor matic, kenapa? Karena motor matic relatif lebih berbahaya, meski nampaknya mudah dikendarai. Untuk jawabannya langsung saja simak artikelnya bro.

Baca juga : Artikel Motor Terpopuler Minggu Ini, Cicilan Honda Scoopy Hingga Rider MotoGP Perusak Mesin

5. Ferrari Ditabrak Vario

Top 5 Artikel Motor pekan lalu, Ada Vario Tabrak Ferrari di Bogor! 03

Ferrari korban tabrak Vario.

Ini adalah peristiwa yang viral pekan lalu. Pengendara Honda Vario yang diduga mabuk, menerobos lampu merah dan menabrak sebuah supercar Ferrari yang hendak masuk tol BORR.

Kerusakan mobil terhitung parah dan ditaksir butuh biaya sampai Rp 100 juta lebih. Peristiwa ini mengundang banyak atensi dari warganet. Langsung saja baca artikelnya lewat link di atas ya.

Harry

Senior Reporter

Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini. Facebook : Ainto Harry Budiawan Instagram : harrykriwil

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });