window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

TVS Motor Sapa Cirebon, Langsung Tebar Diskon Spare Part

Ilham · 28 Des, 2022 09:30

dealer TVS

Dealer TVS Cirebon.
  • Siap gelar diskon servis dan spare parts.
  • Hadirkan fasilitas 3S.

Di penghujung tahun 2022 ini, pabrikan motor asal India, TVS Motor kembali membuka dealer baru mereka di Tanah Air. Kali ini dealer TVS Cirebon yang resmi beroperasi pekan lalu.

Dealer di Cirebon tersebut merupakan mitra TVS dari PT Karya Utama Jaya Megah. Jaringan ini juga hadir dibawah naungan Main Dealer TVS Bandung, dengan menghadirkan layanan 3S, yakni sales, service dan spare parts yang beralamat di JL Lawanggada 1, Kecamatan Pekalipan, Cirebon. 

Baca Juga: Serunya Lokasi Touring Wisata Semarang-Jogjakarta, Lewati Trek Pegunungan

Gelar Diskon Untuk Komunitas TVS

Untuk menarik perhatian dari penggemar sepeda motor, juga menambah loyalitas komunitas TVS di Cirebon, dealer tersebut turut menggelar promo.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

TVS Motor Sapa Cirebon, Langsung Tebar Diskon Spare Part 01

Seremonial peresmian dealer

“Kami berencana melakukan berbagai inovasi, tapi yang terdekat kami akan merangkul komunitas TVS yang ada di Cirebon dengan melakukan pemberian diskon jasa dan sparepart dengan besaran yang pastinya menarik,” buka Ignatius Lingga Diharja, pemilik TVS Cirebon.

Dengan dukungan penuh dari main dealer TVS Bandung hal tersebut coba direalisasikan. ”Untuk besaran diskon kemungkinan kurang lebih ada di kisaran 20 persen,” tambah Johan selaku owner dari Main dealer TVS Bandung.

TVS Motor Sapa Cirebon, Langsung Tebar Diskon Spare Part 02

Ada diskon spare part.

Selain spare-part dealer ini pun memiliki jasa penjualan dan purna jual. Dealer ini menyediakan semua line-up,yang memfokuskan ke TVS Callisto series, TVS Ntorq 125 SP, TVS XL-100 dan TVS Kargo dengan dukungan penuh dari pihak badan pembiayaan.

Baca Juga: Deretan Skuter Vespa Kelahiran 80-an, 90-an dan Awal 2000-an, Transformasi 2-tak ke 4-tak (Part 2)

Percepatan Perluasan Jaringan TVS Indonesia

Seperti diketahui, akselerasi ekspansi jaringan menjadi fokus TVS Indonesia saat ini. Deretan dealer baru dengan segmen kota-kota satelit dan menengah jadi incarannya.

TVS Motor Sapa Cirebon, Langsung Tebar Diskon Spare Part 03

Mulai banyak membuka jaringan dealer baru.

“Dalam dua tahun terakhir TVS berkembang pesat, kepuasan pelanggan selalu menjadi fokus kami. Untuk ketersediaan sparepart kami menjamin,” ungkap J.Thangarajan, President Director PT.TVS Motor Company Indonesia (TMCI).

Menurutnya, promo berupa service campaign dipilih mengingat masih banyak komunitas TVS dengan berbagai tipe yang memerlukan jasa servis dan sparepart. Dukungan spare-part pun tersedia baik dealer fisik maupun dealer online.

“Kami menyediakan divisi sparepart online untuk spare-part slow moving dan fast moving dengan cakupan pengiriman dalam skala nasional," pungkasnya.


 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });