window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Vespa Sprint Justin Bieber Segera Rilis, Harganya Cuma Segini!

Harry · 24 Agu, 2022 12:00

Vespa Sprint Justin Bieber Segera Rilis, Harganya Cuma Segini! 01

Vespa Sprint Justin Bieber, serba putih!
  • Unit importir umum harganya tembus Rp 200 juta!
  • Versi resmi akan dijual Rp 90 juta.
  • kabarnya hanya ada 1.000 unit saja.

Pabrikan yang satu ini memang cerdas membawa momentum dan kerap merilis motor edisi spesial yang jadi buruan penggemarnya. Bahkan kadang mereka yang tak senang motor, sampai rela beli karena tak mau melewatkan edisi spesial yang ditawarkan.

Setelah sukses kolaborasi dengan Sean Wotherspoon, Vespa menggandeng Justin Bieber dan merilis Vespa Sprint X Justin Bieber. Yup, penyanyi asal Amerika Serikat itu memang salah satu penggemar skuter Italia ini.

Dirinya sering kali kedapatan mengendarai Vespa, termasuk seri Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Dan setelah rilis di pasar global beberapa waktu lalu, PT Piaggio Indonesia (PID) pun sudah merilis teaser terkait motor ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Yup, akhirnya yang ditunggu-tunggu penggemar Vespa dan Justin Bieber di Indonesia akan segera hadir. Lewat laman Instagram resminya, PID merilis teaser kalau model tersebut akan segera hadir menyapa konsumen Indonesia.

Harga Tak Sampai Rp 200 Juta!

Vespa Sprint Justin Bieber Segera Rilis, Harganya Cuma Segini! 01

Unggahan Vespa Indonesia terkait edisi Justin Bieber.

Wah mahal sekali harganya? Iya, itu karena unit yang sudah masuk ke Indonesia datang melalui importir umum. Kabarnya unit tersebut didatangkan dari Italia dan hanya mengusung mesin 150 cc.

Menjadi mahal karena hanya didatangkan beberapa unit saja, kemudian harganya digoreng lebih tinggi, karena ini adalah model spesial. Toh, tetap laku-laku saja dijual sampai Rp 250 jutaan.

Vespa Sprint Justin Bieber Segera Rilis, Harganya Cuma Segini! 02

Tampilan serba putih dengan lidah api.

Lalu bagaimana dengan unit yang dipasarkan resmi PID? Tentu akan jauh lebih murah, dan kabarnya tak sampai Rp 100 juta. Informasi ini kami dapatkan dari penggemar Vespa, yang sudah memesan 4 unit Vespa Sprint Justin Bieber ini.

"Harganya sekitar Rp 90 juta, itu sudah sepaket sama aksesoris. Jadi nanti mereka akan tawarkan beberapa paket aksesoris untuk motor ini, nah tinggal dipilih deh tuh!" katanya kepada Autofun.co.id beberapa waktu lalu.

Vespa Sprint Justin Bieber Segera Rilis, Harganya Cuma Segini! 03

Penggermar Justin Bieber banyak di Indonesia.

Dan seperti biasa, edisi spesial ini akan jadi bahan 'gorengan' para pedagang. "Sean Wotherspoon yang gak banyak orang tahu aja bisa laku Rp 180 juta, apalagi Bieber yang banyak penggemarnya," tandasnya.

Sebagai informasi saja, secara spesifikasi motor Vespa Sprint Justin Bieber ini tetap sama dengan model reguler. Hanya saja pada panel meternya sudah menggunakan layar digital TFT dengan konektivitas Vespa MIA. Dan unit yang tersedia hanya 1.000 saja.

Berminat pesan?

Harry

Senior Reporter

Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini. Facebook : Ainto Harry Budiawan Instagram : harrykriwil

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });