window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

WSBK Mandalika Jadi Momentum Perkenalan Apparel HRC Terbaru

Harry · 5 Mar, 2023 12:30

WSBK Mandalika Jadi Momentum Perkenalan Apparel HRC Terbaru 01

Booth AHM dengan apparel HRC di Sirkuit Mandalika.
  • Ada 12 apparel HRC.
  • Harga mulai Rp 80.000 saja.
  • AHM berikan motor untuk operasional.

Gelaran World Superbike (WSBK) yang tengah berlangsung di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok (45/3/2023) jadi momentum bagi PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mengenalkan apparel HRC (Honda Racing Corporation) terbaru.

Pada booth AHM di Sirkuit Mandalika, para pengunjung dapat menyaksikan secara langsung line up eksklusif Honda Apparel terbaru HRC, yang bisa melengkapi kebutuhan gaya hidup pecinta motor Honda.

Baca juga : WSBK Mandalika 2023 Terasa Spesial, Ada Bendera Merah Putih di Motor Toprak Razgatlioglu!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Terdapat 12 jenis apparel yang ditawarkan pada seri HRC terbaru ini, mulai dari kaos polo, kaos, jaket, dan juga topi yang ditawarkan dengan dua pilihan warna yaitu biru navy elegan dan navy sporty yang berpadu dengan stripe berwarna merah.

Tak hanya itu, terdapat pula tas pouch, card holder, dompet kartu, dan juga tumbler dengan logo HRC. Desain logo HRC pada apparel Honda juga tampil eksklusif dan menjadi identitas tersendiri. 

Para pengunjung booth Honda mendapatkan kesempatan untuk dapat membeli langsung Honda apparel seri HRC ini dengan rentang harga mulai dari Rp 80.000 hingga Rp 370.000. Apparel terbaru ini juga kini tersedia di seluruh jaringan resmi Honda.

WSBK Mandalika Jadi Momentum Perkenalan Apparel HRC Terbaru 01

Booth AHM juga menampilkan Honda CBR Series.

Rangkaian Program Selama WSBK

Dari keterangan resminya, AHM tak hanya mengenalkan apparel HRC saja, namun juga mendukung dengan berbagai rangkaian program, yang juga melibatkan komunitas motor Honda, dan juga dukungan terhadap operasional sirkuit dan tim.

AHM memberikan dukungan berupa dua unit motor supersport CBR250RR yang digunakan untuk kelancaran kegiatan operasional sepanjang WSBK. Selain itu, terdapat juga tiga unit skutik besar Honda ADV160 yang digunakan sebagai kendaraan paddock. 

Baca juga : Ramaikan Kejurnas Mandalika, AHRT Andalkan Empat Rider Muda

WSBK Mandalika Jadi Momentum Perkenalan Apparel HRC Terbaru 02

Bertemu pembalap AHRT.

Dengan tampilan layaknya matik besar, skutik berperforma tinggi ini akan mendukung aktivitas Iker Lecuona dan Xavi Vierge, maupun tim dari HRC selama berada di sirkuit kebanggaan Indonesia ini.

Dukungan penuh juga diberikan oleh 50 bikers Honda yang touring mengelilingi kota Mataram dan dilanjutkan menuju Sirkuit Mandalika untuk menyaksikan perjuangan pebalap Astra Honda di Mandalika Racing Series 2023 dan pebalap Honda di WSBK. 

WSBK Mandalika Jadi Momentum Perkenalan Apparel HRC Terbaru 03

Komunitas nobar WSBK Mandalika.

Mereka juga mendapat kesempatan untuk berjumpa langsung dengan para pebalap HRC di WSBK dan juga pebalap Mandalika Racing Series seperti Veda Ega Pratama, Reza Danica Ahrens, Herjun Atna Firdaus dan M. K. Ramadhipa.

GM Marketing Planning & Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan, pihaknya secara konsisten mendukung balap motor di Indonesia, sekaligus apresiasi kepada para komunitas pecinta balap, untuk dapat menyaksikan secara langsung perjuangan pembalap Honda di berbagai ajang balapan nasional dan internasional.

Harry

Senior Reporter

Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini. Facebook : Ainto Harry Budiawan Instagram : harrykriwil

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });