10 Alasan Membeli Honda WRV dan Apa Yang Akan Indonesia Dapatkan!

Perusahaan raksasa otomotif Jepang, Honda, terus menambahkan hal baru di portofolionya. Dengan peluncuran produk terbarunya yaitu Honda WR-V, perusahaan ini telah berusaha sebaik mungkin untuk mengesankan para pembeli barunya. 

Jika Anda penasaran untuk mengetahui seperti apa Honda WRV sebelum diluncurkan ke pasar Indonesia, di sini kami akan memberikan 10 alasan untuk memilih mobil yang merupakan crossover sub-4 meter pertama milik Honda, yaitu Honda WR-V.

Desain Fantastis

Jika Anda mencari crossover yang modis dan bergaya, maka WRV-lah yang harus Anda miliki. Anda tak bisa membandingkannya dengan Jazz yang sebelumnya sudah dirilis dari perusahaan yang sama. 

Ia hadir dengan perubahan desain yang sangat berbeda dan akan memberikan performa berkendara yang hebat. Dengan ground clearance yang lebih tinggi, Honda WRV akan memberikan perlindungan luar biasa pada bagian luar mobil. Headlight yang halus, headlamp yang bagus dan lebih banyak lagi pengalaman dengan WR-V yang pasti akan mengejutkan Anda.  

Apa yang pemilik Honda WR-V di Indonesia akan dapatkan?

Jika dibandingkan dengan BRV, segmentasi dan posisi Honda WRV ada di bawahnya sehingga di Indonesia, Honda WRV yang berkode 3K6A ini akan bertarung dengan Suzuki Ignis, yang berada di kelas yang sama.

Honda WRV 2020 akan memiliki platform baru. Jadi, desain Honda WRV baru akan tampil sangat berbeda dibandingkan Honda WRV yang beredar sekarang, dengan tampilan lebih menyerupai SUV daripada crossover.

Honda WRV 2020 yang berbodi cenderung kotak ini dilengkapi dengan lampu utama proyektor, lampu siang hari LED (LED DRL), lampu belakang LED, roof rail, serta velg baru 16 inci. Tampilan depannya pun akan terlihat lebih agresif.

Interior Mobil WRV yang Istimewa

Anda akan jatuh cinta kepada interior mobil WR-V karena seperti eksteriornya, ia juga mempesona. Jika Anda adalah penggemar berkendara mewah dan nyaman, maka Honda sangat siap memberikan semua itu kepada Anda. Ia memiliki rancangan interior dari generasi terbaru yang berhasil memenuhi standar wajib. WR-V dilengkapi dengan:

  • Kursi depan yang bisa direbahkan (recliner seat)
  • Kursi berlapis kulit yang bisa disesuaikan
  • Ruang kaki yang lega 
  • Ventilasi AC yang kuat
  • Aksen krom pada dashboard
  • Rem tangan dan ventilasi AC
  • Matras lantai tahan air
  • Tiga klaster instrumen tombol setel yang atraktif
  • Pelapis kursi baru

Apa yang pemilik Honda WR-V di Indonesia akan dapatkan?

Interior Honda WRV 2020 akan mendapatkan penyegaran dengan ruang kabin dan bagasi yang menjadi lebih luas karena penggunaan platform 2UA. Tambahan fitur menarik lainnya adalah sunroof, kamera belakang serta sensor parkir, dan cruise control. 

Selalu Terhubung

Honda terkenal akan inovasinya dan ia selalu menghadirkan teknologi terbaru pada setiap segmen mobilnya. Pada Honda WR-V Anda bisa menikmati fasilitas:

  • Sistem GPS
  • Internet dan Bluetooth
  • Ponsel pintar

Apa yang pemilik Honda WR-V di Indonesia akan dapatkan?

Versi baru ini akan memiliki sistem infotainment dengan layar sentuh yang bisa dihubungkan ke ponsel pintar melalui Android Auto atau Apple CarPlay.

Kapasitas Tempat Duduk

Anda bisa menikmati perjalanan yang mudah dengan 4 orang teman atau anggota keluarga ketika Anda berkendara dengan Honda WR-V. Mobil ini memiliki ruang tempat duduk yang luas untuk 5 penumpang dewasa. Ia menawarkan pengaturan tempat duduk yang cerdas dengan tempat duduk yang empuk dan bergaya untuk perjalanan yang nyaman. 

Bernilai Besar

Honda WRV menawarkan kemampuan yang besar dengan harga yang sesuai. Tersedia dalam dua varian yang berbeda yaitu mesin bahan bakar bensin dan mesin bahan bakar diesel, WR-V memberikan kemampuan terbaik karena mesinnya yang lebih andal daripada mobil lainnya pada segmen yang sama.

Dengan mesin yang paling terpercaya, Honda menghadirkan dua varian WRV: berbahan bakar bensin-18 Kmpl dan CVT-sekitar 24 Kmpl.

Mesin & Transmisi

Diperkirakan Honda WRV 2020 di Indonesia akan mendapat mesin bensin 1.5 liter bertenaga 115hp dengan torsi 150Nm. Kedua varian mobil WEV ini akan tersedia dalam dua sistem transmisi, otomatis atau manual 6-percepatan.

Pilihan Warna

Kami belum bisa mengkonfirmasi jumlah total pilihan warna mobil Honda WRV tapi Anda pasti akan memiliki opsi-opsi yang bagus untuk dipilih. Karena model WR-V untuk Brazil dan India hampir serupa, maka Anda bisa berharap ada lima pilihan warna, yaitu putih mutiara, oranye, merah, biru laut dan hitam.

Harga Bagus

Harga resmi dan detailnya baru akan dirilis, tetapi Anda bisa mendapatkan perkiraan harga WR-V dimulai pada harga Rp 208 Juta.

Fitur-fitur Hebat

Honda WRV adalah crossover kelas menengah dan merupakan sebuah pilihan bagus untuk berkendara mewah. Honda WRV pasti akan berada di posisi yang kuat di pasar otomotif Indonesia. Mobil ini memiliki sentuhan sistem infotainment, kamera parkir mundur, setir dengan power tilt, serta audio, dan cruise control.

10 Berkendara Mudah, Fitur-fitur Kendali & Keselamatan

Honda WR-V 2020 mendapat keuntungan dengan roda-roda yang lebih besar, dan akan terasa aman serta mudah dikendalikan pada kecepatan tinggi. Berterimakasihlah pada bannya yang lebih lebar dan jarak sumbu roda yang lebih panjang. Anda juga akan menikmati kendalinya yang mudah. 

Honda menawarkan fitur keselamatan yang wajib sesuai dengan segmen harganya. Anda akan medapatkan kantong udara bagian depan dan sistem pengereman ABS dengan EBD (Electronic Brake Force Distribution) sebagai fitur standar di setiap varian Honda WRV. Mobil juga dilengkapi dengan kamera belakang dengan berbagai sudut pandang. 

↓ ↓ ↓ Ayok Para Miliuner, Sukai dan Bagikan!

Berita Terbaru

Mengetahui Konsumsi BBM Suzuki Jimny, Pantaskah Dibilang Irit? Panduan Membeli
Mengetahui Konsumsi BBM Suzuki Jimny, Pantaskah Dibilang Irit? Pagelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, sempat dihebohkan salah satu jenama mobil asal Jepang, di mana Suzuki kembali memperkenalkan Jimny terbaru.Sebagai mobil petualang, SUV dengan Wheelbase pendek dan bermodelkan sasis tangga ini, sudah tidak lagi menggunakan mesin kecil 1.000 cc yang dianggap kurang bertenaga.Pada Jimny generasi keempat, Suzuki telah menanamkan mesin baru berkodekan K15B pada SUV berkonfigurasi empat penumpang ini. Yang mana diketahui mesi
Sensasi Berkendara Toyota C-HR, Apakah Lebih Asyik daripada Honda HR-V? Reviews
Sensasi Berkendara Toyota C-HR, Apakah Lebih Asyik daripada Honda HR-V? Toyota C-HR mungkin kalah pamor dengan beberapa crossover merek lain yang ada di Indonesia. Mungkin bagi banyak orang, mobil seharga Rp509 jutaan ini kemahalan. Untuk model yang lebih valuable, masih ada Honda HR-V yang tak kalah keren.Sekalipun mahal, Toyota C-HR bukan berarti tidak menarik. Mobil ini menawarkan suatu kenikmatan fun to drive ala Toyota. Penampilannya lebih agresif dengan sudut-sudut tegas.Sebelum membahas soal impresi berkendara, kita harus tahu juga spesifikasi Toyota C-HR yan
 Toyota Corolla Cross Resmi Debut di Thailand! Bukan Sedan apalagi Hatchback Berita
Toyota Corolla Cross Resmi Debut di Thailand! Bukan Sedan apalagi Hatchback Toyota Corolla Cross akhirnya resmi meluncur di Thailand. Belakangan ini kabar mengenai calon mobil baru Toyota ini memang cukup menghebohkan dunia maya. Selain menjadi mobil dengan model baru, produk SUV ini juga heboh karena menggunakan sebuah nama yang sudah eksis dan sukses akan model sedan Toyota. Nyaris tak ada DNA Corolla sedan pada mobil ini. Wajar saja karena mobil baru ini adalah SUV. Hanya saja, kesamaannya adalah rancang bangun yang menganut Toyota New Global Architecture (
Mercedes-Benz S-Class Generasi Baru Pakai MBUX yang Semakin Humanis Berita
Mercedes-Benz S-Class Generasi Baru Pakai MBUX yang Semakin Humanis Mercedes-Benz S-Class yang merupakan sedan flagship merek three pointed star ini memiliki infotainment canggih. Bernama Mercedes-Benz User Experience atau disingkat MBUX, fitur ini sudah menjadi gebrakan saat pertama kali diperkenalkan saat 2018 silam.Nah, baru saja Mercedes-Benz memperkenalkan generasi terbaru dari MBUX. Walau teknologi MBUX generasi pertama masih jauh dari kata usang atau bahkan ketinggalan zaman, namun pabrikan asal Jerman ini tetap memberikan peningkatan kemampuan infotainmn
Perbandingan Spesifikasi Wuling Confero S dan Suzuki Ertiga, MPV Keluarga Masa Kini Panduan Membeli
Perbandingan Spesifikasi Wuling Confero S dan Suzuki Ertiga, MPV Keluarga Masa Kini Sejak Wuling Confero diperkenalkan pada 2017 silam, kehadirannya langsung menggebrak segmen MPV keluarga Tanah Air. Bersaing dengan Ertiga dengan harga mulai dari Rp205 jutaan, spesifikasi Wuling Confero S yang dibanderol Rp197 jutaan hampir sama baiknya.DimensiMobil Wuling Confero masuk ke dalam segmen Low MPV dengan dimensi yang hampir sama dengan Ertiga. Tapi kabin Confero cukup lapang dengan wheelbase 2.720 mm. Namun keunggulan Confero S adalah kapasitas bagasi yang terbaik dibandingkan segm

Lebih

Rekomendasi Mobil

Terbaru Populer
Mazda CX 8
Rp 664,80 - 746,80 TBC Juta
Dapatkan Harga Terbaik
Mercedes-Benz A-Class Sedan
Rp 899,00 TBC Juta
Dapatkan Harga Terbaik
Toyota Avanza
Rp 191,10 - 221,25 TBC Juta
Dapatkan Harga Terbaik
Honda Brio
Rp 147,00 - 199,50 TBC Juta
Dapatkan Harga Terbaik
Toyota Kijang Innova
Rp 312,05 - 414,75 TBC Juta
Dapatkan Harga Terbaik
Honda Jazz
Rp 249,50 - 292,50 TBC Juta
Dapatkan Harga Terbaik
Honda Civic
Rp 527,90 TBC Juta
Dapatkan Harga Terbaik
Toyota Agya
Rp 138,20 - 158,60 TBC Juta
Dapatkan Harga Terbaik
Nissan Livina
Rp 205,30 - 269,10 TBC Juta
Dapatkan Harga Terbaik
Honda Mobilio
Rp 203,00 - 258,50 TBC Juta
Dapatkan Harga Terbaik