window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

10 Alasan Membeli Honda WRV dan Apa Yang Akan Indonesia Dapatkan!

Eko Kamil · 8 Jan, 2020 13:00

Perusahaan raksasa otomotif Jepang, Honda, terus menambahkan hal baru di portofolionya. Dengan peluncuran produk terbarunya yaitu Honda WR-V, perusahaan ini telah berusaha sebaik mungkin untuk mengesankan para pembeli barunya.

10 Alasan Membeli Honda WRV dan Apa Yang Akan Indonesia Dapatkan! 01

Mobil ini memang belum diluncurkan di Indonesia. Harga Honda WR-V Indonesia diperkirakan sekitar Rp 208 jutaan. Harga Honda WRV ini tentu terbilang cukup ramah di kantong.

Jika Anda penasaran untuk mengetahui seperti apa Honda WRV sebelum diluncurkan ke pasar Indonesia, di sini kami akan memberikan 10 alasan untuk memilih mobil yang merupakan crossover sub-4 meter pertama milik Honda, yaitu Honda WR-V.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Desain Fantastis

Jika Anda mencari crossover yang modis dan bergaya, maka Honda WRV-lah yang harus Anda miliki. Anda tak bisa membandingkannya dengan Honda Jazz yang sebelumnya sudah dirilis dari perusahaan yang sama. 

Ia hadir dengan perubahan desain yang sangat berbeda dan akan memberikan performa berkendara yang hebat. Dengan ground clearance yang lebih tinggi, Honda WRV akan memberikan perlindungan luar biasa pada bagian luar mobil. Headlight yang halus, headlamp yang bagus dan lebih banyak lagi pengalaman dengan WR-V yang pasti akan mengejutkan Anda.  

Apa yang pemilik Honda WR-V di Indonesia akan dapatkan?

Jika dibandingkan dengan BRV, segmentasi dan posisi Honda WRV ada di bawahnya sehingga di Indonesia, Honda WRV yang berkode 3K6A ini akan bertarung dengan Suzuki Ignis, yang berada di kelas yang sama.

10 Alasan Membeli Honda WRV dan Apa Yang Akan Indonesia Dapatkan! 01

Honda WRV 2020 akan memiliki platform baru. Jadi, desain Honda WRV baru akan tampil sangat berbeda dibandingkan Honda WRV yang beredar sekarang, dengan tampilan lebih menyerupai SUV daripada crossover.

Honda WRV 2020 yang berbodi cenderung kotak ini dilengkapi dengan lampu utama proyektor, lampu siang hari LED (LED DRL), lampu belakang LED, roof rail, serta velg baru 16 inci. Tampilan depannya pun akan terlihat lebih agresif.

Interior Mobil WRV yang Istimewa

Anda akan jatuh cinta kepada interior mobil WR-V karena seperti eksteriornya, ia juga mempesona. Honda Jazz interior tentu akan berbeda dengan interior Honda WRV. Jika Anda adalah penggemar berkendara mewah dan nyaman, maka Honda sangat siap memberikan semua itu kepada Anda. Ia memiliki rancangan interior dari generasi terbaru yang berhasil memenuhi standar wajib. WR-V dilengkapi dengan:

  • Kursi depan yang bisa direbahkan (recliner seat)
  • Kursi berlapis kulit yang bisa disesuaikan
  • Ruang kaki yang lega 
  • Ventilasi AC yang kuat
  • Aksen krom pada dashboard
  • Rem tangan dan ventilasi AC
  • Matras lantai tahan air
  • Tiga klaster instrumen tombol setel yang atraktif
  • Pelapis kursi baru

10 Alasan Membeli Honda WRV dan Apa Yang Akan Indonesia Dapatkan! 02

Apa yang pemilik Honda WR-V di Indonesia akan dapatkan?

Interior Honda WRV 2020 akan mendapatkan penyegaran dengan ruang kabin dan bagasi yang menjadi lebih luas karena penggunaan platform 2UA. Tambahan fitur menarik lainnya adalah sunroof, kamera belakang serta sensor parkir, dan cruise control. 

Selalu Terhubung

Honda terkenal akan inovasinya dan ia selalu menghadirkan teknologi terbaru pada setiap segmen mobilnya. Pada Honda WR-V Anda bisa menikmati fasilitas:

  • Sistem GPS
  • Internet dan Bluetooth
  • Ponsel pintar

Apa yang pemilik Honda WR-V di Indonesia akan dapatkan?

Versi baru ini akan memiliki sistem infotainment dengan layar sentuh yang bisa dihubungkan ke ponsel pintar melalui Android Auto atau Apple CarPlay.

Kapasitas Tempat Duduk

Anda bisa menikmati perjalanan yang mudah dengan 4 orang teman atau anggota keluarga ketika Anda berkendara dengan Honda WR-V. Besar dimensi Honda WR-V tentunya akan berbeda dengan saudara-saudaranya seperti dimensi Honda Jazz juga dimensi Honda BRV, dan lainnya. Mobil Honda WR-V memiliki ruang tempat duduk yang luas untuk 5 penumpang dewasa. Ia menawarkan pengaturan tempat duduk yang cerdas dengan tempat duduk yang empuk dan bergaya untuk perjalanan yang nyaman. 

10 Alasan Membeli Honda WRV dan Apa Yang Akan Indonesia Dapatkan! 03

Bernilai Besar

Honda WRV menawarkan kemampuan yang besar dengan harga yang sesuai. Tersedia dalam dua varian yang berbeda yaitu mesin bahan bakar bensin dan mesin bahan bakar diesel, WR-V memberikan kemampuan terbaik karena mesinnya yang lebih andal daripada mobil lainnya pada segmen yang sama.

Dengan mesin yang paling terpercaya, Honda menghadirkan dua varian WRV: berbahan bakar bensin-18 Kmpl dan CVT-sekitar 24 Kmpl.

Mesin & Transmisi

Diperkirakan Honda WRV 2020 di Indonesia akan mendapat mesin bensin 1.5 liter bertenaga 115hp dengan torsi 150Nm. Kedua varian mobil WEV ini akan tersedia dalam dua sistem transmisi, otomatis atau manual 6-percepatan.

Pilihan Warna

Kami belum bisa mengkonfirmasi jumlah total pilihan warna mobil Honda WRV tapi Anda pasti akan memiliki opsi-opsi yang bagus untuk dipilih. Karena model WR-V untuk Brazil dan India hampir serupa, maka Anda bisa berharap ada lima pilihan warna, yaitu putih mutiara, oranye, merah, biru laut dan hitam.

Harga Bagus

Harga resmi dan detailnya baru akan dirilis, tetapi Anda bisa mendapatkan perkiraan harga WR-V dimulai pada harga Rp 208 Juta.

Fitur-fitur Hebat

Honda WRV adalah crossover kelas menengah dan merupakan sebuah pilihan bagus untuk berkendara mewah. Honda WRV pasti akan berada di posisi yang kuat di pasar otomotif Indonesia. Mobil ini memiliki sentuhan sistem infotainment, kamera parkir mundur, setir dengan power tilt, serta audio, dan cruise control.

10 Berkendara Mudah, Fitur-fitur Kendali & Keselamatan

Honda WR-V 2020 mendapat keuntungan dengan roda-roda yang lebih besar, dan akan terasa aman serta mudah dikendalikan pada kecepatan tinggi. Berterimakasihlah pada bannya yang lebih lebar dan jarak sumbu roda yang lebih panjang. Anda juga akan menikmati kendalinya yang mudah. 

Honda menawarkan fitur keselamatan yang wajib sesuai dengan segmen harganya. Anda akan medapatkan kantong udara bagian depan dan sistem pengereman ABS dengan EBD (Electronic Brake Force Distribution) sebagai fitur standar di setiap varian Honda WRV. Honda juga melengkapi Honda WR-V dengan kamera belakang dengan berbagai sudut pandang. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Honda WR-V 1.5L E 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil