window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang New Honda Civic Hatchback

Eko Kamil · 26 Des, 2019 18:07

5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang New Honda Civic Hatchback 01

Honda Civic hatchback generasi ke-10 telah terungkap sepenuhnya, dan akan tiba di showroom AS pada bulan September. Inilah yang perlu Anda ketahui.

1. Terlihat persis seperti konsepnya

Merasa sedikit deja vu? Itu karena versi produksi Honda Civic Turbo Hatchback generasi ke-10 terlihat sangat mirip dengan versi konsepnya, yang memulai debutnya di Geneva Motor Show awal tahun ini.

Penampilan mobil ini lebih bersih daripada Civic hatchback sekarang, dan tidak seperti dua generasi sebelumnya, mobil ini tidak memiliki potongan trim daft di tengah kaca belakang. Namun, dia memiliki kombo spoiler / lampu rem yang terletak jauh di bawah, sehingga sedikit menghalangi visibilitas belakang, tetapi tidak seburuk bagian mobil yang keluar.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

2. Dibuat di Inggris, dijual di AS

5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang New Honda Civic Hatchback 01

Yap, Honda Civic hatchback dibangun di Blighty di pabrik Swindon Honda. Tapi berita besarnya adalah Amerika - pertama kalinya dalam lebih dari 10 tahun para pembeli di Amerika dapat secara resmi membeli Civic hatchified.

Mobil ini akan tiba di showroom Amerika jauh sebelum rekan-rekan mereka di Inggris - hatch baru akan dijual di AS pada bulan September, sedangkan kita harus menunggu hingga Maret untuk membelinya.

3. Akan ada Type R, dan dia juga akan tiba di Amerika Serikat

Boggo Civic hatch bukan satu-satunya buah terlarang yang bisa dicicipi kawan kita di seberang kolam - akhirnya Type R secara resmi dalam perjalanan ke Amerika Serikat.

Menurut laporan, penampilannya akan lebih sederhana dari yang sekarang (jangan berharap sesuatu yang sama gilanya dengan render di atas), tetapi akan jauh lebih kuat. Kami akan melihat versi terbaru dari mesin 2.0 liter turbo Honda yang menendang di wilayah 340bhp, dan itu masih akan mendorong tenaga keluar melalui roda depan dengan bantuan suspensi dan tipuan diferensial slip terbatas.

4. Satu mesin untuk menguasai segalanya

5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang New Honda Civic Hatchback 02

Sementara pembeli hampir pasti akan mendapatkan rentang mesin yang lebih luas termasuk mesin diesel, Honda Civic Hatchback khusus AS hanya mendapatkan satu pembangkit listrik: bensin 1.5 liter turbocharged. Namun tersedia dalam dua kondisi tune: versi LX, EX dan EX-L mendapatkan 172bhp, sementara Sport dan Sport Touring mendapatkan dorongan sebesar, emm, 6bhp. Yap, 178bhp; bukan angka yang besar. Tapi hei - jangan lupa tentang type R. Sementara itu semua model memberikan torsi 162 lb yang lumayan.

Anda dapat menggunakan gearbox CVT pada model apa pun, sedangkan trim LX, Sport, dan EX mendapatkan opsi manual "inspirasi performa" 6-speed. Jika mirip dengan 6-speed yang ada pada Civic Type R saat ini, ini layak diusahakan.

Mobil yang dilengkapi CVT mendapatkan AS 34mpg gabungan, atau sekitar 40mpg Imperial. Dan sementara kita berbicara tentang hal-hal praktis, Honda mengklaim hatch adalah yang terbaik di kelasnya dalam hal bagasi dan ruang kaki belakang.

 5. Tidak ada lagi torsion beam 

Honda Civic Hatchback generasi ke-8 – yang banyak dibicarakan - membuang pengaturan suspensi belakang independen yang sebelumnya mengurus torsion beam, sebuah pendekatan lanjutan untuk mobil generasi ke-9. Type R memiliki handling yang baik disamping pengaturan itu, tetapi Anda pasti bertanya-tanya apakah mungkin lebih baik jika dia mendapatkan pengaturan belakang yang lebih canggih.

Kami punya kabar baik dalam hal ini: Honda Civic Turbo Hatchback generasi kesepuluh telah kembali ke suspensi yang sepenuhnya independen. Bodinya juga lebih ringan dan kaku - semua ini menjadi pertanda baik bagi Type R, dan model 'normal'.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Honda Civic Hatchback RS

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil