window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

5 Mobil Captain Seat 160 Jutaan, Kelihatan Mewah Padahal Udah Murah (Part 1)

Enda · 26 Sep, 2022 14:00

Mobil captain seat

Mobil dengan captain seat kini menjadi pilihan menarik karena mampu menawarkan kenyaman secara maksimal bagi setiap penggunannya. Sebagai informasi, captain seat sendiri merupakan fitur pada bangku baris kedua yang secara bentuk memisahkan antara penumpang sisi kiri dan kanan.

Selain memberikan kenyamanan, fitur yang umumnya hanya bisa dijumpai di mobil mewah tersebut juga mampu memberikan kemudahan penumpang baris ketiga ketika ingin keluar-masuk mobil karena tidak perlu repot-repot melipat dan melompati bangku. Dalam akomodasinya, penumpang baris ketiga cukup melewati lorong di tengah yang telah dirancang semudah mungkin oleh pabrikan.

Oh iya, mobil captain seat selain secara dimensi lebar, joknya juga sudah dilengkapi arm rest. Bahkan beberapa modelnya tersematkan table tray yang bisa dimanfaatkan untuk meletakan makanan atau minuman.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Bicara mengenai mobil captain seat di harga Rp160 jutaan dalam kondisi seken, kami punya beberapa pilihan model yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.

Baca juga: Sama-sama Pakai Captain Seat, Kenapa Wuling Cortez EX Bisa Lebih Mahal Rp3 Jutaan Daripada Hyundai Stargazer?

1. Honda Freed 2012

Mobil captain seat

Captain seat Honda Freed 2012 

Pilihan pertama mobil captain seat seken di harga Rp160 jutaan adalah Honda Freed lansiran 2012. Untuk variannya kalian sudah bisa mendapatkan tipe E yang merupakan tipe paling atas.

Mengusung konsep Triangle Square, Honda Freed sendiri memiliki ruang kabin yang luas sehingga memberikan rasa nyaman saat digunakan bersama keluarga. Pada jok baris kedua yang disematkan fitur captain seat memiliki dimensi lebar dan terasa nyaman berkat penambahan arm rest di bagian lorong dan sisi terluarnya.

Guna memudahkan akomodasi keluar masuk kabin, pada baris kedua Honda Freed juga dilengkapi power sliding door. Fitur ini dapat membuka dan menutup pintu secara otomatis hanya dengan cukup menekan tombol atau menarik handle pintu.

Selain itu ada juga fitur Forward Tilting Hinge Front Door dengan sistem 3-Step Door Checker memungkinkan pintu terbuka lebih lebar dengan ekstra kemiringan 7 derajat.

Baca juga: Nyaman dan Punya Harga Seken Terjangkau, Berikut 5 Hal Menarik Honda Freed

2. Wuling Cortez 2017

Mobil captain seat

Captain seat Wuling Cortez 2017

Mobil keluarga jenis Medium MPV asal Tiongkok, Wuling Cortez 1.8 C Lux Plus produksi tahun 2017 untuk harga bekasnya saat ini berada di angka Rp165 jutaan. Punya harga seken yang terjangkau untuk sekelas mobil tahun muda, secara gaya berkendara Cortez nyaman digunakan berkat suspensinya yang empuk, kedap suara serta fitur captain seat di bangku baris keduanya.

Untuk jok baris kedua bermodelkan captain seat, Wuling Cortez C Lux Plus sudah dibungkus dengan material kulit dengan kualitas premium pada arm rest di sisi lorong, serta bagian pintunya yang terasa empuk ketika digunakan. Selain itu jok baris keduanya juga memiliki jarak leg room cukup jauh dengan baris pertamanya sehingga penumpang terasa lebih nyaman saat berkendara cukup lama.

Baca juga: Cuma Wuling yang Sediakan Captain Seat di MPV Keluarga Rp200-300 Jutaan. Seberapa Nyaman?

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Wuling Cortez CE 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil