7 Faktor Kenyamanan Terbaik di Mitsubishi Xpander 2021, MPV Impian Keluarga Indonesia

Enda · 5 Feb 2021 08:00

Hadir sebagai LMPV keluarga berpenampilan dinamis dan atraktif, Mitsubishi Xpander 2021 kerap kali menuai decak kagum. Respon positif tersebut hadir berkat LMPV flagship jenama tiga berlian ini memiliki penampilan serta kenyaman yang dianggap lebih unggul dari para rivalnya.

Berbekal keunggulannya, Mitsubishi Xpander 2021 berhasil menduduki peringkat ke tujuh dengan total 26.362 unit terjual dari pabrik ke diler, berdasarkan data yang dihimpun Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia  (GAIKINDO) sepanjang tahun 2020.

Dianggap sebagai LMPV idola keluarga Indonesia, Mitsubishi Xpander 2021 hadir dengan fitur kenyamanan terbaik. Berikut deretan fitur kenyamanan pada Mitsubishi Xpander 2021 yang menyebabkan penjualannya terus meroket.

1. Kabin Mitsubishi Xpander 2021 Kekedapan Suaranya Baik 

Interior Mitsubishi Xpander 2021

Banyak yang beranggapan bahwa Mitubishi Xpander 2021 memiliki tingkat kekedapan suara yang baik dikelasnya. Hal itu tentunya sangat benar.

Mitsubishi Xpander 2021 mendapatkan peredam kabin dengan lapisan yang cukup tebal. Tak heran bila berada di dalam LMPV di bawah Rp300 juta ini kalian akan lebih menikmati perjalanan dengan lebih nyaman.

Selain itu, Mitsubishi Xpander 2021 juga telah dilengkapi Panoramic windshield Xpander atau kaca depan yang terbuat dari bahan tebal berkualitas tinggi. Fitur ini memiliki tangkat kedap suara yang baik berkat dilapisi penyerap suara yang dapat meredam suara dari luar.

2. Memiliki 16 Kompartemen Penyimpanan

Glove Box Mitsubishi Xpander 2021

Mitsubishi ternyata sangat ingin memanjakan konsumennya. Hal ini terlihat dari adanya 16 buah kompartemen sebagai tempat untuk menyimpan atau menaruh barang.

Konsol tersebut diantaranya glove box di bagian depan, instrument panel side pocket, coin box pada sisi pengemudi, instrument panel tray di atas glove box, instrument lower tray, cup holder depan, front door pocket, front console box, rear door pocket, seat back pocket yang multifungsi, smartpohone holder, serta bottle holder di jok paling belakang. 

3. Fitur Tilt dan Telescopic yang Ergonomis

Fitur Tilt dan Telescopic Mitsubishi Xpander 2021

Bagi setiap pengemudi yang berada di balik lingkar kemudi Mitsubishi Xpander 2021, tidak akan mudah merasa lelah ketika berkendara di waktu yang lama.

Mengingat, LMPV andalan Mistubishi ini sudah dilengkapi fitur tilt dan telescopic yang bisa diatur tingkat ketinggiannya dan jarak lingkar kemudinya.

4. Interior Paling luas Untuk 7 Penumpang

7-seater Mitsubishi Xpander 2021

Memiliki wheelbase terpanjang dikelasnya, dengan jarak mencapai 2.775 mm, Mitsubishi Xpander 2021 mampu menampilkan kabin terluas dari para pesaing. Dengan begitu, pada row ketiga LMPV ini mampu diisi dua penumpang dewasa tanpa khawatir kehilangan rasa nyaman.

5. Terdapat Sandaran Tangan Paling Besar

Sandaran tangan Mitsubishi Xpander 2021 terlebar dikelasnya

Tidak hanya menampilkan ruang kabin paling lebar berkat wheelbase serta sistem penggerak roda depan yang dianutnya, Mitsubishi Xpander 2021 juga mendapatkan sandaran tangan paling besar diantara para rivalnya pada jok baris kedua.

Adanya sandaran tangan dengan dimensi lebar seperti ini, penumpang akan lebih menikmati perjalanan dan tidak merasa lelah ketika sampai ditujuan.

6. Punya Banyak Port Charging, Tidak Perlu Bingung Kehabisan Daya pada Gawai

Power outlet Mitsubishi Xpander 2021

Mitsubishi tak ketinggalan ide dalam memberikan kenyamanan ekstra terhadap pengguna Mitsubishi Xpander 2021. Seiring meningkatnya penggunaan gawai di Tanah Air, Mitsubishi kemudian menyematkan power outlet dari baris pertama, kedua dan ketiga.

Setiap penumpang dan pengemudi sangat dipersilahkan untuk mengisi daya pada gawai. Dengan begitu, penggunaan alat komunikasi ini dapat terus berlanjut.

7. Pengaturan Kursi di Mitsubisihi Xpander 2021 Sangat Fleksibel

Pengaturan tempat duduk Mitsubishi Xpander 2021

Pada jok baris kedua Mitsubishi Xpander dapat diatur dengan konfigurasi pembagian 60:40 dan sedangkan pada baris paling belakang dapat dilipat 50:50.

Dengan adanya pembagian konfigurasi seperti ini, ruang pada kabain Mitsubishi Xpander 2021 terasa lebih luas saat ingin dimuati barang dengan jumlah cukup banyak.

Kesimpulan

Sebagai mobil impian keluarga Indonesia, Mitsubishi Xpander 2021 ditawarkan dengan beberapa fitur kenyamanan yang bisa meningkatkan rasa berkendara yang lebih nyaman.

Beberapa faktor kenyamanan yang disebutkan di atas, tentunya akan membuat calon konsumen berfikir ulang ketika mencari mobil idaman, dan pada akhirnya menjatuhkan pilihannya pada mobil ini.

Komentar