window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

BMW Seri-3 Touring Resmi Dijual Seharga RP 1 M lebih, Hanya 25 Unit Saja!

Alex · 20 Apr, 2020 13:00

BMW Seri-3 Touring Resmi Dijual Seharga RP 1 M lebih, Hanya 25 Unit Saja! 01

BMW Indonesia resmi menjual sebuah mobil baru yang melengkapi jajaran keluarga Seri-3. Bukan sedan, coupe apalagi hatchback. Anggota keluarga baru tersebut adalah BMW Seri-3 Touring dan dijual seharga Rp 1.289.000.000 dalam kondisi off the road.

Makin istimewa saat menilik kuantitas unit yang dijual di tanah air. Dengan mantab, BMW Indonesia hanya menjualnya hanya sebanyak 25 unit saja! Tidak kurang, tidak lebih.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Model yang masuk dalam Seri-3 generasi ketujuh ini disebut BMW merupakan gabungan atribut inti dari Seri-3 Sedan dengan tata ruang interior lapang, praktis dan fleksibel.

Interaksi antara garis atap dan jendela samping membuat siluet BMW Touring yang sudah familiar kian memikat. Terdapat panoramic roof yang akan memanjakan mata penumpang melihat pemandangan atas.

Spoiler, lampu belakang LED, dan knalpot kembar membuatnya lebih dinamis sekaligus sporty. BMW LaserLight terbaru juga perkuat tampilan depan mobil ini.

Keempat roda pakai pelek lingkar 19 inci BMW Individual Double-spoke style 793 I. Pelek dengan kelir Bi-colour orbit grey matt tersebut dibalut ban berukuran 225/40 R19 - 255/35 R19. Keempat roda dikawal rem lansiran M Sport dengan kaliper empat piston di depan dan kaliper dua piston di bagian belakang, sementara kaliper yang dicat biru ini diembos dengan logo BMW M, semakin memperkuat kesan sporty.

BMW Seri-3 Touring Resmi Dijual Seharga RP 1 M lebih, Hanya 25 Unit Saja! 01

Desain kokpit mobil ini disebut BMW berfokus pada pengemudi. Control Display dan instrument cluster dengan tampilan terbaru, dan alat pengontrol yang terkonsentrasi pada beberapa panel fungsi, membawa aura sporty ke interior The 3 Touring ini.

Seri-3 Touring juga dilengkapi tailgate otomatis. Adanya fitur Comfort Access 2.0 memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu bagasi tanpa sentuhan saat pengemudi meninggalkan atau mendekati mobil dengan volume bagasi sebesar 500 liter ini.

Untuk urusan dapur pacu, mobil bernama lengkap All-new BMW 320i Touring M Sport ini pun dilengkapi dengan mesin generasi terbaru. Mesin TwinPower Turbo empat-silinder berkubikasi 2.000 cc diklaim BMW mampu menghasilkan tenaga 184 dk dan torsi 300 Nm.

Dalam keterangan yang kami peroleh, mobil ini mampu melesat dari keadaan diam alias 0 KM/jam ke 100 KM/jam hanya dalam 7,5 detik. Sebuah torehan akselerasi yang mengagumkan tentunya.

Punya mesin kencang namun percuma jika sulit dikendalikan. BMW pun menyebut rigiditas bodi Seri-3 Touring ini meningkat sekitar 25 persen secara keseluruhan bahkan hingga 50 persen di beberapa bagian. Ini berkat rancang bangun sasis yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan model pendahulunya. Plus, BMW Seri-3 Touring terbaru ini memiliki center of gravity yang cukup rendah dan distribusi berat seimbang 50:50.

BMW Seri-3 Touring Resmi Dijual Seharga RP 1 M lebih, Hanya 25 Unit Saja! 02

Suspensi BMW M Sport memiliki peredam yang dikontrol secara elektronik, dengan dua varian suspensi opsional yang masing-masing bisa diatur secara elektris. Dengan demikian BMW memastikan performa dan kenyamanan berkendara didapati konsumennya pada level tertinggi.

Tak sampai di situ yang membuat mobil berjumlah terbatas ini istimewa. Terdapat fitur Parking Assistant yang mampu melakukan akselerasi, pengereman, dan penggantian gigi melalui transmisi Steptronic saat berkendara masuk dan keluar dari tempat parkir, sehingga pengemudi hanya perlu siaga. Berbagai fungsinya juga termasuk reverse assistant, yang dengan mudah mengatur kendaraan mundur hingga 50 meter mengikuti jalur yang sama pada saat bergerak maju.

BMW Seri-3 Touring Resmi Dijual Seharga RP 1 M lebih, Hanya 25 Unit Saja! 03

Belum lagi hadirnya BMW Operating System 7.0 yang baru memainkan peran utama dalam mengoptimalkan sistem kontrol dan display. Terdapat cluster instrumen 12,3 inci yang sepenuhnya digital dan menyajikan berbagai penyetelan maupun personalisasi pengemudi.

Berbagai fitur canggih di mobil ini juga bisa diperintah dari berbagai cara yang sangat intuitif, mau dari layar sentuh Control Display, iDrive Controller, trackball, perintah suara dan bahkan Gesture Control bisa jadi sarana pengemudi memerintah mobil ini.

Sebuah fitur "Hey BMW" juga sangat menarik di mobil ini. Ini adalah BMW Intelligent Personal Assistant, karakter digital cerdas yang merespons ucapan suara "Hey BMW". Ia seolah menjadi co-driver yang ideal dan sangat berguna selama berkendara sehari-hari dengan karena siap mendapat perintah suara seperti pengaturan audio dan lainnya. 

Sungguh sebuah anggota baru yang sangat keren dan eksklusif!

Alex

Seorang mantan product planner and researcher, sangat menyukai data dan semua yang berbau kutu buku. Mobil-mobil favoritnya adalah mobil analog dengan enam silinder

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

2021 BMW 3 Series Sedan 320i Dynamic

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil